Baru-baru ini DreamSquare, salah satu developer dari China telah merilis game mobile yang Enggak asing bagi player MMORPG lokal Demi masa jayanya game ini tahun 2000 an silam. Ya, Enggak salah Kembali game tersebut adalah Ragnarok Online. Mengusung tema yang sama dari versi klasik PC-nya, Ragnarok Online Mobile atau yang lebih dikenal dengan nama Ragnarok Mobile: Eternal Guardians of Love hadir dengan tampilan grafis full 3D.

Tetapi sayangnya, game yang baru dirilis tahun 2016 Lewat ini Tetap menggunakan bahasa Mandarin, belum Terdapat versi inggris dari gamenya. Beruntungnya, bagi Anda yang Mau memainkan game ini di smartphonemu Dapat memainkannya tanpa harus menghadapi IP block sama sekali. Lewat, bagaimana Langkah memainkan game ini? Simak guide kami berikut ini.

1. Cek Spesifikasi Smartphonemu

Ragnarok Mobile membutuhkan setidaknya Android 4.0 atau iOS 6.0 atau lebih tinggi


2. Siapkan Storage Internalmu

Game ini membutuhkan space Nihil setidaknya sebesar 2-3GB, jadi siapkan dulu space Berkualitas internal memory maupun SDCard bagi Anda yang sudah melakukan root smartphonemu.


3. Download Aplikasi TapTap dan Install di Smartphonemu

Game ini Enggak Terdapat di appstore atau playstore, Anda membutuhkan aplikasi lain bernama TapTap yang hanya Dapat didownload melalui website resminya, yang Dapat Anda klik di sini. Anda Dapat mendownloadnya melalui smartphone langsung atau download melalui PC kemudian transfer ke smartphonemu dan install secara manual menggunakan apkinstaller yang Dapat Anda temukan di playstore Buat pengguna android. TapTap adalah aplikasi yang mirip dengan playstore, QooApp, atau appstore, dan game ini hanya Dapat ditemui melalui TapTap.


4. Buka Aplikasi TapTap dan Lakukan Search “Ragnarok”
Screenshot 2017 04 16 21 47 19
Klik Ragnarok yang bertanda di atas

Klik Ragnarok yang telah kami berikan tanda pada gambar di atas Lewat klik download. File aplikasi ini berukuran Kurang Lebih 500MB.


5. Download dan Install English Patch

English patch website

English patch icon

English patch installed

Beruntungnya, terdapat English patch yang dibuat oleh ROGuard Spesifik Buat beberapa bagian quest dan interface menunya. Anda Dapat mendownloadnya di sini dan menginstallnya di smartphonemu. Setelah terinstall, buka dan klik patch (Anda akan membutuhkan koneksi internet karena aplikasinya akan mengecek file patchnya melalui server pusat), tunggu hingga patchnya selesai terinstall.


6. Buka Gamenya dan Tunggu Hingga Update Gamenya Selesai

0 1


7. Lakukan Registrasi Akun Baru

1 login

2 daftar

3 konfirm

Meskipun sebenarnya Anda Dapat melakukan login menggunakan akun wechat (kotak Corak hijau) dan yang lain, Tetapi pada guide kami kali ini, kami akan memberitahumu Langkah melakukan registrasi akun baru yang Dapat Anda lihat sendiri langkah-langkahnya seperti gambar di atas.


8. Selesai! Saatnya Membikin Karaktermu dan Mulai Berpetualang!

4 login klik

5

6

7

8

Meskipun Anda akan ditunjukkan beberapa class dan harus memilih salah satu di antaranya, Anda akan tetap mengulang dari Novice.

Game ini telah kami test di ASUS Zenfone 2 dengan RAM 4GB dan berjalan dengan sangat Berkualitas. Tetapi, apabila terdapat hal yang Mau Anda tanyakan mengenai guide ini, Anda Dapat menanyakannya di kolom komentar di Rendah, kami akan coba menjawab beberapa keluhan yang Anda alami.

Trending