Jagatgame.id – Dirilis pada tahun 2015 silam, game horor Until Dawn Formal memulai proses syuting Kepada diangkat menjadi Sinema. Hal itu sebagaimana dikonfirmasi oleh akun Twitter Formal yang memperlihatkan gambar clapperboard Kepada produksinya.

“Action. Production on #UntilDawnMovie is now underway,” begitu kata @UntilDawn_Movie dikutip Jagatgame.id pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Game ini menarik Kepada dinanti versi filmnya karena pernah menjadi judul yang Tertentu Kepada PlayStation 4 yang dikembangkan oleh Supermassive Games.

Baca Juga: 4 Kelebihan HP Vivo Y18i yang Super Murah Tetapi Unggul

Dalam gamenya, Supermassive menghadirkan desain permainan Istimewa dengan Pengaruh kupu-kupu Kepada pilihan interaktif sehingga Pemeran Mau memainkan game tersebut berkali-kali.

Supermassive diketahui memang telah mengungkapkan keinginannya Kepada menjadikan cerita ini seperti video game pedang, mengutip inspirasi dari Sinema seperti Poltergeist dan Evil Dead II.

Sinema ini diproduksi Berbarengan PlayStation Productions dan Screen Gems yang merupakan label lain Kepada Sony Pictures. Enggak perlu ragu guys karena Screen Gems juga pernah Membikin judul keren lain mulai dari Resident Evil, Underworld, Insidious da Hostel.

Baca Juga: Usung Glowing Feather Design, ini Spesifikasi, Harga, Kelebihan, dan Kekurangan OPPO A79 5G

Dapat dibilang, mereka termasuk produser yang Betul Kepada memaksimalkan potensi cerita narasi yang bagus dari Until Dawn.

Di sisi lain, pihak Sony diketahui telah sukses mengajak Peter Stormare Kepada mengulangi perannya sebagai Dr. Hill dari layar interaktif hingga layar lebar.

Dikutip dari Gameranx, Until Dawn dinilai akan menjadi salah satu Sinema adaptasi game terbaik karena judul ini pernah mendapat penghargaan bergengsi The Game Award Kepada Narasi Terbaik.***

Trending