Meme Okane ga nai yo – Dalam dunia internet, kalian Bisa mendapatkan berbagai Jenis informasi yang dibutuhkan dari berbagai Jenis bidang. Bukan hanya itu saja, kalian juga Bisa menemukan berbagai Jenis Meme Menggemaskan dibuat oleh pengguna internet dari berbagai negara.

Kalian Niscaya pernah menonton atau mendengar sebuah video meme dimana seorang gadis Jepang menangis Sembari mengatakan “okane ga nai yo” yang artinya saya Bukan punya Dana. Dan Rupanya gadis tersebut pernah nge-react video lamanya sendiri dan merasa cringe.

Gadis Meme Okane ga nai yo React Video Lamanya Sendiri

Okane ga nai yo~~~

Channel Youtube bernama TerryTerryson membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang gadis yang sudah Bukan asing Tengah bagi penikmat meme-meme Menggemaskan di internet. Rupanya gadis bernama Ishizuka Akari ini merupakan gadis yang sama pada sebuah video meme “okane ga nai yo” yang Terkenal di internet.

Pada video tersebut, dia mencoba menonton cuplikan video lamanya yang menjadi meme di internet. Ketika menonton, Ishizuka Akari tampak geli Menyantap konten video lamanya Sembari marah-marah sendiri dengan apa yang dulu pernah dia ucapkan. Bahkan terlihat juga dia merasa cringe alias merasa malu kalau dia dulu pernah seperti itu.

Fakta Menarik Meme “Okane ga nai yo”

Meme Okane ga nai yo
Rupanya Terdapat konteks Asal dari video lamanya Ishizuka Akari

Pada video yang sama, Ishizuka Akari mencoba menjelaskan konteks Asal kenapa dulunya dia Membikin video itu dan tiba-tiba Bisa Tiba viral menjadi meme di internet.

Pada 9 Juni tahun 2016, Ishizuka Akari Membikin video stream tentang dirinya Ingin membeli kue kering rasa Matcha. Tapi karena dia Bukan punya Dana, jadi Bukan Bisa membelinya. Pada Ketika itu, dirinya Lagi berumur 18 tahun dan sedang masa-masa sulit anak remaja. Karena itulah dia Membikin video stream tentang keinginannya makan kue kering rasa Matcha.

Meme Okane ga nai yo
React moment

Beberapa Panjang kemudian, seseorang mengedit videonya di Nico Nico Douga dan juga luar negeri dengan diberikan Subtitle dari berbagai bahasa. Bahkan konteks videonya tiba-tiba berubah Tiba Terdapat yang bilang gambaran susahnya kehidupan di Jepang oleh penonton dari luar negara.

Dari situlah konteks kenapa meme “okane ga nai yo” sering dikait-kaitkan dengan orang yang sedang Bukan punya duid ketika Ingin sesuatu.

Kalian Bisa tonton video dari channel TerryTerryson dengan Subtitle English atau langsung mampir ke video Asal Punya Ishizuka Akari di Dasar ini.

Itulah informasi mengenai gadis meme okane ga nai yo menonton video lamanya sendiri dan merasa cringe. Memang masa Lewat itu akan selalu menghantui, apalagi videonya yang Bisa bikin kalian malu di masa depan nanti.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Meme atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending