Baru – baru ini Telkomsel, Dunia Games merilis sebuah game baru bernama Three Kingdom: Quest of Infinity Buat para penikmat game Mobile. Three Kingdom: Quest of Infinity merupakan game RPG hero collector yang cukup asik Buat dimainkan terutama di masa pandemik yang membosankan. Selagi kita dirumah aja, mungkin kalian Bisa mencoba game Indonesia yang satu ini Buat buat harimu makin Panggil!


STORY

Three Kingdom: Quest of Infinity menceritakan tentang perang dunia fantasy yang akhirnya memecahkan sebuah artifak legendaris bernama “Holy Grail”. Pecahan artifak tersebut pada akhirnya turun ke bumi, memberikan kekuatan kepada orang yang Mempunyai pecahan tersebut, Tetapi merusak mental mereka sedikit demi sedikit. Disini, Pemeran sebagai keturunan naga di tugaskan Buat mengumpulkan pecahan Holy Grail yang tersebar di seluruh dunia.

Whatsapp Image 2020 12 09 At 18.16.03

Awal permainan, Pemeran Bisa menentukan 2 Kepribadian yang Mau kalian gunakan, Liu Bei dan Ching lin yang Mempunyai element Water dan Wood, Cao Cao dan Na Yong yang Mempunyai element Fire dan Wood, dan akhirnya Sun quan dan Hong Wu yang Mempunyai Element Water dan Fire. Kalian akan membentuk sebuah team yang Buat mengejar pecahan Holy Grail


GAMEPLAY

Terdapat banyak sekali hal yang Bisa dilakukan di Three Kingdoms Quest of Infinity, dimulai dari mengikuti jalan cerita yang Terdapat, menyelesaikan daily quest, mengelola Distrik, raid boss, hingga membangun sebuah komunitas/clan dan bermain Berbarengan dengan Sahabat mu.

Whatsapp Image 2020 12 09 At 18.16.02

Dalam bertarung, sama seperti game RPG lainnya, Pemeran akan menggerakkan beberapa Kepribadian yang Terdapat di dalam game yang setiap karakternya Mempunyai element, kekuatan dan rolenya masing – masing. Di dalam game tersebut, Terdapat Kurang Lebih 4 element yang berkaitan satu sama lain Adalah Water, Fire, Dark, dan Wood. Dengan role Support, Deffensive, Offensive, Magic, dan Healer.

Whatsapp Image 2020 12 09 At 18.15.16 (3)

Pemeran dapat Membangun tim beranggotakan 5 hero dengan hero – hero yang berbeda dengan kekuatan yang Aneh Buat menyelesaikan story yang Terdapat. Terdapat lebih dari 100 hero yang Bisa kalian gunakan, dengan kombinasi yang Aneh yang tim mu semakin OP. Penulis sendiri telah mendapatkan balance dari 2 offensive, 1 healer, dan 2 magic.

Akan Terdapat bar hijau dibawah health bar hero yang menandakan turn attack hero tersebut, dan setiap hero yang Terdapat akan secara Mekanis menyerang dengan menggunakan basic attack/serangan Standar. Pemeran Bisa menekan image Kepribadian Buat menggunakan skill hero yang bersangkutan.

Whatsapp Image 2020 12 09 At 18.15.17 (1)

Selain skill Kepribadian, Pemeran juga Bisa menggunakan sebuah skill Aneh bernama Taktik yang akan memberikan Pengaruh Aneh didalam game, dimulai dari Heal, buff, debuff, cleanse, hingga menyerang musuh dengan sekali tombol. Tetapi, Buat menggunakan skill tersebut, Pemeran harus menunggu Taktik Gauge agar bertambah setiap kali Engkau menyerang ataupun diserang musuh.

Tak hanya itu, Terdapat beberapa fitur yang Bisa digunakan Buat memudahkan Pemeran dalam memainkan Three Kingdoms, seperti fitur mempercepat 2x, dan fitur auto. Tetapi hal ini akan memperburuk kemungkinan Pemeran Buat menang, karena Pemeran tak Bisa menggunakan Taktik dan support dari temanmu Buat memenangkan game tersebut dengan mudah.

Kalau Pemeran kalah, Pemeran akan diberikan kesempatan Buat revive, atau mengulang kembali stage tersebut setelah meningkatkan level, mengevolusi ataupun mencari senjata Buat meningkatkan kemampuan heromu. Terdapat banyak sekali Langkah Buat meningkatkan kemampuan team mu dan pilihan Pemeran Buat meningkatkan hero yang mana akan menjadi strategi yang Membangun mu menang. Mainkan raid boss Buat mendapatkan senjata yang lebih OP, EXP Dungeon Buat mendapatkan gold dan EXP agar Bisa leveling dengan lebih mudah dan Lagi banyak Kembali

Whatsapp Image 2020 12 09 At 18.15.16

Pemeran juga Bisa mengelola Distrik, Membangun lahan pertanian Buat mendapatkan biji – bijian, Sawmill Buat mendapatkan kayu, dan tambang Buat mendapatkan batu. Ketiga item tersebut Bisa digunakan Buat membeli Armor, Weapon, Aksesoris hingga Doku tergantung dengan hal yang kalian butuhkan.

Kerennya Kembali, dalam mengelola sebuah Distrik, Pemeran Bisa menyerang kota lain agar Bisa mencuri ke 3 item yang disebutkan diatas. Selain itu, Kalau menang pada Ketika menyerang, Pemeran juga Bisa mendapatkan Dragon Essense Buat membeli item yang Bisa meningkatkan kemampuan teammu.


GRAFIS

Whatsapp Image 2020 12 09 At 18.16.02 (1)

Three Kingdom: Quest of Infinity, menawarkan grafis keren tingkat tinggi. Disana Pemeran Bisa Menonton Variasi Pengaruh keren pada Ketika mengeluarkan skill yang dimiliki oleh tiap hero, hingga keunikan, keimutan, dan kecantikan tiap – tiap Kepribadian tersebut. Kerennya Kembali, Nyaris Segala hero yang Terdapat Mempunyai idle animation nya masing – masing yang Membangun mereka terasa lebih hidup.

Whatsapp Image 2020 12 09 At 18.15.16 (4)

Terdapat satu skill yang digunakan oleh Cao – Cao Buat memberikan buff kepada team, dan penulis sangat menyukai animasi kecil yang diberikan oleh hero tersebut pada Ketika menggunakan skill tersebut. Tak hanya itu, skill Tactic yang digunakan pun Mempunyai animasinya sendiri, contohnya Tactic Support yang Bisa digunakan Buat memberikan damage yang cukup besar kepada musuh Mempunyai animasi Aneh ribuan prajurit archer yang menembakkan panahnya ke arah musuh

Game ini Betul – Betul memanjakan pemainnya dengan grafis yang bagus disertai dengan animasi keren.


Konklusi

Whatsapp Image 2020 12 09 At 18.15.17 (2)

Three Kingdom : Quest of Infinity ini menjadi salah satu game Panggil yang Bisa kalian mainkan di masa pandemik ini. Three Kingdom: Quest of Infinity sangat cocok Buat gamer hardcore yang mengedepankan strategi ataupun casual gamer yang hanya Mau bermain di waktu senggangnya, karena Mempunyai fitur fitu pembantu seperti auto Buat grinding level.

Whatsapp Image 2020 12 09 At 18.16.02 (3)

Setiap harinya, Pemeran diberikan Variasi quest – quest Buat Pemeran selesaikan Buat mendapatkan Variasi rewards keren Buat meningkatkan performa team mu secara keseluruhan. Enggak hanya asik Buat dimainkan, grafis yang ditawarkan pun sangatlah epic, Buat sekelas game mobile. Setiap hero  Mempunyai Pengaruh skillnya sendiri serta animasi yang membuathero tersebut lebih hidup.

Whatsapp Image 2020 12 09 At 18.16.02 (2)

Story yang ditawarkan pun sangatlah engaging, Membangun pemainnya semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi dengan pecahan Holy Grail yang kedepannya. Misalkan saja di salah satu stage yang Terdapat dalam game, Terdapat musuh yang mendapatkan pecahan Holy grail yang dicari oleh Pemeran, karena sedang terpuruk pada akhirnya musuh tersebut menebas anaknya sendiri.


Game ini sangat asik Buat dimainkan di tengah pandemik ini, daripada beresiko mending #MainThreeKingdoms di rumah aja. Game ini Bisa kalian download dan mainkan secara gratis di Android dan kedepannya di iOS! Oh ya, jangan lupa Buat kunjungi dan follow IG Telkomsel Buat mendapatkan informasi lebih lanjut!


Baca Kembali artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Jagat Game.com

Trending