Jagatgame.id – Siapa yang sudah Tak sabar dengan kehadiran Valorant Mobile dari Riot Games? Permainan video yang satu ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar, karena diumumkan sejak tahun 2021.

Tetapi dua tahun kemudian, game itu belum juga hadir di perangkat seluler, Bagus iOS maupun Android. Kekinian, desas-desus akan hadirnya game tersebut semakin santer terdengar karena bocorannya Lalu merebak.

Lewat apa sih yang bikin pengembang cukup Panjang menghadirkan game Valorant Mobile? Simak selengkapnya di Dasar ini yuk!

Baca Juga: Apa Saja Perbedaan Layar IPS dan AMOLED Kepada Smartphone? Simak Penjelasannya

Versi beta tertutup

Sebagaimana game pada umumnya, Valorant Mobile tentu harus melewati fase uji coba (beta) terlebih dahulu sebelum Betul-Betul siap Kepada dirilis secara Mendunia.

Disadur dari Esports.net pada Selasa, 2 Januari 2024, uji coba versi beta tertutup kabarnya sedang berlangsung hingga awal tahun ini. Sayangnya, Riot Games belum mengumumkan Lepas rilis Formal secara Mendunia dari Valorant Mobile.

Banyak pihak percaya bahwa game yang sudah dinanti-nanti itu diperkirakan akan dirilis pada tahun 2024. Soal penundaan, pengembang disebut-sebut terkendala kebijakan pemerintah China yang mengatur ketat perputaran Dana dari industri gaming.

Selain itu, versi beta terbuka dari Valorant Mobile kemungkinan akan dirilis pada awal tahun 2024, di mana versi Mendunia dari game tersebut akan tersedia sebelum versi China.

Baca Juga: Spesifikasi Asus Vivobook Pro 16X OLED K6604 dan Harganya,  Laptop yang Sasar Kreator Konten dan Gamer

Beda dari PC

Perlu diketahui bahwa Valorant Mobile bukanlah bentuk sederhana dari versi PC. Akan tetapi, Riot Games dikabarkan Betul-Betul memulai pengembangannya dari Nihil sehingga akan menyajikan permainan yang baru.

Itulah sebabnya, wajar Kalau pengembangan game ini memakan waktu yang lebih Panjang dari yang diharapkan penggemar. Lebih lanjut, game ini juga akan Mempunyai cukup banyak skin yang diluncurkan di dalam versi seluler.

Valorant Mobile yang cukup Panjang disempurnakan oleh Riot Games diharapkan bebas dari bug agar Dapat memberikan pengalaman bermain yang lebih mengesankan.***

Baca Juga: Performa Prosesor, Kartu Grafis dan Sistem Pendingin Asus Vivobook Pro 16X OLED K6604

Ikuti Lalu informasi tentang dunia game hanya di Jagatgame.id dan bersiaplah Kepada event besar yang akan segera datang. Coming soon…

Ikuti turnament mobile legends Indogamers Serempak vaporlax

Trending