Jagatgame.id-Usai sudah laga pekan kedua atau week ke-2 MPL ID Season 13. Sepanjang Jumat (15/3/2024)-Minggu (17/3/2024), para penggemar game Mobile Legends menyaksikan serunya duel antar tim terbaik di tanah air.

Kalau ditelusuri, Eksis sejumlah fakta menarik dari ajang MPL ID Season 13 pekan kedua yang Dapat kita simpulkan. Apa saja fakta menariknya?

Baca Juga: Link Download, Harga dan Spesifikasi Minimum Android Buat Main Final Fantasy Tactics

Fakta menarik MPL ID Season 13

Berikut faktanya disarikan dari sejumlah sumber. Salah satunya akun IG Formal MPL ID Season 13:

1. Terpuruknya Evos

Empat pertandingan, empat kekalahan, menggambarkan betapa terpuruknya kondisi Evos Begitu ini. Akibat empat kekalahan beruntun, Onic kini menempati dasar klasemen sementara MPL ID Season 13 hingga pekan kedua.

2. Kehadiran Emak Evos

Emak Evos, tetap Taat memberi dukungan.

Kehadiran Emak Evos di MPL Arena Rupanya tak Pandai Membangun Evos mengeluarkan performa terbaik pada pekan kedua MPL ID Season 13.

Pada dua laga pekan keduanya, Evos masing-masing tumbang dengan skor 0-2 dari Aura, Jumat (15/3/2024) dan kalah 1-2 dari Geek pada laga Sabtu (16/3/2024).

3. Kejayaan Onic

Sukses Kiboy dkk sebagai pemuncak klasemen tak lepas dari performa gemilang dalam tiga laga awal. Onic sukses menang Maju alias meraih kemenangan 3-0 atas Rival-lawannya.

Pada laga pekan kedua Sabtu-Minggu (16-17) Maret 2024 kemarin, Onic berturut-turut ngalahin RRQ 2-0 dan Alter Ego 2-1. Pada pekan pertama yang dimainkan Minggu (10/3/2024) Onic mengalahkan Geek dengan skor 2-0.

4. Kapten Butsss lebih jago dari Pai

Mereka pernah satu tim. Butsss dan Pai juga menjadi kapten masing-masing tim di MPL ID Season 13. Tetapi, leadership Butsss Rupanya lebih jago ketimbang Pai.

Terbukti dalam pertemuan kedua tim, Onic sukses menumbangkan Alter Ego dengan skor 2-1. Kalah di match pertama Butsss memimpin rekannya Terbangun di match berikut Buat memenangi laga.

5. Aura berjaya di pekan kedua

Aura esport tampil keren di pekan kedua MPL ID Season 13 (Instagram/mpl.id.official)

Setelah terpuruk pada pekan pertama dengan dua kekalahan, masing-masing dari Dewa United 0-2, dan RRQ 1-2, Aura menunjukkan tajinya pada laga pekan kedua.

Aura sukses mendulang dua kemenangan dengan skor meyakinkan, masing-masing 2-0 atas Evos dan Rebellion.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Aksesori Pelengkap Lenovo Legion Go Terbaik Beserta Spesifikasi dan Harganya

Dua kemenangan, yang Membangun keseluruhan match mereka 2-2 mengantarkan mereka ke posisi 4 klasemen MPL ID Season 13 atau masuk Area play-off.***

Trending