Kreator Gravity Rush Keiichiro Toyama – Pada acara Summer Game Fest 2024 awal bulan Juni yang Lampau, banyak game baru diumumkan. Bahkan Keiichiro Toyama selaku Kreator game Silent Hill, Siren, dan Gravity Rush mengumumkan proyek game baru mereka berjudul Slitterhead.

Game tersebut Mempunyai beberapa keunikan yang Aneh terlebih nuansa dan elemen diberikan oleh sang Kreator Berbarengan tim developer Bokeh Game Studio. Rupanya sang Kreator lebih tertarik Membikin game yang punya kreativitas tinggi dibandingkan Sekadar modal budget besar. Kenapa begitu?

Kreator Gravity Rush Lebih Tertarik Buat Game Berkreavifitas

Apa Dalih dia Mau Membikin game yang berkreativitas?

Dalam sebuah interview Tertentu VGC Berbarengan dengan Keiichiro Toyama, dia mengungkap banyak informasi menarik seputar game barunya Slitterhead. Bahkan dia juga mengungkap game seperti apa yang Mau dia buat.

Keiichiro Toyama mengatakan bahwa dia sebenarnya Kagak memerlukan budget besar Kepada Membikin game luar Biasa. Itu karena dia punya motif tersendiri dalam Membikin game original. Dengan dibentuknya studio game Bokeh Game Studio yang bergerak secara independen, hal ini Membikin dia Dapat lebih bebas Membikin game yang dia inginkan.

Pengalaman Bekerja di Japan Studio Dibawah Naungan Sony

Gravity Rush Keiichiro Toyama
Dia juga menceritakan pengalamannya Begitu bekerja di Japan Studio

Dirinya juga menjelaskan bagaimana dulu ketika dia Tetap bekerja di Japan Studio dibawah naungan Sony Begitu Tetap mengerjakan proyek Gravity Rush, Keiichiro Toyama menghadapi beberapa kendala dalam Membikin game. Hal ini Eksis kaitannya juga bagaimana Japan Studio telah ditutup secara Formal oleh Sony pada tahun 2021 yang Lampau.

Dia menjelaskan kalau Sony mulai meningkatkan motif mereka dalam Membikin game dengan budget tinggi. Hal ini juga berlaku pada tim Japan Studio Begitu itu. Dan motif Sony seperti ini Tetap berjalan hingga sekarang dengan game-game andalan mereka, seperti Marvel’s Spider-Man 2.

Gravity Rush Keiichiro Toyama
Keiichiro Toyama

Karena itulah dengan dirinya keluar dari Japan Studio dan membentuk Bokeh Game Studio, dia merasa lebih bebas Kepada Membikin game yang lebih Konsentrasi pada kreativitas dan itu menjadi salah satu yang Mau dilakukannya.

Dengan dibuatnya game Slitterhead, dia Mau merealisasikan keinginannya dalam Membikin game original tanpa harus mengeluar budget besar. Dia juga berharap tim developer Bokeh Studio yang dipenuhi banyak generasi muda Dapat belajar banyak hal dari pengalaman mereka dalam Membikin game budget rendah.

Itulah informasi mengenai Keiichiro Toyama selaku kreator Gravity Rush lebih tertarik Membikin game yang berkreativitas daripada Membikin game yang Sekadar punya budget besar. Bagaimana menurut kalian dengan prinsip sang kreator game ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait dengan Gravity Rush atau artikel lainnya dari  Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending