Build Martis Tersakit 2023 — Seperti yang kita ketahui, Martis adalah Hero di game MLBB yang rilis tahun 2018 Lewat. Bertipe Fighter, Hero ini dapat dikatakan sebagai Hero Mid Lane yang Linu, karena ia sendiri dapat mengisi tiga lane Bagus sebagai EXP Lane, Gold Lane, bahkan Hyper sekaligus.

Ia juga dikenal sebagai sang Raja Ashura dengan Crowd Control mengerikan, mobility Cakap, immune dari CC Rival, dan jadi Hero Hyper yang ditakuti Begitu bertarung di Land of Dawn.

Hadirnya sang hero ke Land of Dawn tentu membutuhkan build Martis tersakit 2023 Cakap dengan damage Linu baginya agar dapat bertarung dengan musuh. Dan di artikel ini, kami akan membagikan build Martis MLBB tersakit yang bakal membuatnya gahar, Full Damage dan Manjur hingga late game dan mencapai Victory!

Membangun build Martis dengan item Benar Krusial dalam naikkan damage dan efektivitasnya di pertempuran.

Build Martis Tersakit 2023 di Mobile Legends

Build Martis Mobile Legends

Berikut ini build Martis tersakit 2023 di Mobile Legends:.

1. Tough Boots

Tough Boots
Tough Boots

Tough Boots adalah item pertama yang wajib digunakan Martis Begitu early game. Item yang Krusial karena dapat membantu Martis Demi lebih Lekas berpindah tempat di Land of Dawn.

Tough Boots akan meningkatkan Movement Speed sebesar 40 poin dan dapat mengurangi Crowd Control sebesar 30 persen. Ini cukup Berfaedah karena Crowd Control dibutuhkan Martis Demi menyerang Rival dengan skill dua-nya.

2. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe
Bloodlust Axe

Item kedua agar Martis MLBB menjadi lebih kuat dan Full Damage adalah Bloodlust Axe. Ini Dapat Engkau beli ketika mencapai mid game Begitu permainan berlangsung.

Bloodlust Axe Bisa berikan tambahak Physical Attack sebanyak 70 poin yang buat damage Martis semakin Linu Kalau ia mengeluarkan skill serta me-reduce cooldown skill sebanyak 10.

Tak hanya itu, pasif Bloodlust Axe bernama Spell Vamp dapat meregenerasi HP Martis Kalau gunakan skill atau melawan Minion atau Hero Rival.

3. Hunter Strike

Hunter Strike
Hunter Strike

Hunter Strike adalah item build Martis selanjutnya yang dapat digunakan Begitu bertarung. Item ini Dapat jadi pilihan ketika Engkau Ingin tingkatkan damage Martis secara Cakap.

Item Hunter Strike dapat memberikan Physical Attack sebanyak 80 poin dan Cooldown Reduction 10%.

Tak hanya itu, Hunter Strike juga punya pasif Physical Penetration sebanyak 15 poin Demi beri Damage ke Creep atau Hero Rival yang sama 5 kali berturut – turut, pun menambah 50% Movement Speed tambahan selama 3 detik.

4. Malefic Roar

Malefic Roar
Malefic Roar

Selanjutnya Terdapat Malefic RoarItem ini cocok Demi dipakai ke Martis Mobile Legends agar Manjur di late game. Ia dapat menambahkan Physical Attack sebesar 60, cukup Demi Membangun Martis jadi Full Damage.

Selain itu, Malefic Roar dapat menambah Physical Penetration sebanyak 35% yang dapat menembus pertahanan fisik musuh.

Rupanya bukan hanya itu saja, item ini juga punya pasif di mana setiap Physical Defense yang dipunya Rival, akan Meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% Begitu berikan Damage pada hero. Pengaruh ini dibatasi hingga 20%.

5. Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice

Selanjutnya Terdapat Dominance Ice. Item satu ini juga Dapat menjadi senjata Manjur bagi Martis agar menjadi semakin kuat dan Full Damage di Land of Dawn.

Ini dikarenakan Dominance Ice dapat memberikan Magic Damage sebanyak 360 poin kepada tiga Rival sekaligus. Tak hanya itu saja, Kalau Martis mengeluarkan serangan Demi pertama kalinya, Movement Attack-nya akan meningkat lima kali lebih Lekas dari awal.

6. Blade of Despair

Blade Of Despair
Blade Of Despair

Item yang cocok Demi build Martis tersakit 2023 ditutup dengan Blade of Despair. Blade of Despair ini akan Membangun ia menjadi sangar karena dapat Meningkatkan Physical Damage sebanyak 170 poin dan memperoleh 5% Movement Speed.

Selain itu, Blade of Despair juga punya Pengaruh pasif menambah Physical Damage Kalau menyerang musuh Begitu HP mereka di Dasar 50%, pun total Damage yang diberikan ke musuh sebanyak 25% selama 2 detik.

Itulah informasi mengenai item build Martis Mobile Legends yang dapat Engkau gunakan. Semoga dengan Surat keterangan build ini Engkau menjadi semakin pro dan Tak perlu takut Kembali Demi berhadapan dengan musuh Begitu berada di Land of Dawn.

Dan jangan lupa Demi selalu up-to-date seputar Pengumuman video game dan teknologi hanya di Jagat Game. Adios~


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending