Jagatgame.id – Berita gembira nih buat Anda pencari game gratis di PC melalui Steam. Alasan Benar sehari setelah perayaan kemerdekaan Indonesia ke-79, platform tersebut membagikan beberapa game yang Pandai dimainkan secara free.

Salah satunya adalah Super Sus yang cukup bagus Demi dimainkan karena mendapatkan rating yang positif.

“Selamat bergabung dalam game Penarikan Konklusi sosial multiplayer – Super Sus! Mainkan gameplay yang intens dengan Pemeran Dunia, Ketika menyusun strategi Demi melindungi pesawat ruang angkasa dari Impostor licik yang bertekad Demi menyabotase misi dan melenyapkan Seluruh orang di dalamnya!” begitu bunyi deskripsi game dikutip Jagatgame.id pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Baca Juga: 3 Taktik Susunan yang Pandai Dicoba di Top Eleven 2024, Pandai Mengalahkan Tim Kuat

Nah, buat Anda yang tertarik memainkannya, terdapat beberapa trik dan tips yang Pandai digunakan yang meliputi:

  1. Bermain sebagai Spacecrew: Selesaikan Seluruh misi Demi menang atau cari Mengerti dengan teliti siapa Impostornya dan vote keluar mereka.

  2. Bermain sebagai Impostor: Selesaikan misi dengan eliminasi dan lakukan sabotase dengan Benar Demi menimbulkan pertikaian di antara kru.

  3. Bermain sebagai Independen: Setiap peran Independen Mempunyai tujuan menang masing-masing. Dalami kemampuan setiap peran Demi meraih kemenangan.

  4. Kerja sama adalah Kunci: Bekerja sama dengan rekan tim Demi menyelesaikan misi Krusial dan pastikan keselamatanmu di kapal luar angkasa. Akankah Anda tetap mempertahankan kepercayaan, atau Membangun pengkhianatan Demi menciptakan kekacauan?

Baca Juga: Ini Metode Main Game Pangeran Diponegoro, Game Bertemakan Kemerdekaan Indonesia Buatan The Wali Studio

Lebih lengkapnya, di Dasar ini adalah daftar enam game gratis di Steam yang Pandai Anda klaim hari ini, Minggu, 18 Agustus 2024:

  1. Real Car Drift Racing

  2. Bythzkel

  3. Super Sus

  4. Containment Breach

  5. ForkJump

  6. Ball Control

Baca Juga: Bikin Penasaran, ini 20 Game Xbox Series yang Telah dan Akan Rilis di Tahun 2024

Itu dia guys beberapa game gratis yang Pandai Anda klaim melalui Steam Demi dimainkan di PC. Buruan klaim sebelum berbayar!***

Trending