Jagatgame.id – Apabila selama ini kita berpikir bahwa komunitas modding selalu Membikin sesuatu tanpa izin, hal itu Terdapat benarnya juga. Tetapi terkadang, mereka melakukannya hanya Demi bersenang-senang, sekadar Membikin game menjadi Kocak atau lebih epik.

Terkadang pula, para modder Membikin game dan konten bermakna mereka sendiri berdasarkan ide atau kode yang hilang. Dan kali ini Terdapat The Fallout yang mana Terdapat judul Punya Bethesda yang hilang, Tetapi dilahirkan kembali oleh para modder.

Disadur dari Gameranx pada Kamis, 11 Juli 2024, meski Bethesda menjadikannya Terkenal Tetapi kabarnya mereka bukanlah pencipta Fallout.

Baca Juga: 7 Produk baru Samsung di Galaxy Unpacked 2024, Beserta Fitur dan Keunggulannya

Tim aslinya adalah Interplay yang Membikin “Wasteland”, sebuah RPG bergaya isometrik yang disukai banyak orang jauh sebelum Bethesda menjadikannya dunia 3D dan terbuka.

Berbekal kecanggihan para modder, mereka kemudian Dapat mendapatkan kode dari judul-judul yang dibatalkan dan kini Pandai Membikin ulang judulnya sepenuhnya.

Rupanya eh Rupanya, Terdapat Langkah tersendiri yang Standar dilakukan para modder. Mereka menggunakan yang namanya mesin modding Demi membangun game tertentu dari awal yang memungkinkan Pemeran Demi Memperhatikan satu versi bagaimana hasilnya.

Baca Juga: 5 Pilihan HP Gaming Terbaik di Rendah Rp 3 Juta

Adalah Tim di PJ & Co yang Membikin versi mod game Fallout yang dibatalkan dan memberi label game tersebut “Fallout Yesterday.” Mereka bahkan telah mengunggahnya ke Nexus Mods agar orang-orang dapat memainkannya secara gratis.***

Trending