Jagatgame.id – Baby Shark Universe adalah adaptasi video game baru dari serial animasi terkenal dan siap memberikan petualangan santai yang Panggil Kepada Engkau. Game ini sudah Dapat di-pra-registrasi Kepada pengguna Android dan iOS melalui toko Formal.

Baby Shark Universe menawarkan pengalaman menyenangkan di mana Engkau Dapat menjelajahi dunia Baby Shark yang penuh dengan petualangan dan keseruan.

Baby Shark Universe

Selalu Eksis yang Dapat dilakukan dalam game ini karena para pengembang Lanjut menambahkan acara dan petualangan baru di dunia terbuka yang luas ini.

Engkau Dapat Bersua Watak baru, menemukan harta karun tersembunyi, dan memulai petualangan baru sesuai keinginanmu.

Baca Juga: Fortnite Hadir dengan Pirates of the Caribbean Bertajuk Cursed Sails

Baby Shark Universe menjanjikan kesenangan dan kegembiraan tanpa henti karena Engkau Dapat menjelajahi berbagai acara dan petualangan yang berbeda, yang Lanjut ditambahkan oleh para pengembang.

Baby Shark Universe

Engkau bahkan Dapat bekerja sama dengan berbagai Pemeran dari seluruh dunia dan merancang perjalananmu Serempak mereka karena selalu Eksis sesuatu yang baru Kepada dijelajahi dalam game ini.

Baca Juga: Format MPL Indonesia Season 14, Siapa yang Bakal Jadi Juaranya?

Game Baby Shark Universe adalah petualangan sosial di mana Engkau Dapat berpetualang Serempak Sahabat-Sahabat dan keluarga Ketika menjelajahi berbagai petualangan yang ditawarkan.

Baby Shark Universe

Apabila Engkau suka petualangan santai dengan kesenangan ringan, atau Engkau penggemar Baby Shark, maka ini adalah game yang Betul Kepada Engkau. Dengan acara baru yang Lanjut ditambahkan, Engkau akan selalu punya sesuatu yang menarik dalam game ini.

Baca Juga: Fun Fact! Steam Sekadar Punya 79 Karyawan Doang tapi Gajinya Bikin Melongo

Baby Shark Universe kini sudah Dapat di-pra-registrasi. Apabila Engkau tertarik, pastikan Kepada mendaftar melalui Google Play dan Apple Store.

Ketika ini, game ini belum punya link pra-registrasi Kepada iOS, tapi akan segera dirilis menurut situs resminya.**

Trending