Selain MOBA, Aliran Battle royale menjadi salah satu Aliran yang paling Terkenal sekarang ini, terutama Kepada para Mobile Gamer. Banyaknya peminat Aliran tersebut tentu Membangun para developer Kepada Membangun game dengan Aliran yang sama. Salah satunya adalah pengembang game dari negri Layar bambu Adalah NetEase yang mengembangkan game Cyber Hunter.

Jujur saja, awal pengumuman Cyber Hunter, kami sedikit ragu Kepada memainkan game tersebut. Karena sebelumnya NetEase juga sempat merilis game dengan Aliran yang sama Adalah Rules of Survival yang Enggak sepopuler PUBG Mobile. Sehingga kami sendiri hanya mencoba – coba saja Ketika memainkan game karya NetEase ini. Tetapi, Cyber Hunter ini Rupanya sanggup menghidupi ekspektasi kami Sekalian. Game ini lebih daripada game battle royale lainnya dan tentunya dengan fitur baru serta innovasi baru yang Membangun Aliran Battle royale ini terlihat fresh dan menarik. Nah, Pada kesempatan kali ini, Jagat Game akan berikan review singkat terkait dengan salah satu game NetEase tersebut Adalah Cyber Hunter.

Gameplay Sama, Dengan Fitur Baru!

Dalam bermain game Cyber Hunter ini, kalian akan berjuang dalam sebuah arena. Bagus sendiri, duo, ataupun berempat dalam 1 pertandingan. Pemeran akan dihadapkan dalam sebuah arena yang akan mengecil setiap waktunya dan dengan resource yang Dapat didapatkan dalam arena tersebut. Pemeran akan bertanding melawan satu sama lain, Kepada menjadi pemenangnya. Intinya game Cyber hunter ini menggunakan gameplay yang sama seperti game battle royale lainnya.

Screenshot 2019 04 29 18 23 16 488 com.netease.lztgglobal

Walaupun begitu game ini sanggup memberikan sesuatu yang fresh dari kebanyakan game dengan Aliran tersebut. Salah satu Teladan fitur yang diterapkan di dalam game tersebut adalah fitur skill yang disematkannya. Dimana Pemeran dapat membangun bangunan sesuai dengan skill yang diambilnya. Mulai dari Membangun pohon Kepada berlindung, hingga Healing station yang Dapat digunakan Kepada memberikan darah kepada Mitra satu team mu. Hanya dengan menggunakan sebuah Kekuatan yang bernama Quantum energy, Pemeran Dapat menggunakan skill tersebut Kepada membangun bangunan yang sangat Bermanfaat di dalam game tersebut. Oh ya, Di dalam game ini Pemeran juga Dapat memanjat dinding dimana Pemeran Dapat parkour kemana – mana, mulai dari atas bangunan hingga pohon yang tinggi di dalam game tersebut. Terdapat juga fitur e-core dimana Pemeran yang menggabungkan e-core dengan senjatanya akan mendapatkan tambahan Pengaruh yang Enggak kalah menarik.

Futuristik Tetapi tak lebai!

Screenshot 2019 04 29 18 22 43 458 com.netease.lztgglobal

Cyber Hunter adalah game yang mengambil tema Futuristik. Mulai dari bangunan, senjata, hingga kendaraan yang berada di dalam game tersebut cukup keren dan high tech. Misalkan saja senjatanya, di dalam game Pemeran Dapat menggunakan senjata futuristik dimana Pemeran Dapat menggunakan shotgun yang Dapat menembakkan petir kepada musuh. Hoverboard pada Ketika kalian turun dari pesawat, hingga building dan skill yang terlihat keren dan apik.

Kustomisasi tanpa batas!

Screenshot 2019 04 29 18 12 11 813 com.netease.lztgglobal

Salah satu hal Aneh dan keren di dalam game tersebut adalah fitur kustomisasinya. Dimana Pemeran Dapat merubah bentuk hingga tampang dari Watak yang dimilikinya. Nah, Pada Ketika Membangun Watak di awal permainan, Pemeran Dapat menggunakan fitur kustomisasi Kepada Membangun Watak yang diinginkannya. Terdapat berbagai hal yang Dapat dilakukan pada halaman kustomisasi tersebut, mulai dari merubah gaya rambut dan bajunya hingga merubah bentuk matanya, pipinya Tiba ke bibirnya. Selain itu, Pemeran juga Dapat merubah desain dari hover board yang dimilikinya. Kendaraan yang diinginkannya, dan merubah style Pakaian yang dimilikinya.

Micro transaction?

Screenshot 2019 04 29 21 31 40 691 com.netease.lztgglobal

Salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh Mobile gamers. Bagaimana sih dengan Micro transaction nya? Nah, jangan khawatir. Karena Micro transaction di dalam game ini purely hanya Kepada kosmetik saja. Pemeran bebas membeli box ataupun set kostum serta paint senjata yang ditawarkan di dalam game tersebut, Tetapi set kostum serta paint senjata yang ditawarkan Enggak akan menambah Pengaruh apapun di dalam game tersebut. Hanya dikhususkan Kepada Membangun karaktermu terlihat lebih keren dan menarik saja.

Grafik dan FPS!

Screenshot 2019 04 29 18 37 16 023 com.netease.lztgglobal

Game Cyber hunter ini Mempunyai grafik yang sangat keren, hebatnya Tengah detail dari grafik ini cukup keren. Sayangnya Mempunyai grafik yang cukup bagus tersebut Membangun drop FPS, sehingga Pemeran sering kali mengalami lag pada Ketika bermain game. Walaupun begitu, NetEase memberikan jalan keluarnya Adalah dengan menurunkan grafik yang dimilikinya, Tetapi Pemeran akan merasa kurang puas pada Ketika bermain game tersebut.

Kesimpulannya

https://youtu.be/W3RbvOuV9GI


Gameplay yang ditawarkan oleh Cyber Hunter sangat mirip dengan gameplay battle royale lainnya. Tetapi game ini sanggup memberikan kesan fresh dengan fitur – fitur yang ditawarkannya, mulai dari building, e-core, hingga fitur parkour yang ditawarkannya. Selain itu ditambah Tengah dengan grafik yang keren, game ini menjadi salah satu game yang patut dimainkan. Sayangnya game ini memerlukan device yang cukup high end / terbaru Kepada para Pemeran yang Mau menikmatinya secara sepenuhnya.

Nah, Kepada kalian yang tertarik dengan game bergenre battle royale, Tetapi Letih dengan apa yang ditawarkan dalam game yang berada di pasaran. Game ini menawarkan sesuatu yang baru dan fresh. Apabila kalian tertarik dengan game tersebut. Kalian dapat mendownloadnya di Android Google Play Store, dan iOS App Store.

 

REVIEW SCORE Cyber hunter

Trending