Demi para gamer yang pernah bermain Earthbound atau Zelda klasik semasa kecilnya, game indie berjudul Eastward mungkin memberikan kesan nostalgia yang berat dari detik pertama game. Mulai dari musik, persentasi, hingga nuansa cerita kekanak-kanakan bercampur serius yang ditawarkan.

Game tersebut telah dirilis Demi PC, Mac, dan Switch dan berhasil mendapat review yang sangat Bagus. Tetapi berapa Panjang Demi dapat selesaikan game ini? Kita bahas saja langsung.

Berapa Panjang Durasi dari Eastward?

Eastward merupakan game aksi bercampur RPG di dunia post-apocalyptic dengan persentasi pixel-art yang keren. Mayoritas waktumu akan dihabiskan mengeksplorasi dunia yang game tawarkan, mengikuti cerita, mengalahkan monster, dan menyelesaikan puzzle ringan ala dungeon Zelda.

Demi dapat menyelesaikan game ini, Engkau dapat menamatkan cerita dalam waktu 14-17 jam. Demi game indie yang linear, durasi ini terbilang sudah sangat cukup padat.

Berapa Panjang Demi 100% Completionist?

Retro RPG Eastward announces its release date at last | Rock Paper Shotgun

Selain dari mengikuti jalan cerita Esensial, Engkau juga menghabisi waktu hingga 27 jam pada game ini mulai dari melakukan side-quest, mengumpulkan Sekalian collectable yang dimana dapat memberi upgrade senjata atau HP, dan mengumpulkan Sekalian resep dan bahan baku Demi memasak. Game ini juga miliki mini-game kecil berupa Earthborn dimana mini-game usung Jenis JRPG klasik ala Dragon Quest dan Engkau dapat menambah Kepribadian lewat semacam figur yang di-scan ke mesin arcade.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan Info-Info menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending