Developer Space Marine 2 – Pada awal minggu ini, diketahui bahwa Game Warhammer 40k Space Marine 2 bocor di internet meskipun gamenya Tetap belum rilis. Kebocoran ini Membangun banyak pihak, termasuk sang developer kaget.

Setelah ditelusuri, game yang bocor merupakan versi pengembangan yang belum siap Tetapi telah dapat dimainkan. Terkait hal tersebut, Developer Space Marine 2 Ialah Focus Entertainment kini mengumumkan pernyataan.

Developer Space Marine 2 Berikan Respon

Pengumuman Formal Focus Entertainment

Melalui akun Twitter studio tersebut, Focus Entertainment menjelaskan perasaan mereka mengenai kejadian ini. Mereka merasa sedih mengapa ini Dapat terjadi dan berharap Pemeran Demi menghindari bocoran tersebut karena Bukan Sepatutnya dilihat oleh publik.

Diketahui juga bahwa build yang bocor telah diupload Dekat 1 tahun Lampau dan Bukan mencerminkan hasil akhir dari game yang akan rilis secara penuh pada Rontok 9 September 2024.

Kami merasa terharu berkat dukungan yang luar Biasa yang kami terima dari komunitas kami terkait bocornya build Panjang dari game terbaru kami, Warhammer 40.000: Space Marine 2.

Tim kami telah menuangkan usaha keras bertahun-tahun, jiwa, dan dedikasi kami Demi menciptakan game yang layak dan sesuai dengan ekspektasi dan Cita-cita Pemeran, dan ini sangat menyedihkan dimana banyak kejutan yang kami sembunyikan telah tersebar. Kami sedih bahwa build ini, yang Dekat 1 tahun Lampau, merupakan hal pertama yang dicoba oleh para fans.

Komitmen kami adalah memberikan game terbaik kami Demi para Pemeran. Inilah yang menjadi pendorong dibalik keputusan kami Demi menghabiskan waktu lebih Panjang di pengembangan dan memastikan kami Bisa menghadirkan pengalaman terbaik yang kami Dapat.

Kami harap semuanya dapat menghindari build yang belum siap ini dan Bukan membocorkan game kepada orang-orang yang Bukan sabar Demi memainkannya pertama kali Demi peluncuran. Space Marine 2 akan rilis pada 9 September, dan Metode terbaik Demi mendukung tim kami adalah dengan memainkan gamenya seperti yang Sepatutnya.

Focus Entertainment

Asal Mula Bocor Tetap Belum Diketahui

Asal Mula Bocor Tak Diketahui
Asal Mula Bocor Tak Diketahui

Mengenai kebocoran tersebut, Tetap belum diketahui secara Niscaya bagaimana kebocoran terjadi. Menurut pihak yang mengetahui kebocoran ini, game tersebut secara acak muncul di Tracker torrent.

Menurut beberapa pihak yang telah memainkan Space Marine 2 ini, bocoran berukuran 75GB dan dapat dimainkan secara penuh meskipun beberapa bagian terdapat bagian yang belum siap dan placeholder aset yang Tetap belum disempurnakan. Bocoran tersebut juga menyediakan binary server sehingga dapat dimainkan secara online.

Meskipun begitu, alangkah baiknya menghindari Demi mencoba mengunduh ataupun mendapatkan versi bocoran ini karena beresiko terkena virus ataupun malware yang diselipkan pihak Bukan bertanggung jawab.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Tags:

Trending