Jagatgame.id – Inilah 5 hero yang jarang dimainkan di mode rangked Mythical Glory ke atas yang sebelumnya menjadi andalan banyak Pemeran.

Hero yang jarang digunakan dalam mode rangked biasanya kalah pamor dengan hero-hero yang baru terkena buff oleh Moonton, selaku pengembang.

Berikut ini 5 hero yang jarang digunakan di mode rangked Mythical Glory ke atas (update 24 November 2023):

Barats

Barats Mobile Legends

Barats hanya Mempunyai popularitas rate 0.05%, paling Dasar dari 121 hero yang Terdapat di game Mobile Legends.

Padahal, Barats Mempunyai sejumlah kelebihan, diantaranya demage besar, kemampuan crowd control yang menganggu, sangat kuat pada awal permainan.

Silvanna

Silvanna Mobile Legends

Silvanna merupakan hero tipe fighter dengan magic demage. Dia menjadi hero kedua yang jarang digunakan dengan popularitas rate 0.06%.

Padahal, Silvanna Mempunyai sejumlah kelebihan, diantaranya kombo skill mudah, dapat mengendalikan massa, demage besar, serta kuat dalam pertarungan satu Musuh satu.

Aurora

Aurora Mobile Legends

Aurora merupakan hero tipe mage yang Mempunyai popularitas rate 0.06%. Hero ini jarangan digunakan para Pemeran Mobile Legends karena Mempunyai skill yang menggunakan stack yang menyulitkannya Demi team fight.

Meski begitu, Aurora Mempunyai demage mematikan. Dia juga Mempunyai crowd control yang dapat menyulitkan Musuh. Tetapi, crowd control baru aktif ketika stack penuh.

Aulus

Aulus Mobile Legends

Aulus merupakan hero tipe fighter dengan popularitas rate 0.08%. Dia menjadi hero keempat yang jarang digunakan di Land of Dawn.

Padahal, Aulus Mempunyai sejumlah kelebihan, dia Mempunyai skill crowd control, attack speed Lekas, Dapat dijadikan tank, dan serangan area.

Gloo

Gloo Mobile Legends

Gloo merupakan hero tipe tank dengan popularitas rate 0.11%. Dia menempati posisi kelima hero yang jarang digunakan di Land of Dawn.

Padahal, Gloo Mempunyai sejumlah kelebihan, diantaranya Mempunyai mobilitas tinggi, cooldown skill Lekas, kuat dalam pertahanan, serta Pandai memberikan demage tinggi.

Nah itu dia 5 hero yang jarang dimainkan dalam mode rangke Mythical Glory.

Semoga bermanfaat, salam Indogamers.

Trending