Yin merupakan Hero Fighter yang baru saja dirilis Moonton di Mobile Legends pada Rontok 18 Januari 2022. Banyak sekali keunikan yang dimiliki Yin, sehingga kita harus belajar beberapa hal sebelum memainkannya di Mobile Legends.

Apalagi, Hero ini terbilang cukup sulit digunakan Buat seorang Fighter. Apabila Anda salah dalam menggunakannya, maka akan sangat sulit Buat memenangkan pertandingan dengan Hero Yin dan hanya akan menjadi beban bagi tim.

Anda Bukan Ingin hal itu terjadi bukan? Buat itu, berikut telah kami kumpulkan, 5 hal yang harus kalian pelajari sebelum bermain Hero Yin di Mobile Legends.

1. Posisi Lane

5 Hal yang Wajib Kalian Pelajari Sebelum Bermain Yin di Mobile Legends 6

Kalian harus mengetahui rekomendasi Lane terbaik Buat Yin di Mobile Legends. Kami sangat merekomendasikan Yin sebagai Hero Jungler atau Gold Lane. Kedua Lane tersebut akan memberikan keuntungan tersendiri.

Yin sebagai Jungler akan menutupi kekurangan damage-nya di awal game. Apalagi dia sudah menggunakan Buff merah dan biru, maka akan sangat mudah Buat mendapatkan damage tinggi dengan lebih Lekas. Yin juga miliki kemampuan Buat menambah movement speed dengan menggunakan skill-nya. Jadi, dia Bukan akan terlambat Buat memberikan back up ketika Mitra kita sedang di-ganking oleh musuh.

Sementara itu, Yin sebagai Gold Lane, akan Membikin dia lebih mudah Buat mendapatkan Item. Pasalnya, Yin merupakan Hero yang sangat membutuhkan Item Buat membuatnya menjadi Hero yang mengerikan. Yin juga miliki kemampuan Buat memberikan damage yang tinggi ke arah Marksman musuh yang pastinya berada di Gold Lane agar dapat memberikan tekanan dan buat musuh Bukan mudah farming.

2. Combo Skill Yin

Kalian juga sangat wajib Buat mengetahui combo – combo skill yang dimiliki oleh Yin di Mobile Legends. Sebelum menggunakan Ultimate, kalian harus menyerang musuh menggunakan skill 1 dan 2.

Kemudian, masuklah ke Mode Ultimate dan menyeret Musuh ke dimensi lain. Setelah itu, kalian dapat menggunakan skill 2 terlebih dahulu Buat memberikan Pengaruh stun. Kemudian, ketika musuh Bukan dapat bergerak, kalian Pandai memberikan burst damage dengan skill 1-nya.

3. Pemilihan Musuh yang Wajib Buat Diseret Ke Dimensi Lain

Pemilihan Hero musuh
5 Hal yang Wajib Kalian Pelajari Sebelum Bermain Yin di Mobile Legends 7

Terdapat 2 musuh yang wajib kalian seret ke dimensi lain menggunakan Ultimate Yin di Mobile Legends. Musuh tersebut adalah Hero Mage atau Jungler. Tapi, kami lebih merekomendasikan kalian Buat menggunakan Ultimate Yin ke arah Mage musuh.

Pasalnya, Mage merupakan Hero yang Mempunyai HP rendah dan cukup mudah Buat ditumbangkan. Mereka juga Bukan Mempunyai damage yang cukup tinggi di awal game. Jadi, kalian akan lebih mudah Buat memenangkan pertarungan 1 VS 1 ya.

4. Waktu yang Benar Buat Gunakan Skill Yin

Waktu Yang Tepat
5 Hal yang Wajib Kalian Pelajari Sebelum Bermain Yin di Mobile Legends 8

Kalian juga harus mempelajari waktu yang Benar Buat gunakan skill sebelum bermain Yin di Mobile Legends. Contohnya, kalian harus memastikan terdapat Mitra satu tim sebelum menyeret musuh ke dimensi lain menggunakan Ultimate Yin. Pasalnya, Niscaya terdapat musuh yang akan menunggu kita keluar dari dimensi tersebut bukan? Buat menghindari hal tersebut, maka kita membutuhkan Mitra satu tim Buat mengawasi atau mengusir musuh.

Kalian juga Bukan boleh Buat merasa rugi ketika menggunakan skill Yin. Dia merupakan tipe Fighter yang Bukan membutuhkan ‘Mana’ disetiap penggunaan skill-nya. Jadi, gunakan skill tersebut Maju menerus Buat membersihkan wave minion, mencicil HP musuh, menuju Lane dengan lebih Lekas, dan kabur dari kejaran musuh.

5. Wajib Gunakan Full Item Attack atau Damage

Build Yin Mobile Legends
5 Hal yang Wajib Kalian Pelajari Sebelum Bermain Yin di Mobile Legends 9

Buat memenangkan pertarungan 1 VS 1 melawan musuh menggunakan Hero Yin di Mobile Legends, pastinya kalian membutuhkan Item Attack yang sangat banyak bukan? Item Attack tersebut akan Membikin Yin Mempunyai damage yang tinggi agar mudah menumbangkan musuh.

Jadi, jangan salah dalam membeli Item ya. Kalian Pandai gunakan Item War Axe, Bloodlust Axe, Blade of Despire, Rose Gold Meteor dan yang terakhir Item Defense Immortality.

Nah, itulah 5 hal yang wajib kalian pelajari sebelum bermain Yin di Mobile Legends. Dari seluruh hal tersebut, mana yang sudah kalian pelajari sebelumnya brott? Silahkan komentar di Dasar. Dan semoga setelah Eksis artikel ini, kalian lebih Lancar menggunakan Yin ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending