Kalau Eksis satu hal yang jadi pusat perhatian Samsung tahun ini, Bukan lain adalah flagship terbaru mereka Galaxy S24 series dengan segudang fitur AI yang mereka banggakan. Memang, tahun-tahun belakangan, kecerdasan buatan menjadi buzzer word bagi para raksasa teknologi dimana pun.

Samsung juga Bukan mau ketinggalan dan memasukkan teknologi canggih ini dalam perangkat flagship mereka. Tapi, dari mana Segala fitur AI canggih ini berasal? Apakah mereka mengembangkan semuanya sendiri dari dasar?

Samsung Galaxy S24 Series Gunakan AI Model Punya Google

Flagship terbaru Samsung tahun ini

Melansir dari AndroidHeadlines, dikabarkan kalau Samsung Galaxy S24 yakni flagship tahun ini ditenagai oleh Gemini model besutan Google. AI model baru ini memang mulai dikenalkan Google di tahun Lewat.

Memang, kerjasama Google dan Samsung belakangan ini tengah erat. Setelah kemarin Google akan mengadopsi nama QuickShare ke Nearby Share di Android. Kini, giliran Samsung yang gunakan teknologi AI tercanggih Punya Google.

Model yang digunakan pun merupakan Gemini Nano yang berukuran kecil dan Dapat dijalankan seluruhnya di dalam perangkat saja. Ini berarti kedepannya Gemini Nano Bukan Kembali Tertentu tersedia Demi ponsel Pixel.

Penuh dengan AI, Samsung All-Out di Flagship Tahun Ini

695efbbf4f010163292671d4527b1f21
Fitur AI di flagship Samsung

Tapi, apa saja fitur AI yang tersedia di S24 nanti? Samsung sendiri mengungkap kalau perangkat tersebut Dapat menikmati translasi ke bahasa lain secara real-time, ditambah bila menggunakan Samsung Dialer, pengguna Dapat menikmati live translation dari bahasa asing ke bahasa yang kalian pahami.

Bukan hanya itu, Tetap banyak Kembali fitur AI yang disematkan pada flagship Samsung tahun ini. Mulai dari Chat Assist layaknya chatbot, Note Assist Demi membantu organisir catatan kalian, hingga ProVisualEngine di kamera yang punya berbagai fitur Spesial.

Gambar yang sudah ditangkap juga Dapat di-edit dengan Galaxy AI Editing, Edit Suggestion, dan Generative Edit. Sayangnya fitur ini hanya tersedia Demi S24 Ultra. Tetapi, fitur lainnya Dapat dinikmati di ketiga model tahun ini.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Bukan kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending