Welcome, brott! Kali ini, gw Ingin memberitahu para gamers tips dan trik dalam menghadapi Steam Summer Sale 2015. Seperti yang kalian tau, Steam Summer Sale 2015 akan mulai satu hari Kembali, Merupakan Rontok 11 Juni, pukul 8 malam waktu Moscow (EST), dan akan berakhir pada Rontok 21 Juni, pukul 1 siang waktu Moscow (EST)

Menghadapi Summer Sale tidaklah mudah. Kenapa? Dapat jadi karena budget yang sedikit, Tak tau mau beli apa, sudah beli game + wallet abis, tau – tau besoknya, game wishlist banyak yang diskon.

Dibawah ini, Terdapat beberapa tips dan trik Kepada menghadapi Steam Summer Sale 2015.

 

 

 

1. Mulai Menabung. Selain menabung, kalian juga harus mengatur keuangan kalian, beli game sesuai dengan budget yang udah kalian sediakan, jangan Tamat berlebihan.

2. Atur Wishlist. Mulai browse game – game di Store Steam dan Kalau kalian Ingin game itu, langsung masukkan kedalam Wishlist kalian. Lampau, dengan SteamDB,  cari game yang kalian inginkan, dan cari harga terendah. Hitung Sekalian harga terendah dari game – game di Wishlist kalian.

3. Dari mulai Sale, Tamat hari terakhir sale, beli game kalau daily deal / flash deal / community choice. Betul sekali, ini sesuai dengan pengalaman gw, dimana gw beli GTA IV pada Ketika Winter Sale dengan harga 56k, dan besoknya malah daily deal jadi 28k. Miris sekali, padahal sisa uangnya Dapat digunakan Kepada game lain. Kalau gamenya gapernah masuk daily deal/flash deal/community choice, beli di hari terakhir sale (Encore Sale)

4. Belajar mengendalikan diri . Jangan Tamat baru hari pertama sale, budget udah habis.

5. Ketinggalan sale? Beli apa saja yang kalian inginkan Ketika Encore Sale. Misalkan dari hari mulai Summer Sale Tamat hari sebelum Encore Sale, kalian selalu ketinggalan Sale. Beli saja langsung Ketika Encore Sale. Pada Ketika Encore Sale, kalian boleh menghambur-hamburkan wallet kalian, karena sudah hari terakhir sale. Tapi ingat yah, pada Encore Sale, hanya game – game top sellers pada hari – hari sebelumnya saja yang diskonnya tinggi.

 

Berikut adalah bentuk bentuk diskon pada Steam Summer Sale.

Daily Deals: Beberapa game didiskonkan dari 33%-90% (24 jam).

2 Day Deals: Beberapa game didiskonkan dari 33%-90% (48 jam).

Community Choice: Para gamers harus vote Kepada memutuskan game apa yang akan didiskonkan (biasanya Terdapat tiga game, dan kalian hanya akan Dapat vote 1 game. Yang menang akan mendapatkan diskon lebih tinggi)

Flash Deals: Diskon ini berlangsung hanya 12 jam.

Encore Sale: Diskon game game top sellers pada hari yang terakhir.

 

Kalau kalian cek badge kalian di Steam, terlihat Terdapat Mysterious Badge. Mysterious Badge juga merupakan bagian dari Steam Summer Sale 2015. Langkah mendapatkannya sangatlah mudah. Kalian mainkan game yang mempunyai trading cards, tunggu Tamat trading cards masuk ke inventory. Kalau trading cardsnya sudah cukup Kepada Membangun badge, langsung saja buat. Nanti kalian akan mendapatkan emoticon, background, dan 1 mysterious card.

Nah, Terdapat baiknya kalian mengikuti tips dan trik diatas, karena banyak keuntungannya, Merupakan Irit, library penuh, dan Lagi banyak Kembali. Good luck brott, dan semoga kalian mendapatkan apa yang kalian inginkan pada Ketika Summer Sale.

 

Trending