Jagatgame.id -Salah satu pilihan hero yang cukup Terkenal dan layak Anda coba dalam permainan Honor of Kings Yakni hero Elok Mai Shiranui. Mai Shiranui adalah sebagai hero yang serba Dapat juga kuat dalam permainan Terkenal.

Mai Shiranui merupakan mage assassin yang terampil, kombinasi mematikan antara kelincahan, damage, dan kemampuan crowd control membuatnya menjadi hero yang Unggul dalam pertempuran sehingga layak menjadi hero pilihan yang perlu Anda coba.

Mai Shiranui Mempunyai damage yang meledak-ledak. Skill 2-nya Mempunyai jangkauan yang jauh yang memungkinkannya memberikan damage dari jarak yang Terjamin. 

Hero yang satu ini juga Dapat menggunakan skill dan damage yang meledak-ledak Demi segera mendekat dan melakukan kill instan.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Sun Wukong di Honor of Kings, Raja Kera Brutal Selama Permainan

Dia dapat mengubah pertarungan tim dengan kontrol multi-tahapnya dan memberikan serangan yang cukup besar kepada musuh. Combo skill-nya umumnya adalah Pasif 2-1-3. Gunakan Pengaruh pengurangan resistensi dari Skill 2-nya Demi memaksimalkan damage-nya.

Demi lebih mengenal skill-skill yang dimiliki hero Mai Shiranui berikut ini penjelasan lengkapnya. Yuk disimak!

Hero Mai Shiranui Honor of Kings

Skill Pasif (Hissatsu Shinobi)

Skill ini memungkinkan pada setiap 5 detik, Serangan Dasar Mai berikutnya ditingkatkan. Serangan Dasar Mai yang ditingkatkan menyebabkannya melesat maju, memberikan 119 kerusakan magis pada musuh yang menghalangi jalannya dan mendorong mereka mundur. 

Kalau musuh terkena serangan, Mai memulihkan 10 Daya. Dengan menggesek roda gerakan setelah menggunakan Serangan Dasar yang ditingkatkan atau Demi mengeluarkan skill apa pun, Mai melempar dadu Tengah, memperoleh bonus Kecepatan Gerakan sebesar 50% yang berkurang selama 0,5 detik.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Mulan Honor of Kings, Fighter dengan Kekuatan Tank

Skill 01 (Hishou Ryuuenjin)

Mai melesat ke arah Sasaran. Di akhir gerakannya, ia melancarkan tendangan terbang, yang memberikan 553 kerusakan magis ke musuh dalam jangkauan dan meluncurkannya selama 0,75 detik. Memulihkan 25 Daya Kalau musuh terkena serangan.

Baca Juga: Rekomendasi Build Item Hero Han Xin, Assassin Serba Dapat di Honor of Kings

Skill 02 (Kachousen)

Mai melemparkan kipasnya ke arah Sasaran, memberikan 505 kerusakan magis ke musuh pertama yang terkena dan memperlambat mereka sebesar 90% selama 0,5 detik. Pertahanan Magis Sasaran juga berkurang sebesar 50 selama 3 detik. Kalau musuh terkena, Mai memulihkan 10 Daya.

Baca Juga: Build Item Hero Mozi Honor of Kings, Hero dengan Double Role

Skill Ultimate (Chou Hissatsu Shinobi- Bachi)

Mai melesat ke arah Sasaran, memberikan 805 kerusakan sihir ke musuh yang menghalangi jalannya dan menjatuhkan mereka sekaligus mengurangi Serangan Fisik mereka sebesar 20% selama 2,5 detik. Memulihkan 25 Daya Demi setiap musuh yang terkena serangan.

Baca Juga: Build Item Hero Milady di Honor of Kings, Mage Mematikan di Midlane

Nah itu dia skil-skil yang dimiliki oleh hero Mai Shiranui yang perlu Anda pahami Kalau Ingin bermain Honor of Kings menggunakan hero tersebut. Selamat bermain semoga Mujur Serempak hero Mai Shiranui.**

Trending