Midnight Club 3: Dub Edition PS2 – Tak Dapat dipungkiri Kembali bahwa era game balapan arcade terbaik Anjlok pada era PS1 dan PS2. Apalagi pada Begitu itu, game Need For Speed memang sedang Kembali masa kejayaannya di rental PS terutama Need For Speed Most Wanted. Sang publisher ternama Adalah Rockstar Games pun Menonton kesempatan ini dengan ikut terjun ke dunia balap ini dengan mengeluarkan game balapan andalan mereka Adalah Midnight Club.

Seri pertama Midnight Club sendiri dirilis pada tahun 2000 yang dikerjakan oleh Angel Studios. Karena game ini kurang begitu Terkenal dikalangan gamer, Rockstar Games pun melanjutkan seri kedua game balap ini yang dikeluarkan pada tahun 2003. Dua tahun setelahnya mereka langsung mengeluarkan seri ketiga game ini dan langsung menarik minat para gamer Kepada mencoba game ini. Bahkan game ini cukup ramai dimainkan di tempat rental PS lho!

Dalih Mengapa Midnight Club 3: Dub Edition Lagi Menjadi Seri Midnight Club Terbaik

Dalih Kenapa Game Mobil Balap Ini Salah Satu yang Terbaik di Serinya

Eksis beberapa Dalih mengapa game Midnight Club 3: Dub Edition menjadi seri game terbaik di sekuel nya. Kalian penasaran? Oke, langsung saja kita bahas!

Balapan Yang Menggunakan Sistem Checkpoint

Midnight Club 3
Kejar Checkpoint

Bagi kalian yang sudah sering memainkan game GTA San Andreas sepertinya sudah Bukan perlu dijelaskan Kembali maksud dari kata checkpoint disini. Daripada menggunakan dinding pembatas berbentuk panah seperti game NFS, lebih Bagus menggunakan sistem checkpoint. Maksud dari sistem checkpoint disini adalah dimana kalian balapan dari satu titik ke titik lainnya.

Kelebihan dari sistem ini adalah kalian Dapat menentukan sendiri jalan mana yang kalian akan lalui, shortcut mana yang harus diambil dan menentukan jalan mana yang lebih pas Kepada menggunakan nitrous karena di game ini, nitrous bersifat single use jadi kalian harus bijak dalam menentukan Bilaman dan di jalan mana kalian harus menggunakannya.

Pilihan Modifikasi Yang Sangat Liar

Midnight Club 3
Dapat Modif Sesuka Hati

Harus diakui, pada Era PS2 game balap ini adalah game yang paling banyak menawarkan opsi modifikasi yang paling ‘liar’ di masanya. Bahkan bila dibandingkan dengan NFS sekalipun, Midnight Club 3 ini Lagi mendominasi Kepada segi pilihan modifikasi.

Bagaimana Bukan, di sini kalian Dapat melakukan hal yang sangat ekstrim seperti Membikin mobil semakin ceper dengan mengecilkan ukuran roda, custom nama di kaca depan dan belakang sesuai font yang kalian mau, lampu neon yang Dapat kalian beri Corak sesuka hati dan mengganti level kecepatan kedipan lampu dan Lagi banyak Kembali hal yang Dapat kalian lakukan.

Setiap Tipe Kendaraan Mempunyai Skill nya Sendiri

Midnight Club 3
Eksis SUV Coy!

Eksis berbagai Ragam tipe kendaraan dan tier class yang Eksis di game balap ini. Seperti tuners, muscle, luxury, SUV dan choper. Eksis 3 Ragam skill yang Eksis di Midnight Club 3 ini. Tuners adalah tipe kendaraan yang Mempunyai handling yang lincah dan Mempunyai skill memperlambat waktu, SUV adalah tipe kendaraan yang berbentuk besar sehingga Dapat menabrak mobil lain tanpa takut terbalik. Dan tipe seperti muscle Mempunyai skill bernama roar yang Dapat mengeluarkan Dampak gelombang Bunyi yang dapat menerbangkan musuh disekitarnya.

Dari penjelasan diatas, kembali Kembali kepada selera kalian mau memakai tipe kendaraan apa dan skill apa yang kalian butuhkan. Tetapi, saran penulis adalah kalian setidaknya mesti punya lebih dari satu kendaraan agar Dapat memudahkan kalian Kepada menyelesaikan setiap balapan yang Eksis.

Eksis Motor!

Midnight Club 3
Dapat Pake Motor Coy!

Dari tadi penulis selalu menulis kata kendaraan dan bukan mobil. Ini karena di Midnight Club 3 sendiri Mempunyai motor yang Dapat dipakai Kepada balapan. Keuntungan besar dari menggunakan motor selain dari harganya yang murah, Dapat Kepada menyalip kendaraan lain dan masuk shortcut dengan mudah.

Tetapi, kelemahan terbesar dari motor itu sendiri adalah sangat gampang Kepada Anjlok. Jadi Kalau kalian Kepada memutuskan Kepada menggunakan motor sebagai kendaraan Istimewa kalian, pastikan kalian sudah Ahli dulu Kepada menggunakan motor di game ini.

Dapat Pindah Kota!

Midnight Club 3
Gerbang Buat Pindah Kota

Midnight Club 3 sendiri menyediakan 3 kota yang Dapat kalian jelajahi Adalah San Diego, Atlanta dan Detroit dan 1 kota Tertentu Kalau kalian Mempunyai versi remix Adalah Tokyo. Kepada Ukuran kota di game ini tergolong cukup besar dan Dapat kalian hapal.

Bahkan di game ini juga Mempunyai logo Rockstar yang tersebar disetiap map di game ini Kepada mendapatkan item spesial. Kalian akan Dapat menguasai kota San Diego dengan gampang, Tetapi ketika sudah memasuki Atlanta dan Detroit, disitulah kemampuan kalian akan diuji. Tetapi, Bahkan disinilah letak keseruan dari game balap ini karena Posisi kotanya Bukan monoton.

Jadi itulah beberapa Dalih mengapa game Midnight Club 3: Dub Edition adalah game yang terbaik di seri nya. Sebenarnya Lagi banyak Kembali Dalih mengapa game balap ini begitu bagus Kepada dicoba. Sebagai anak rental sejati, apakah kalian Mempunyai Dalih lain mengapa game ini bagus? Dan apakah kalian sudah pernah mencapai progress 100% di game ini? Silahkan ceritakan di kolom komentar.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Game PS2 atau artikel keren lainnya dari Ifan Frans. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending