INDOGAMERS.ID Puncak rangkaian selebrasi Free Fire 6th Anniversary di Indonesia akan hadir 8-9 Juli 2023 nanti. Selain persiapkan berbagai hadiah spesial, kolaborasi spesial juga akan dihadirkan.

Hadiah Spesial Free Fire 6th Anniversary

Apa saja sih hadiah spesial di puncak perayaan ulang tahun ke-6 Free Fire ini? Berikut daftar dan Metode mendapatkannya:

  • Bundle Spesial Awakened Alok: Dapat didapatkan dengan mengumpulkan Color Power dalam misi GIP ALOK BANG!
  • Skin AN94: Dapat didapatkan melalui after match drop box mode CS Rank dan BR Rank pada 3-16 Juli 2023.
  • Emblem Awakened Alok: cukup dengan menyelesaikan misi.
  • Magic Cube Gratis: Dapat didapatkan dengan mengumpulkan fragment di after match drop mulai 9 Juli 2023.

Selain itu Mystery Shop Special Free Fire 6th Anniversary juga hadirkan diskon hingga 90% yang telah dimulai sejak 2 Juli 2023.

T.R.A.P. Di Musik Video We Win

Kelly, Antonio, Moco, dan Tatsuya (T.R.A.P.) akan berkolaborasi dengan Alok di musik video berjudul We Win Demi merayakan Free Fire 6th Anniversary.

Selama periode 1-21 Juli 2023, T.R.A.P. hadir di berbagai item dan bundle berikut:

  • Bundle Chromeblack T.R.A.P.
  • Bundle Chromewhite T.R.A.P.
  • Booyah Pass Bundle Stage dan Hip T.R.A.P.
  • Skin senjata EVO MP40 T.R.A.P. dengan firing rate lebih tinggi serta Pengaruh tembakan dan bullet trail Spesifik.
  • Chromatic Skywing dan Arrival Annimation.
  • Trape Emote Lead Chromatic Pop Dance

Video Musik Spesial Party Elit

Tembang tema Free Fire 6th Anniversary Spesifik Indonesia berjudul Party Elit akan tayang 7 Juli 2023. Tembang koplo terinspirasi dari Vale Vale oleh DJ Alok ini dibintangi Vonny ‘Vonzy Felicia dan Sheryl ‘Sze Jesslyn, serta beberapa content creator lain seperti Letda Hyper adn Evos Street.

Minigame Color Playground Craftland

Minigame Color Playground hadir di Craftland Free Fire Demi meriahkan selebrasi Free Fire 6th Anniversary. Di antaranya adalah Color Hide and Seek (7-13 Juli), Color Spray (14-20 Juli), Fort Feud (21-27 Juli), dan Mystery Town 2.0 (28 Juli 3 Agustus).

Free Fire Clash Squad SEA Cup Afterparty Showmatch

Pemeran Dapat menantikan Afterparty Showmatch pasca Free Fire Clash Squad SEA Cup (FFCS SEA Cup) pada 23 Juli 2023, mulai pukul 19:00 WIB.

Afterparty Showmatch pertemukan masing-masing satu tim terkuat dari Indonesia, Thailand, Vietnam, dan MCPS. Tak hanya dengan Personil tim profesional, mereka juga akan bekerja sama dengan KOL/ content creator dengan pembagian Personil 2:2.

 

Trending