Jagatgame.id-Stigma negatif Lagi melekat dengan anak-anak yang hobi ngegame. Main game itu negatif dan seterusnya.

Tapi, bagi Mutihana Boru Sitepu Malah sebaliknya. Ibu asal Medan yang Normal dipanggil Emak Evos ini Memperhatikan bahwa game Mempunyai hal positif, dan anak-anak yang bermain game harus diberikan dukungan.

Di luar hal-hal negatif yang Normal tertanam di diri para orang Sepuh, mereka Enggak Paham kalau anak-anak yang bermain game Dapat mendapatkan prestasi Dunia, bahkan menghasilkan Dana.

Baca Juga: Ceb Nilai Gameplay Dota 2 Miskin Kreatifitas Dibanding Dulu Ketika Pertama Kali Muncul.

“Kalau menurut saya, kalau (game) itu positif mari kita dukung anak-anak. Jangan dilarang anak-anak. Kita enggak Paham main game itu Dapat Pemenang dunia, Dapat menghasilkan Dana.

Jadi bagi ibu-ibu yang Terdapat di dunia ini ya, kalau anaknya pengen main game coba berikan izin. Akan tetapi, di jalur yang positif ya,” ucap Mutihana Demi diwawancara media di MPL Arena, Jumat (15/3/2024).

Mutihana adalah Teladan ibu-ibu atau emak-emak yang ngedukung anaknya bermain game dan malah menggerakkan komunitas fans Evos.

Serempak dengan komunitas Evos Garis Keras, Emak Evos ini malah sering menonton langsung kompetisi Mobile Legends. Salah satunya datang ke MPL Arena.

Instagram/mpl.id.official

Di usianya yang menginjak 50 tahun, Emak Evos berbaur dengan anak-anak muda memberikan Daya positif bagi tim kesayangannya, Evos.

Awal ketertarikan Emak Evos terhadap Mobile Legends berawal dari anaknya, Michael Readley Steven Sinaga, yang sudah menjadi seorang Evos Fams dari awal.

Baca Juga: Suka Sering Salah Ketik? Tenang, Terdapat Langkah Mudah Mengedit Pesan Typo di DM Instagram

Sering menemani sang anak menonton pertandingan Evos, Mutihana pun menjadi antusias dalam mendukung sang Harimau Putih di setiap turnamennya.

Nama Emak EVOS pun sudah dikenal oleh seluruh Evos Fams, memberikan dirinya sebuah reputasi tersendiri, dan selalu dicari oleh para komunitas melalui pengakuan Michael.

“Kalo ibu enggak datang, Niscaya ditanyain. Emak di mana, mak ikut enggak, bang,” ungkap Michael.

Mutihana sendiri juga sedikit bingung kenapa dirinya Lagi terikat dengan hal-hal seperti ini di usia yang sudah belia, tetapi ia juga Enggak malu Kepada mendukung Evos Lanjut menerus dan memperlihatkan Ungkapan yang sebenarnya.

Baca Juga: Apa Daya Tarik Lies of P hingga Tembus 7 Juta Pemeran di Dunia?

Momen Emak Evos menangis usai kekalahan Evos di MPL ID Season 13 pun menjadi bukti Konkret bahwa Enggak Terdapat batasan usia dalam menikmati pertandingan MLBB.

Akhir kata, Emak Evos berpesan, “Semoga Evos naik Tengah, lebih Pemenang, lebih semangat, lebih kompak dan bawa Pemenang dunia kembali.”***

Trending