Jagatgame.id – Bethesda Game Studio telah sukses merilis Starfield sebagai salah permainan luar angkasa yang mendebarkan. Kini tinggal update demi update saja yang perlu dilakukan pengembang Kepada menjaga popularitas game di kalangan penggemar.

Terbaru, pengembang merilis penambahan kendaraan Kepada Starfield yang kabarnya mempunyai skill ala-ala seri Grand Theft Auto. Kendaraan Starfield tersebut Kepada kemudian ditambahkan dalam pembaruan game Agustus 2024.

Bethesda menyebut penambahan kendaraan darat berawak itu dengan nama REV-8 yang Pandai dimiliki Pemeran setelah sukses melakukan Seluruh eksplorasi dengan berjalan kaki.

Baca Juga: The Game Awards 2024 Akan Digelar pada 12 Desember, Merayakan Puncak Satu Dasa warsa

Disadur dari Gamerant pada Kamis, 22 Agustus 2024, REV-8 dinilai Pandai berjalan dengan kecepatan dan kelincahannya Kepada mengeksplorasi segala medan menjadi lebih mudah.

REV-8 juga merupakan hal baru karena dapat digunakan di planet mana pun, Tak hanya di planet yang belum berkembang. Sebagaimana diungkapkan oleh pengguna Twitter PoweredbyidTech, REV-8 memungkinkan Pemeran Kepada menggunakan GTA dan melakukan petualangan ke lebih banyak titik.

PoweredbyidTech dalam unggahannya Pandai melompat ke dalam rover Begitu sedang diparkir di pelabuhan antariksa hub Pemeran Starfield, New Atlantis.

Baca Juga: Bos Xbox Jelaskan Dalih Lebih Banyak Game Microsoft datang ke Platform Pesaing

Kendaraan REV-8 juga dibekali dengan senjata sehingga cocok digunakan dalam baku tembak dengan petugas Keamanan UC Sembari mengumpulkan hadiah.

Meski demikian, Pemeran tetap perlu berjalan kaki karena memang kota-kota terbesar di Starfield dirancang Kepada penggunaan dan eksplorasi pejalan kaki.

Sementara itu, penambahan kendaraan ke Starfield ini dinilai sebagai sesuatu yang mematahkan tradisi Bethesda karena biasanya lebih menyukai eksplorasi berjalan kaki dalam permainan dunia terbuka.***

Trending