Boss Messmer Elden Ring – DLC Elden Ring Shadow of the Erdtree memberikan banyak pengalaman luar Normal bagi Gamer, terlebih dari segi daftar boss sulit yang Eksis di dalamnya. Salah satunya adalah Messmer the Impaler. Kagak sedikit dari Gamer bahkan sepuh merasa kesulitan ketika menghadapinya pertama kali.

Setelah lebih dari 1 bulan, Gamer sudah mulai menemukan berbagai Macam-macam Langkah dan juga membaca pola serangan dari Messmer. Bahkan Eksis Gamer yang Dapat mengalahkan boss ini tanpa rolliing, block, buff, dan Kepribadian Sekadar level 1. Wait, what?

Gamer Kalahkan Boss Messmer Elden Ring Tanpa Rolling, Block, Buff, dan Sekadar Level 1

Kok, Dapat?

Seorang Gamer bernama MouseInATutu memperlihatkan permainan dia dalam mengalahkan boss Messmer di Elden Ring Shadow of the Erdtree. Dia mengalahkan boss tersebut dengan sebuah tantangan diimana dia melawannya tanpa Eksis rolling, block, Dampak buff, dan itu Sekalian dilakukan dengan Kepribadian level 1.

Dia hanya memanfaatkan gerakan dasar seperti berjalan, berlari, melompat dan beberapa equipment. Equipment yang dia gunakan mulai dari Iron Ball Fist, Lazuli Glintstone Crown, Rakshasa Armot Set, serta beberapa Talisman Buat meningkatkan Charged Attack bersamaan dengan kondisi HP rendah agar Dapat mendapatkan Dampak Memajukan Attack Power.

Eksis Area Terjamin dari Hitbox Messmer

Messmer the Impaler
Messmer the Impaler

Dilihat dari video di channel Youtube miliknya, dia dengan sigap dan lihai menghindari serangan dari Messmer. Bahkan beberapa serangan yang kukira Dapat dihindar dengan rolling Rupanya Dapat dilakukan dengan berlari dan berada di posisi yang Terjamin terhindari dari Hitbox dari boss Messmer.

Bahkan pada Phase 2 ketika Messmer berubah jadi Ular juga punya area Terjamin terhindar dari serangannya meski berada sangat dekat. Setelah Memperhatikan ini, saya langsung tersadar kalau Eksis beberapa posisi yang Terjamin dari area Hitbox serangan Punya Messmer.

Boss Messmer Elden Ring

Kalian Dapat lihat video-nya di Rendah ini.

Itulah informasi mengenai Gamer berhasil mengalahkan Boss Messmer tanpa rolling, block, Dampak buff, dan Kepribadian Sekadar di level 1. Apakah kalian tertarik mencoba menghadapi Messmer dengan tantangan seperti ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending