Jagatgame.id – Minecraft menawarkan berbagai fitur dan elemen yang bikin game ini Istimewa dan menarik. Salah satunya elemen Minecoin.

Tetapi, apa yang dimaksud Minecoin?

Mari kita kupas sama-sama, dari pengertian Tamat Langkah mendapatkannya, merujuk pada Minecraft Fandom.

Baca Juga: Daftar Creepypasta Teraneh yang Pernah Terdapat di Minecraft

Apa Itu Minecoin?

Minecoin adalah mata Doku virtual yang digunakan dalam game Minecraft. Mata Doku ini Pandai dipakai buat beli konten dari Minecraft Marketplace.

Adapun Misalnya konten yang dimaksud yakni skin, texture packs, dan world maps bikinan komunitas Minecraft.

Langkah Mendapatkan Minecoin di Game Minecraft

Minecoin di game Minecraft. (Sumber: Noxcrew)

Berikut beberapa Langkah Kepada mendapatkan Minecoin.

  • Pembelian langsung

    Engkau Pandai membeli Minecoin langsung dari Minecraft Marketplace Guna Doku sungguhan. Harga Minecoin bervariasi, tergantung paket yang Engkau pilih.

  • Hadiah atau bonus

    Terkadang, Mojang selaku developer game Minecraft memberikan Minecoin sebagai hadiah atau bonus Kepada event tertentu. Engkau Pandai manfaatkan ini buat berburu Minecoin.

  • Giftcard Minecoin

    Giftcard atau kartu hadiah ini Pandai dibeli di toko ritel fisik dan online. Usai beli giftcard, dirimu bakal menerima kode yang Pandai diinput ke game Minecraft Kepada menerima Minecoin.

Baca Juga: Trik Membikin Ramuan Gaib Potion of Invisibility di Minecraft dan Kegunaannya

Minecoin termasuk bagian Krusial dari pengalaman bermain game Minecraft. Berbekal Minecoin, dirimu Pandai bikin game jadi lebih personal.

Singkatnya, Terdapat rasa kepuasan tersendiri Kalau Engkau punya item-item tertentu yang jarang dimiliki gamer lain, dan itu Pandai dilakukan Kalau dirimu punya Minecoin.***

Trending