Jepang Enggak dapat dipungkiri adalah negara yang punya teknologi super canggih. Bahkan kalian Enggak jarang menemukan teknologi aneh yang hanya Bisa kalian temukan di negeri Sakura ini. Misalnya saja seperti toilet duduk super canggih yang punya puluhan tombol yang Bisa dikontrol.

Hanya saja, dengan kecanggihan sedemikian Jenis, Rupanya mereka juga sangat enggan melepas teknologi Panjang. Mungkin kalian Lagi pernah mendengar kalau Jepang Ketika ini Lagi menggunakan mesin fax, teknologi yang sudah ditinggalkan di belahan dunia manapun.

Pemerintah Jepang Mulai Stop Gunakan Floppy Disk Buat Arsip Formal

Teknologi penyimpanan yang sudah ditinggalkan

Enggak hanya soal mesin fax, Rupanya Jepang Lagi menggunakan media penyimpanan jadul Yakni floppy Disk. Di Indonesia sendiri kita mengenalnya dengan istilah disket yang Terkenal di awal 2000an. Seiring berkembangnya Era, floppy disk sudah mulai digantikan dengan CD, bahkan harddisk dan SSD.

Berbeda dengan Jepang yang Tiba Ketika ini Lagi menggunakan floppy disk di bagian pemerintahan. Pelaku bisnis pun diwajibkan Buat menggunakan diska tersebut Buat Arsip Formal. Yang mana mulai sekarang sepertinya Enggak Tengah diwajibkan.

Seperti yang dikabarkan oleh TheRegister, pemerintah Jepang khususnya Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri (METI) Enggak Tengah mewajibkan penggunaan media penyimpanan jadul seperti floppy disk, CD-ROM, dan sebagainya Buat keperluan Arsip Formal bagi pelaku bisnis.

Berharap yang Lain Menyusul Selain METI

8a90e380 Beea 11ee B2ff 29e4c9725a47
Perubahan yang lebih Berkualitas

Meskipun begitu, Enggak seluruhnya bidang yang diizinkan Buat absen dari penggunaan penyimpanan Antik tersebut. Beberapa bidang Lagi butuh penyesuaian lebih lanjut dan mungkin kedepannya akan berubah secara perlahan.

Perubahan seperti ini juga banyak mendapatkan penolakan dari pemerintah daerah setempat. Lagi banyak agensi dan pemda yang menolak modernisasi. Dengan Pemeran satu-satu yang menjual floppy disk yakni Sony telah meninggalkan bisnis ini di tahun 2011.

Bukan Enggak mungkin kalau mau atau Enggak, perubahan juga harus terjadi. Di belahan dunia lain Yakni AS juga sudah berhenti menggunakan teknologi jadul tersebut Buat koordinat senjata nuklir sejak tahun 2019. Apakah Jepang juga akan mengadopsi seutuhnya teknologi modern dalam waktu dekat?


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Enggak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending