Jagatgame.id – Grand Theft Auto (GTA) 6 semakin dekat dengan Copot perilisannya. Game dengan level AAA miliki Rockstar Games tersebut diyakini akan Laris manis manis di industri, mengingat judul ini sudah sangat legendaris.

Terbukti ketika trailer pertama dirilis di YouTube, penontonnya membludak Tiba-Tiba memecahkan rekor sebagai video terbanyak ditonton dalam 24 jam.

Kini, penggemar sedang menunggu kedatangan trailer kedua, mengingat Copot perilisannya sudah semakin mepet. Dan tentu saja, harga dari game ini juga sukses bikin penasaran, meski belakangan perlahan mulai terungkap.

Baca Juga: Sandi Harian Hamster Kombat Sabtu 13 Juli 2024, Pecahkan Kode Morse dan Dapatkan Hadiah Jutaan!

Berapa sih harga yang harus dikeluarkan oleh pembeli kalau kepengan memainkan GTA VI? Daripada penasaran, langsung saja simak Tiba habis artikel ini ya guys ya!

Disadur dari Gaming Bible pada Sabtu, 13 Juli 2024, Take-Two tampaknya Tak akan menyia-nyiakan kesempatan Kepada Meningkatkan harga GTA VI mengingat ongkos produksi yang enggak sedikit.

CEO Take-Two, Strauss Zelnick sangat Pasti bahwa biaya game AAA Sepatutnya dihitung berdasarkan nilai per jam. Oleh Alasan itu, game ini kemungkinan akan dijual di Bilangan £60 – £70 atau Sekeliling Rp1,2 juta dan Rp1,4 juta.

Baca Juga: Studio Ini Dikhawatirkan Bakal Gagal Kembangkan Star Wars: Knights of the Old Republic

“Dalam hal penetapan harga Kepada properti hiburan apa pun, pada dasarnya algoritme adalah nilai dari penggunaan hiburan yang diharapkan,” kata Zelnick dikutip dari Gaming Bible.

Dari harga tersebut memperlihatkan bahwa meski sebagian besar gamer harus menghargai waktu, Doku, dan upaya yang dilakukan Kepada menciptakan pengalaman AAA yang luar Normal.

Harga segitu menurut kebanyakan orang dianggap wajar mengingat bagaimana peta GTA baru akan menampilkan lebih dari 100 Posisi dan lebih banyak gameplay yang menarik.***

Trending