Seperti yang telah kita ketahui, game mobile pada dasarnya dibuat dengan berbagai kemudahan dan kepraktisan. Oleh karenanya wajar apabila tingkat kesulitannya Tak begitu sulit dan cenderung mudah. Bisnis gratis dengan live-service kerap kali Membikin banyak developer maupun publisher buta akan Pendapatan yang menggiurkan dari industri tersebut.

Hal ini Membikin kebanyakan game mobile miliki batasan tertentu. Misalnya saja penggunaan Kekuatan, exp yang terbatas dalam jumlah tertentu, hingga Restriksi lain. Membuatnya cukup disayangkan bagi para gamer hardcore Buat Lalu memainkannya demi mencapai sesuatu, misalnya saja item dalam jumlah tertentu. Apabila mereka Ingin melewati batasnya, maka player perlu membayar sejumlah Fulus Buat itu.

Meskipun Tak banyak, Tetapi terdapat developer yang Lagi kedepankan kesenangan bermain para playernya tanpa batasan. Salah satunya adalah Genshin Impact buatan miHoYo yang hadir tanpa batasan tertentu. Setidaknya itulah impresi kami Begitu mencoba memainkan versi alpha dan betanya.

“Rampung” kerjakan Honkai Impact 3rd, miHoYo yang Lagi Lalu berikan update game tersebut mencoba kerjakan game yang sedikit berbeda dari proyek mereka sebelumnya. Mereka angkat tema open-world exploration dengan beberapa elemen yang mirip dengan Honkai Impact.

Dirilis sebagai game PC/Mobile/Console, Genshin Impact angkat gaya seni anime sebagai dasar visualnya dan cerita orisinal di dunia bernama Teyvat. Tetapi nampaknya miHoYo tak mendasari elemen permainannya sebagai game mobile seutuhnya.

Hal ini kami rasakan Begitu kami mencicipi alpha dan beta gamenya. Perpaduan elemen mobile yang terbatas pada elemen tertentu seperti gacha dan eksplorasi Buat game console membuatnya cukup sulit Buat dikatakan sebagai game mobile yang seutuhnya. Dunianya yang luas dengan intrik cerita yang menarik menjadi salah satu daya tarik dari Genshin Impact, tak terkecuali bagi player yang hobi mengoleksi Kepribadian anime Perempuan Buat dijadikan waifu-nya.

Tetapi dari beberapa elemen yang dipampangkan miHoYo Begitu alpha dan betanya, Lagi banyak hal lain yang perlu digali setelah gamenya dirilis nanti pada Lepas 28 September 2020.

Kami Berhasil mendapatkan kesempatan Buat menanyakannya langsung pada miHoYo. Melalui interview tertulis, kami menanyakan beberapa elemen tertentu yang akan hadir dalam Genshin Impact dan rencana mereka ke depannya Buat mengembangkan game tersebut.

Seperti Normal, kami akan cantumkan beberapa poin Krusial terkait informasi yang telah mereka jawab. Berikut jawaban mereka:

  • Eksplorasi merupakan elemen dasar Genshin Impact, oleh karenanya player akan dipaksa Buat lakukan eksplorasi di sepanjang gamenya.
  • miHoYo tak miliki rencana Buat hadirkan mount dalam gamenya, indikasikan bahwa player akan tetap mengeksplorasi dunianya dengan berjalan dan skygliding. Tetapi mereka akan berikan kustomisasi Kepribadian, salah satunya seperti skin. Ketika kami menanyakan apakah mereka juga akan hadirkan headgear seperti topeng, mereka Lagi bungkam dan hanya menjawab akan memberikan update kedepannya.
  • Tak Eksis Langkah mudah Buat mengumpulkan material Buat upgrade. Player mau tak mau harus mengumpulkan Segala material upgrade dari dungeon dan eksplorasi. Dengan kata lain, player malas Tak akan Dapat memainkan gamenya dengan sangat mudah Buat urusan pengumpulan material upgrade.
  • miHoYo tegaskan bahwa mereka akan berikan peningkatan Buat fitur Domain dengan material dan fitur baru yang pada nantinya akan mereka update. Domain akan lebih Luwes pada setiap updatenya.
  • Genshin Impact takkan miliki DLC yang berisi cerita Tertentu layaknya game PC maupun console. Mereka akan berikan semuanya gratis dengan update seperti Kepribadian, cerita, permainan sosial, dan pengalaman yang Lalu berubah pada setiap updatenya. Dengan kata lain miHoYo Lagi memegang Tegar monetisasi gacha yang mereka angkat.
  • Kami menanyakan apakah akan Eksis PvP dalam gamenya. Tetapi miHoYo dengan tegas mengatakan bahwa PvP takkan menjadi Konsentrasi mereka dalam Genshin Impact. Gamenya akan tetap menjadi game single-player-co-op saja.
  • Ketika ditanya apakah Genshin Impact berhubungan langsung dengan Honkai Impact, miHoYo hanya menjelaskan bahwa player harus menemukannya sendiri apakah gamenya akan saling berhubungan atau Tak.
  • miHoYo juga nampaknya Lagi miliki rencana Buat perilisan gamenya di PlayStation 5 atau Xbox Series X. Sayangnya belum Eksis kejelasan apapun tentangnya. Mereka akan mengumumkannya Apabila rencana mereka telah terbentuk.

Genshin Impact rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4, Android, dan iOS sebagai game free-to-play pada Lepas 28 September 2020 nanti. Begitu ini player sudah Dapat melakukan pre-load atau download terlebih dahulu tanpa Dapat memainkannya di Segala platform tersebut. miHoYo rencananya juga akan merilis gamenya ke Nintendo Switch, Tetapi belum Eksis kejelasan apapun tentang Ketika mereka akan meluncurkannya di console hybrid tersebut.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@Jagat Game.com

Trending