Apple beberapa waktu Lewat baru saja merilis pembaharuan iOS 17.5 kepada perangkat iPhone secara serentak. Mendekati perilisan iOS 18, biasanya sistem operasi yang sudah rilis Dekat setahun ini akan mempunyai stabilitas yang Berkualitas.

Hanya saja, beberapa pengguna malah mendapati kalau update ke 17.5 malah memunculkan kembali foto Panjang mereka yang sebelumnya sudah dihapus. Hal ini tentu Membangun beberapa pengguna iPhone kaget bukan kepalang. Apa penjelasan Apple terkait hal ini?

Apple Buka Bunyi Tentang Bug Foto iOS 17.5

Bug yang bikin panik

Bug yang sudah di-patch oleh Apple lewat 17.5.1 ini sempat memicu kebingungan diantara pengguna. Enggak biasanya Apple Bisa menghasilkan keraguan diantara para pengguna mengenai privasi dan keamanan data mereka.

Apple pun menjelaskan kepada 9to5Mac, bahwasanya foto Panjang yang kembali muncul di update 17.5 terjadi karena adanya entry database corrupt di perangkat. Bagian yang terdampak adalah foto yang sebelumnya tersimpan di perangkat saja dan Enggak terjadi pada foto yang tersimpan di iCloud.

Foto akan Tetap tersimpan dalam perangkat meskipun sudah dihapus via iCloud Tetapi Enggak kasat mata. Bug inilah yang memunculkan kembali foto-foto tersebut secara tiba-tiba.

Masalah Sudah Diselesaikan, iPhone Tak Kembali Alami Bug Foto

Iphone Ios 17
Akhirnya sudah di-fix

Seperti informasi sebelumnya, permasalahan ini untung Segera diselesaikan oleh Apple lewat update 17.5.1. Hanya saja, Apple tetap Enggak menjelaskan bagian apa yang mereka perbaiki. Salah satu perusahaan keamanan siber Synacktiv mencoba mencari Mengerti apa yang terjadi dengan melakukan reverse engineering pada versi 17.5.1.

Penjelasan lebih lengkapnya, kalian Dapat mengakses informasinya lewat situs Formal mereka. Buat sekarang, pengguna iPhone sepertinya Dapat menghela nafas lega karena permasalahan ini sudah diselesaikan.



Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Enggak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending