Jagatgame.id-Jadwal MLBB Mid Season Cup (MSC) 2024 hari ini, Sabtu, 13 Juli 2024. Laga ini akan menjadi derby serumpun, Melayu!

MSC 2024 memasuki fase-fase akhir kompetisi. Babak semifinal sudah menyelesaikan satu pertandingan pada Jumat (12/7/2024).

Jumat kemarin, tim asal Belanda Liquid Echo menghadapi tim asal Filipina yang berpartner dengan Team Falcons, Falcons AP. Bren.

Hasilnya dalam sistem turnamen Bo5 tersebut, Falcons AP.Bren menang dengan skor 3-1. Sukses memenangi laga semifinal, AP.Bren pun sudah memesan tiket final. Mereka menunggu pemenang laga hari ini.

Baca Juga: Panduan Jitu! Tips Dasar Main di Farm Lane Honor of Kings Buat Penguasaan Penuh!

Jadwal MSC 2024, Sabtu, 13 Juli 2024

Pada hari ini, satu laga semifinal Buat menentukan tiket tersisa ke final akan dilangsungkan. Di mana jagoan Malaysia, Selangor Red Giants akan melawan tim asal Singapura, NIP Flash.

Sama-sama dari Asia Tenggara, laga ini pun Layak dijuluki derby serumpun Melayu.

Laga antara Selangor Red Giants vs NIP Flash akan dilangsungkan mulai pukul 19.00 wib.

Yang Jernih siapa pun pemenang laga ini, Asia Tenggara membuktikan sebagai pusat dan prestasi MLBB. Alasan, yang akan bertanding di final seluruhnya adalah tim asal Asia Tenggara.

Baca Juga: Skill dan Kemampuan Hero Arli Honor of Kings yang Perlu Engkau Ketahui

Sayang, ya, dua jagoan Indonesia, Evos Glory dan Fnatic Onic gugur di babak awal. Padahal Fnatic Onic adalah Pemenang bertahan ajang ini.

Menurutmu, Red Giants atau NIP Flash yang bakal ketemu AP.Bren di final, nih?***

Trending