Jagatgame.id-Swifties adalah Julukan Kepada para fans diva dunia Taylor Swift. Dan rupanya, salah satu player MPL Indonesia (ID) Season 13 juga Terdapat yang seorang Swifties.

Sosok tersebut adalah Yawi Aura esport. Tak disangka, sosok yang terkesan kalem, macho dengan anting di telinganya ini menjadikan Kemudian Taylor Swift sebagai inspirasinya menjelang pertandingan atau match.

Soal kebiasaan Yawi mendengarkan lagunya Taylor Swift terungkap dalam obrolan salah satu super fans dengannya, yang diunggah di akun Tiktok Formal MPL ID.

Seorang super fans Perempuan bernama Nisa awalnya menanyakan apa persiapan Yawi sebelum bertanding.

Baca Juga: Takluk dari RRQ Hoshi, Begini Respons Fans Garis Keras Aura Fire

Mendapat pertanyaan itu, Yawi menjawab, “Persiapan saya mendengarkan Kemudian.” Begitu ditanya Tengah Kemudian apa, Yawi pun menjawab, “Lagunya Taylor Swift,” yang langsung direspons Nisa dengan, “Wow, Anda seorang Swifties.”

Mendengarkan Kemudian dilakukan banyak atlet

Soal mendengarkan Kemudian tak Sekadar dilakukan Yawi di esport. Sebagian besar atlet dunia juga suka mendengarkan Kemudian sebelum match.

Dalam banyak studi menyebutkan, mendengarkan Kemudian, apalagi itu Kemudian kesukaan, akan membawa mood menjadi lebih Bagus. Beberapa Kemudian bahkan Bisa membawa suasana menjadi rileks. Sehingga ketegangan sebelum match Bisa sedikit teratasi.

Sementara itu, menghadapi MPL Indonesia season 13 kali ini, Yawi mengaku telah menyiapkan strategi dan optimis Kepada menjadi pemenangnya di MPL Indonesia Season 13 kali ini.

“Tentunya sejauh ini kita Lalu analisis melakukan persiapkan strategi dan optimis bawa pulang piala MPL 13 tahun ini,” ucap Yawi dalam acara Mabar Pro Player Serempak POCO Indonesia, yang juga diikuti Indogamers, beberapa hari kemarin.

Lebih lanjut ketika ditanya Sasaran di MPL Indonesia season 13 kali ini, Yawi mengaku Kepada awal ini ia akan Pusat perhatian Kepada Sasaran lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: RRQ Hoshi Hajar Aura Fire 2-1, Skylar Kembali Jadi Bintang

“Pastinya kita akan memberikan yang terbaik, tapi Kepada diawal ini Sasaran kita Yakni mau lolos dulu ke babak selanjutnya atau babak play-off,” sambung Yawi.

Bergabungnya Yawi ke dalam tim Aura Esport Membangun antar tim saling belajar dan bertukar informasi Kepada lebih Bagus ke depannya.***

Trending