Youtube Ketika ini menjadi primadona dalam membagikan sebuah konten kepada konsumen yang tentu sangat Istimewa sekali dari setiap konten yang dibagikan. Penulis merasa media Ketika ini sudah mulai cukup luas Demi dapat diperoleh serta mendapatkan perhatian lebih khususnya pada industri video game. Sayangnya, mungkin Bukan Sekalian orang juga mendapatkan manfaatnya bahwa sebenarnya youtube Mempunyai segudang konten yang sangat menarik Tetapi tertutup dengan konten-konten yang mungkin Bukan Sepatutnya layak Demi dikonsumsi juga. Pembaca mungkin Mau menambahkan daftar channel ini kedalam daftar langganan mereka bila pembaca tertarik dengan kontennya.


1. Gamology


Merupakan salah satu channel yang membahas seberapa bagus gameplay serta grafis yang ditawarkan oleh suatu game melalui pendapat yang dipaparkan oleh para aktor-aktor terkenal, Ahli dan juga para professionals. Penulis cukup suka dengan pembawaan dan konten-konten yang diberikan karena kita juga belajar dari situ seberapa real atau seberapa bagusnya suatu game yang ditawarkan.


2. AskGameDev

Ask Gamedev


Ask GameDev memberikan Engkau beberapa tips dan trick serta Berbagai Jenis info-info menarik lainnya seputar industry game. Beberapa diantara menarik perhatian penulis seperti rekomendasi podcast game developer, kemudian mengulas pembuatan game mobile dan lainnya. Pembaca Bisa menambahkan channel ini sebagai tontonan ringan yang dikemas dengan menarik.


3. Game Maker’s Toolkit

Game Maker's Toolkit


Sama seperti channel Ask GameDev, channel Game Maker’s Toolkit akan memberikan Engkau Berbagai Jenis ulasan yang cukup menarik terhadap beberapa game seperti bagaiman desain level dibuat di Last of Us II, kemudian beberapa review game-game indie dan lainnya.


4. Brackeys

Brackeys


Penulis merasa Tercengang Eksis salah satu situs channel yang cukup berdedikasi dalam memberikan Berbagai Jenis tutorial yang bahkan Eksis juga situs website yang Bisa kalian kunjungi bagi kalian yang membutuhkan asset Demi pembuatan game. Kalian Bisa cek websitenya disini https://brackeys.com/


5. ESVLB Gaming

Esvlb Gaming

Channel ini membahas mengenai bagaimana sebuah musik Bisa memberikan nuansa tersendiri Demi beberapa game yang sudah dirilis. Beberapa kontennya bahkan bersifat hanya sebuah memes saja. Tapi penulis tetap merekomendasikannya buat beberapa pembaca yang mencoba Demi mencari Surat keterangan yang membahas music dalam game. Mungkin penulis akan membahas beberapa artist atau composer yang memberikan kontribusinya dalam Membangun Tembang Demi video game.


6. Keith Burgun

Keith Burgun


Channel yang dibuka oleh Keith Burgun membahas beberapa hal seperti yang terbaru adalah mengenai kekerasan di dalam game, kemudian membahas bagaimana MOBA Bisa dikembangkan dan beberapa video menarik lainnya. Channel ini kurang lebih seperti webinar bagi penulis. Itu sesuatu hal yang bagus sih.


7. Sunder

Sunder

Channel youtube yang ini akan mengajak pembaca sekalian Demi ikut Menonton hasil analisis desain level pada sebuah game dan juga beberapa review game. Tetapi, channel ini Bukan sering mengangkat beberapa topik dan video terakhir yang diunggah berusia satu tahun lamanya. Pembaca setidaknya Lagi Bisa Menonton beberapa analisis desain level yang dilakukan oleh channel ini.


8. LEMMiNO

Lemmino

Channel ini sedikit berbeda bila dibandingkan channel lainnya, bila channel berisikan seputar video game sepenuhnya, LEMMiNO membawakan beberapa konten menarik yang membahas suatu topik secara Terinci. Demi konten video game ini sendiri pembaca Bisa Menonton seri ‘Top 10 Facts’ yang disuguhkannya.


9.ExtraCreditsExtra Credits


Penulis sangat merekomendasikan channel ini bila pembaca Mau mengenal lebih jauh mengenai lingkungan industri video game yang Eksis Ketika ini. Eksis beberapa video yang sudah Ayal dirilis Tetapi Lagi sangat relevan dengan kondisi industri Ketika ini. Meskipun Bukan Sekalian video membahas mengenai video game, Tetapi pembaca Bisa menikmati konten-konten lainnya yang disuguhkan.


10. Odd Thinkering

Odd Thinkering

Penulis merasa channel ini Lagi terbilang cukup muda dan konten-konten yang disajikan sebenarnya merupakan tindakan restorasi benda-benda usang dan rusak menjadi utuh kembali. Beberapa konsol yang rusak oleh pemilik channel direstorasi kembali agar dapat digunakan.


Mungkin itu saja dari penulis, setidaknya 10 channel ini akan menambah wawasan pembaca seperti apa sih industri video game itu, atau mungkin pembaca Bisa memberikan inspirasi-inspirasi channel lainnya yang mungkin Bisa pembaca ikut diskusikan di kolom komentar di Rendah.

Trending