yeaah setelah kemarin saya bahas tentang Metode Membangun wireless lan dengan mudah bagi yang belum tau kalian Dapat baca DISINI. naah sekarang saya akan membahas tentang bagai mana Metode nya bermain dota2 tanpa koneksi dan kita juga Dapat bermain bareng dengan Kolega di sekitarmu. okee tanpa basa basi yang panjang ini dia Metode nya.


LANGKAH PERTAMA

Pertama kita harus setting IP kita sendiri, karna kalau Mau bermain LAN salah satu dari kalian harus menjadi SERVER nya. Demi mensetting nya silakan masuk Control Panel > Network and internet > Network and sharing Center, setelah itu klik Change Adapter Setting (Disisi kiri). selanjut nya, pilih driver LAN yang aktiv, klik kanan  > properties setelah itu double klik pada Internet Protocol Version 4, selanjut nya klik pada Use Following IP address klik Setting IP nya menjadi 192.168.1.1 (Demi Server) dan Demi masing yang mau lan setting ip nya 192.168.1.2 (PC2) 192.168.1.3(PC3) begitu juga seterus nya. Demi lebih Jernih kalian Dapat liat Teladan gambar di Rendah


LANGKAH KEDUA

Masuk ke Steam setelah itu klik bacaan Steam (Eksis Di Sudut Kiri Atas). klik Start in Offline mode nanti launcher akan me Restart sendiri. setelah itu klik kanan pada menu dota 2 Lampau klik properties. Teladan:

65967977

kemudian klik Set Launch Options, tulis kan dengan ” -Console “. Teladan:

fe4erwfgrg


LANGKAH KETIGA

Play dota nya setelah itu akan Eksis Box Console di layar. isikan dengan script berikut
Sv_cheats 1
Dota_bot_set_dificullity 1 (Nomor 1 Dapat kalian ganti menjadi 1(Unfair)/2(hard)/3(Normal)/4(easy) )
Dota_start_ai_game 1
map dota

tunggu Tamat proses selesai
Demi pc2 kalian tinggal mengisikan script
Connect 192.168.1.1

Tunggu hingga masuk ke menu Hero (ALLPICK)
nah selanjut nya tinggal isikan di kolom console dengan script
“Jointeam Good” (Demi Team Radiant) dan “JoinTeam Bad” (Demi team Dire)

Trending