Fitur The Day Before – Game buatan studio FNTASTIC Ialah The Day Before baru rilis beberapa waktu Lewat dan mendapat respon yang sangat negatif dari para gamer. Hal ini juga yang Membikin studio dari game tersebut memutuskan Demi menutup studionya.

Penutupan studio tersebut Cocok 4 hari setelah perilisan game ini. Banyak gamer yang protes terhadap game karena fitur yang dijanjikan Tak hadir dalam game ketika rilis dalam bentuk ‘Early Access’ tersebut.

Apa saja Fitur The Day Before yang tak Terdapat meski dijanjikan sebagai ‘Open-World MMO Survival’ oleh sang developer? Pada Artikel kali ini, Jagat Game akan membahas fitur-fitur tersebut.

Disclaimer: Artikel ini dibuat tanpa Terdapat maksud menjatuhkan ataupun menyinggung pihak terkait game yang dibahas. Beberapa poin di daftar berdasarkan fitur apa yang saja yang Tak gamer temukan meski awalnya sempat dijanjikan oleh developer.

Fitur The Day Before yang Tak Terdapat, Meski Dijanjikan

Fitur Yang Tak Terdapat Dalam Game

Berikut ini adalah 7 fitur The Day Before yang Tak Terdapat di dalam game meski Dijanjikan sebagai ‘Open-world MMO Survival’:

1. Open-World

Open World Yang Tidak Open
Open World Yang Tak Open

Fitur pertama yang Tak hadir dan diprotes oleh para Pemeran game ini adalah Open-World. Memang, dunia yang dihadirkan game ini terlihat seperti open-world, Tetapi Tak Sekalian gedung dapat diakses seperti game survival zombie lainnya.

Hal ini semakin diperkuat oleh waktu pengembangan game yang cukup Panjang Ialah dari tahun 2018. Banyak gamer yang kecewa pengembangan game yang cukup Panjang dan pengunduran rilis selama 2 tahun Tetapi Tak banyak gedung yang dapat diakses.

2. MMO

Maunya Multiplayer Online
Maunya Multiplayer Online

Apabila berbicara tentang MMO, tentunya akan Terdapat banyak Pemeran dalam satu server atau area dapat bermain secara bersamaan. Itulah yang membuatnya menjadi Massive Multiplayer Online game.

Tetapi sayangnya, game ini Rupanya bukanlah game MMO dimana Tak banyak Pemeran yang dapat bermain didalam 1 server. Gamenya sendiri juga Membikin banyak server karena Tak dapat menampung banyak Pemeran sekaligus.

Dan tentunya ini secara Tak langsung Membikin game menjadi Tak MMO. Beberapa streamer dan konten creator juga merasakan sepinya server dimana Tak banyak Pemeran dalam 1 server meskipun server berstatus Full.

3. Survival

Jika Survival Hanya Jangan Sampai Mati, Maka Ini Survival
Apabila Survival Hanya Jangan Tiba Tewas, Maka Ini Survival

Fitur selanjutnya yang Tak Terdapat dalam game adalah Survival. fitur yang dimaksud adalah Pemeran bertahan hidup dengan mencari sumber daya dan memanfaatkannya menjadi kebutuhan Demi bertahan hidup.

Banyak game survival lain yang menghadirkan fitur seperti itu dimana Pemeran Cocok-Cocok bertahan hidup dari berbagai ancaman ataupun tantangan yang Terdapat. Tetapi game ini hanya memberikan kesan “jangan Tiba Tewas” saja tanpa Terdapat pengalaman Survival.

4. Proximity Chat

Di Trailer Ada Proximity Chat
Di Trailer Terdapat Proximity Chat

Fitur yang sempat dibahas oleh para fans game pada Lembaga-Lembaga game The Day Before adalah fitur Proximity Chat. Fitur chat ini Semestinya hadir dan Membikin pengalaman bermain menjadi realistis.

Sangat aneh apabila fitur seperti ini Tak masuk kedalam game survival. Bahkan game survival co-op yang dikerjakan oleh satu developer saja menggunakan fitur ini agar Membikin permainan semakin Panggil.

5. Vaulting

Di Trailer Bisa Vaulting
Di Trailer Bisa Vaulting

Fitur lainnya yang juga Tak Terdapat dalam game The Day Before ketika rilis adalah Vaulting atau meloncati rintangan. Fitur ini merupakan fitur dasar Demi game agar dapat melewati rintangan dan mencapai tujuan lebih Segera.

Banyak game modern yang telah mengimplementasikan fitur ini. Bahkan pada Trailer game The Day Before sendiri, terlihat gameplay dimana Kepribadian dapat melakukan Vaulting palang penghalang jalan agar dapat bergerak lebih Segera.

6. Melee Combat

Melee Hanya Dipertimbangkan
Melee Hanya Dipertimbangkan

Sepertinya Terdapat fitur Krusial dalam game survival yang Semestinya wajib hadir Tetapi Tak dimasukkan dalam game The Day Before. Cocok, fitur tersebut adalah Melee Combat alias pertarungan jarak dekat.

Game survival adalah game yang berfokus pada persediaan barang dan tentunya pada kondisi kiamat zombie, jumlah amunisi sangatlah terbatas. Demi mengatasi Sekalian ini, logikanya adalah menggunakan senjata jarak dekat seperti pisau, kapak, dan sebagainya.

Tetapi pada game ini, Tak terlihat pertarungan jarak dekat sama sekali. Dan hal ini tentunya sangat mengecewakan. Akan sangat sulit bertahan hidup Apabila peluru habis, dan Apabila Tak Terdapat pertarungan jarak dekat, bagaimana Pemeran akan bertahan?

7. Kerumunan Zombie

Tak Ada Kerumunan Zombie
Tak Terdapat Kerumunan Zombie

Apabila berbicara game Zombie, tentunya akan Terdapat kerumunan zombie yang siap menyerbu Pemeran Bilaman saja. Tetapi sepertinya kerumunan zombie ini menghilang dari game the Day Before.

Pada trailer gamenya, diperlihatkan banyak zombie yang berdiri dalam ruangan dan siap menyerang Pemeran Apabila sang Pemeran melakukan kesalahan. Dan hal tersebut menghilang dari game ini.

Secara teknis, kerumunan zombie Tetap dapat terjadi dengan Metode memancing zombie satu per satu hingga menjadi kerumunan. Tetapi tentunya hal ini memakan waktu sangat Panjang karena zombie yang Tak berkeliaran dan spawn secara Aneh dari dalam mobil Nihil.

Nah, itulah 7 Fitur The Day Before yang Tak Terdapat, Meski Dijanjikan Sebagai ‘Open-world MMO Survival’. Bagaimana menurutmu, brott? apakah fitur-fitur ini harusnya hadir dalam sebuah game survival zombie?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait The Day Before atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending