Game PC Ringan Gratis Steam 2024 – Game PC yang ramah resource hardware menjadi Tanda khas dari game dengan spek ringan. Ini menjadi solusi ketika Mau main game di PC dengan spesifikasi yang ramah. Pecinta game selalu disuguhkan dengan perilisan permainan Panggil di pasaran. Bahkan perilisannya Tak hanya dalam kurun waktu tahun, melainkan bulanan atau mingguan. Selain itu, kalian juga Bisa mendapatkan game pc ringan gratis.

Tak heran, jumlah game PC yang ditawarkan di pasaran tidaklah terhitung. Tetapi, kembali Kembali kepada perangkat yang Mau Engkau gunakan. Sejatinya, Tak Seluruh jenis permainan kompatibel dengan suatu komputer atau laptop. Hal ini Krusial Demi diperhatikan, karena Begitu dipaksakan akan Membangun lag, hang, hingga kerusakan pada PC. Oleh karena itulah, kehadiran game PC berspek ringan sangatlah memukau dan diincar.

Berbicara tentang game PC yang ringan dan gratis tentunya Tak akan asing dengan platform ini. Steam adalah layanan distribusi game digital Punya Valve. Platform pengembang dan penerbit permainan video terbesar ini mengukir sejarahnya sejak tahun 2003. Kala itu, Valve Corporation merancang Steam guna memberikan pembaruan Mekanis dan patch pada game miliknya sendiri. Diantaranya Counter Strike, Half Life, dan juga Team Fortress Classic. 

Velve pun bekerja sama dengan Acer, AT&T, serta GameSpy. Half Life 1 yang diberi nama Day of Defeat menjadi mod pertama yang dirilis. Pada 2004 Half Life 2 pun menjadi game pertama yang dirilis di Steam. Begitu itu, Tak sedikit gamers yang menemukan masalah pada permaianan tersebut. Velve pun mulai bernegosiasi kontrak dengan publisher pihak ketiga pada tahun 2005 Demi merilis Darwinia dan Rag Doll Kung Fu.

Pada tahun 2007 menjadi titik terang bagi Steam, karena beberapa publisher besar (id Software, Capcom, dan Eidos Software) mulai ikut mendistribusikan gamenya melalui platform ini. Tercatat pada bulan Mei 2007, setidaknya 13 juta akun dibuat di Steam. Penjualan game pun semakin profitable, bahkan mencapai 1.5 miliyar dolar pada tahun 2014. Hingga Begitu ini Steam telah menjelma sebagai platform digital Esensial Demi bermain, berdiskusi, dan Membangun game.

Steam memberikan keuntungan bagi Seluruh pihak, Berkualitas itu developer, publisher, hingga gamer. Developer dan publisher lebih optimis dalam penjualan game di platform Punya Velve. Sementara gamer mendapatkan berbagai pilihan game terbaik, seperti fighting, JPRG, dan lainnya yang rilis Demi PC. Selain itu, permainan yang disuguhkan Steam pun original dengan tawaran harga terbaik. Tersedia juga Steam Sale Demi mendapatkan game PC dengan diskon.

Bahkan, platform Punya Velve ini menghadirkan keuntungan yang digemari banyak gamer, Merupakan game PC dengan spek ringan gratis di Steam 2024. Syaratnya Merupakan Engkau wajib Mempunyai akun Steam Demi main ratusan game yang sebagian besar multiplayer. Pada ulasan kali ini akan direkomendasikan 42 game PC ringan terbaik yang dapat diunduh gratis di Steam, Berkualitas game online free to play atau bukan.

Game PC Ringan Gratis Terbaik di Steam 2024

Berikut ini 42 game PC ringan gratis Steam 2024 yang Bisa kalian coba:

1. Adventure Capitalist

Adventure Capitalist menjadi game PC ringan bergaya clicker yang digemari banyak gamer sejak rilis pada tahun 2015 Lampau. Game simulator kapitalisme ini mengajak Engkau Demi menjadi investor muda yang bersemangat. Meski masuk dalam kategori singleplayer, petualangan interaktif di dalamnya mengajak Engkau Demi memulai bisnis limun dan berinvestasi. Dapatkan Doku sebanyak-banyaknya dan buatlah angkanya menjadi besar. 

Terdapat tahapan bisnis yang akan dijalani di dalam game yang Bisa dimainkan di Windows 10, MacOs x 10.6, Ubuntu 10.10+, dan Mint 17.1+ ini. Mulai dari bisnis lomun hingga menjadi juragan minyak. Segi segi art game ini diturunkan dari gaya Monopoly yang membutuhkan minimal RAM 512 MB. Menariknya, disuguhkan soundtrack bergaya tahun 50-an sepanjang petualangan moneter, hingga Engkau menyadari betapa menyenangkan kapitalisme itu.

2. Card Hunter

Game PC dengan spek ringan gratis ini merupakan game kartu yang Panggil. Berbeda dengan game kartu poker atau sejenisnya, Card Hunter bersifat turn based strategy. Game yang dapat dimainkan pada Windows 10 dan MacOS x 10.7 ini mengusung fitur Esensial menggunakan kartu ataupun Membangun deck kartu yang dapat dimanfaatkan dalam battle antar player, melawan monster, atau bermain coop Berbarengan Kawan Begitu bertarung dengan monster. 

Card Hunter sangat direkomendasikan bagi gamer penggemar Pokemon Trading Cards Game dan Yu gi oh. Game PC ringan free play yang tersedia di Steam ini Mempunyai ketentuan minimum memori 1 GB dengan penyimpanan 300 MB. The Knights of Unity selaku developer dan publisher menyediakan pedang, perisai, serta perlengkapan petualangan fantastis yang dapat dikoleksi dalam permainan ini.

3. Clicker Heroes

B38JUemZDCbMH4HCE8CeaWAITEIxTK8LrKpoupI9G 9O8yVoBmLmK0nTvZKBhdldIwrW0dvm5TvgmiQzux3NJUMD3feH 4xNWHCE4cEYmDPVAK8BPb8uF5HaAWzUfkQM vZWXb04D4V

Clicker Heroes dari Playsaurus ini menjadi salah satu permainan PC mode ckilker terbaik di Steam. Termasuk dalam tipe game casual yang adiktif yang menyediakan 17 bahasa di dalamnya. Game play sederhana memberikan kesenangan tersendiri, terutama Begitu mengalahkan musuh. Cukup lakukan klik dan klik musuh Demi mendapat bonus gold, repeat, dan membeli upgrade. Semakin banyak kerusakan, maka Engkau Bisa mendapatkan banyak gold.

Rekrut sejumlah hero lain dengan gold yang sudah terkumpul Demi menghasilkan damage yang lebih besar. Semakin besar damage yang dihasilkan melalui hero tersebut, maka semakin Lekas dan banyak pula jumlah gold yang Bisa dihasilkan. Dijamin, sekali coba game PC dengan spek ringan yang gratis ini, Niscaya main berjam-jam. Click Heros cocok Demi Windows 10 dan MacOS x 10.6, dengan RAM 512 MB dan storage 90 MB.

4. Cry of Fear

goALAjS4ZOq1K1u297Fdv22p6wsBaEcXiTUauVIIxCA8eHsatt8RLdle iEKrlI3mXGkM8VcFXfVI 3kQO4RWXVCsqulNdU6PONdPP5dlffqssEudLwU84pCYvEJ0MX89HUVpuv3stBpa WA9EWY1Q

Cry of Fear Punya Team Psykskallar ini merupakan game PC ringan dengan petualangan psikologis. Bergenre Horor Membangun Engkau akan diajak menjelajahi kota yang sudah dikuasai berbagai jenis makhluk mengerikan. Mainkan Kepribadian seorang pemuda yang terjebak di tengah-tengah kota tersebut. Teruslah bergerak Demi menemukan jawaban dari teka-teki dengan memanfaatkan sejumlah adegan besar yang terpotong layaknya delusi mimpi Jelek.

Game PC gratis yang tersedia di Steam ini dapat dimainkan oleh siapa saja, kecuali mereka yang lemah hati. Suasana malam Skandinavia yang dingin akan diiringi dengan soundtrack yang Mempunyai melodi menghantui. Pilihlah peralatan yang Betul dari 24 senjata yang tersedia. Cry of Fear direkomendasikan Demi Windows 10 dengan RAM 2048 MB dan kartu video 512 MB dengan dukungan OpenGL.

5. Depression Quest

cbG07j F5mYXtLBRW6EpgJCcXpA9IQfBiIiOdbmXWEdy618bSyEWkYBEX2xFhtgFkvSNJCmJBLBr3EHGEgiOf9RL1qLZDxLiy1xannaD5AQTHUutU

Sesuai judulnya, game PC gratis ini menghadirkan Kepribadian Esensial seseorang yang mengalami depresi hebat. Engkau akan berperan menjadi tokoh tersebut di dalam Depression Quest ini. Setelah memainkan game ini Engkau akan mendapat berbagai pengalaman baru dari setiap kejadian yang dialami oleh Kepribadian Esensial. Layaknya membaca Naskah harian berisi curahan mental seseorang, Engkau dapat memahami situasi dan penanganan terkait depresi.

Dimulai dari Langkah mengatur kesehatan sendiri hingga menjalin Interaksi dengan orang lain menjadi bagian dari game yang rilis sejak 2013 ini. Developer berharap game PC ini dapat menjadi inspirasi agar Bisa menghadapi Kawan yang mengalami hal serupa. Depression Quest dapat dimainkan pada Windows 10, MacOs 10.14, Ubuntu 13.04+, Fedora 18+, Arch, dan Gento.

6. Dirty Bomb

0rmTbt VeSgr0eyaNO2StLi5uaXFyg745MeryShKG eHGUuY0fxW1P8LoWMk5FRVFenCjMfbx6H6PorOnbTzn57AevRx 4My6j PBGf rY8C MID0T5EPITPauCAvdONWE9aF7gPnnqADb7kHDN01g

Sekarang, Engkau dapat merasakan keseruan game Hero Shooter Multiplayer ini secara gratis melalui Steam. Menjadi Game PC ringan, Dirty Bomb ini mendorong elemen dari Team Fortress 2 dan juga game shooter yang Mempunyai tema militer seperti Battlefield. Game yang dikembangkan oleh Splash Damage ini direkomendasikan Demi perangkat Windows 10 dan versi yang lebih baru dengan RAM 4 GB dan storage 7 GB available space.

7. Dota 2

3s obQ98qXk2h VL Jk4FsnPPzN2Zycg0UtUYRhXO8M9T5OS19TOIGJ7XaLq fzeGBL97yjf bG 89Se9TRli81YVgFOQjYn4KxR xNGZyyG nE9M7nMmN7VOIiRvw2hrvUnVUm jL 0qveSV GwkQ

Game PC spek ringan yang gratis ini menjadi game sejuta umat. Ketagihan main Dota 2 sudah sering ditemui. Bahkan seorang gamer dapat menghabiskan 500 jam lebih hanya Demi memainkan game yang dikembangkan oleh Valve ini. Bebasis strategi kompetitif Membangun Pemeran wajib mempunyai strategi yang ciamik.

Bersiaplah Demi beradu strategi menggunakan hero yang dibekali skill berbeda. Bahkan, Dota 2 juga menghadirkan turnamen Dunia tahunan yang selalu dinantikan. Download gratis Dota 2 di Steam dan mainkan menggunakan perangkat Windows 10, MacOs 10.13.6, atau Ubuntu 12.04 dengan RAM 4 GB dan storage 60 MB available space.

8. Emerland Solitaire: Endless Journey

VnAeLzM1GMKn jYJViZ5FcAHEqkwqoxW16gYcaJNXQzPi8tKPaZqBXQpF1uuC3 OnydsKwL mYR8qa1S4cd6rm

Suka main Solitaire, tapi Mau mencoba yang lebih Panggil? Ini saatnya Demi mencoba game Emerland Solitaire: Endless Journey yang dikembangkan oleh Rainbow Games. Menghadirkan berbagai Kedudukan, jenis kartu, dan Kawan bermain Demi membantu Engkau menyelesaikan permainan. Game PC gratis ini kompatibel dengan Windows 10 atau terbaru dengan RAM 1024 MB dan storage 200 MB available.

9. Emily is Away

OzGLdv 4YjJxyyep8FkwsjM5NWnHiq8XLT4AdkqpPfPZoy9EZ0v0hjz6bJ1nWafYAHNM5HqEiine6mmoXmBCbNq 59gWSxgIzoET2pPuCAw2MAkq6oyIjZrpRLA2mJ sh U2H qMnh4 AXZGS826Nw

Game ini terbilang sangat sederhana, santai, dan Membangun nostalgia. Bagaimana Tak, Emily is Away akan membangkitkan ingatan sebelum adanya Facebook dan Skype. Game PC ringan ini mempunyai tampilan layar dan Pengaruh Bunyi seperti halnya komputer pada awal 2000-an. Engkau hanya perlu Membangun username, dan memilih gambar Demi foto profil dalam layanan chatting yang tersedia. Kemudian username Emerly35 akan muncul menyapa.

Game yang dikembangkan Kyle Seeley ini Membangun Engkau asik chating dan Dekat lupa kalau Emily hanya Kepribadian fiksi. Misinya Engkau berpura-pura mengetik jawaban yang dipilih, dan pastikan terkirim ke Emily. Kejutan kocak akan terjadi Begitu Engkau mengganti username. Emily is Away kompatibel Demi PC dengan Windows 10 dan MacOS x 10.6.

10. Grim Clicker

49Rtqu4c4AEkMr5FcHrGoT59W8Ftn yi1cfgil3ED LeKwbAXZS75HqnnOew81YH1qTuAETsqitoModZVv zmE ZRjPpTp13f7YuBA73xnQPVTwrScHwsG e4Fr4GTN BXVGmXDAnkbOSHYRlQDigg

Game PC ringan gratis di Steam 2024 ini rilis di bulan Januari dan cukup direkomendasikan. Dikembangkan oleh EvilCharm Games dengan konsep clicker berbasis RPG. Grim Clicker juga menawarkan dinamika yang menarik dengan opsi Tree Skill di dalamnya. Engkau dapat membeli senjata dan Kepribadian, serta melakukan peningkatan. Developer pun kerap mengadakan event dengan hadiah menarik Demi game yang dapat dimainkan di Windows 10 atau di atasnya.

11. Hero Zero

OwEwcmeq1IOkdtYqy t966lNaHRegg5mC8iVX1CUsIv6PDihNJgo37K6YySUsgWlAlGCUY tcUsd4QceorVO443JXciDxRH63 NQAURMNKauWhVtZ7HT5h73v58ldPiVANZp bsS20y5VP6vdg3PLQ

Game free to play Steam ini mengajak Engkau Demi berjuang menjadi seorang superhero. Dapatkan misi menarik dalam dunia yang berbeda dan berlatihlah Demi meningkatkan skill. Musuh penjahat atau superhero lain, dan berjuang agar peringkat Lalu naik. Berhati-hatilah! setiap superhero dapat menjadi terampil secara individual, dan Engkau harus mengerahkan kekuatan, stamina, otak dan intuisi supaya dapat mengejarnya.

12. Smite 2

Titan Forge Games, selaku developer mengajak Engkau Demi berperang sebagai dewa di game yang rilis pada Juli 2024 mendatang ini. tersedia dewa dari berbagai mitologi dengan kekuatan uniknya masing-masing. Zeus dengan petirnya, Anubis dengan kekuatan Kematian misterius, dan Loki yang menusuk musuh dari belakang. Rasaakan keseruannya dengan download game PC ringan ini di Steam menggunakan perangkat minimal Windows 10.

13. Intruder Alert: Ixian Operations

Game ini bergenre real time strategi, tapi Tak seperti game strategi pada umumnya. Engkau diharuskan memilih salah satu dari 6 fraksi dan gaya pertempuran yang tersedia Demi dapat bermain Intruder Alert. Engkau berperan sebagai seorang Seef dari Galaxy asing, yang kemudian menemukan galaksi Bima Sakti. Pertempuran galaksi ini menghadirkan banyak ras yang berbeda dan saling menyerang. Engkau harus Bisa mengatasi masalah apapun di Bima Sakti.

14. Jonah’s Path

nJwHpJE mgD8A7ZQEFmO

Game PC ringan gratis di Steam 2024 ini mengajak Engkau berpetualang di lingkungan Rendah laut yang dalam. Jangan kaget karena lingkungan akan bergeser di babak kedua dalam gravitasi planet. Suatu pengalaman yang Bisa dibilang Mempunyai akar dalam cerita Yunus dan paus, kemudian dibawa ke kedalaman bulan Europa Jupiter. Jonah’s Path kompatibel dengan perangkat Windows dengan minimal RAM 8 GB dan storage 1 GB available space.

15. The Finals

BpzIQh 6OJGsf4rtNWK7Qv0PtbVxBAbhi0IeZv9Za096EV6TNzbhdLXWtWHRfCI8SdeSWK464IgM 3uDC DwCREuwD9IyhJ ZdftQPDIl9MWC7W0g0DqInV8Gro29LPhpl8Iou Z1HR9PfVy3NcyA

The Finals menjadi versi baru dari game tembak-menembak PvP pada masa perilisannya. Engkau Bisa mendapatkannya secara gratis di Steam dan memainkannya melalui PC Windows 10 atau lebih baru, dengan storage RAM 12 – 6. Menariknya, dalam game ini disuguhkan tempat dari dunia Konkret yang detail dengan jalan, gedung, dan tumbuhan di sekitarnya. Gunakan senjata yang terbaik dan hindari atau tembak Musuh.

16. Marvel Snap

GQgbslu6uB563aEXteI5wLW1fYWsg3H7X4xJLmEccB6OPiPQrZ5me6Dp3nP5PtueoXt8FDzAhcEFmTRJ85a6pZVUlA3k4MfsvjhMvs4EJprc5WcpeH qrbVIuyfRlFQ6ujGXgUdH0QlAMKMSGe0Bcg

Second Dinner Studios, Inc. mengembangkan game kartu yang memenuhi Hasrat penggemar Marvel. Engkau dapat mengunduh game PC ringan ini secara gratis melalui platform Steam, menggunakan perangkat minimum Windows 10 dengan RAM 4 GB dan storage 4 GB available space. Telah memenangkan berbagai Award sebagai game strategy terbaik, Marvel Snap memberikan kartu Heros dan Villains yang dapat dikoleksi.

17. The Good People (Na Daoine Maithe)

g jNiYN0E5Xd4zD9IM0ubkls8DUmk7QMSKrUA glcb59tOzGnqETYWjT7C5gVZRYIOvdivrHfwlTKmM2HAr 5VpO7fC1Ox HskOgRwYxj01cvOWYzIlz3sQ o9w9Yl9gfVXyP03DB1WH6umWjsCA4Q

Penggemar novel visual, ini saatnya Demi ikut berpartisipasi dalam game terbaru besutan Moirai Mitos Inc. Tetap berstatus coming soon di Steam menjadi game PC ringan yang sayang Demi dilewatkan. Developer memberikan cerita yang kaya akan pengetahuan dan terinspirasi oleh mitos Irlandia. Mengusung setting abad ke 19 Membangun Engkau akan berperan sebagai petani yang terjebak dengan urusan peri setelah dirampok di tengah jalan.

18. Neverwinter

hLXbUPC2gBHh9cs3JxAmDWk F6M3cEUYkMOWMpcljPJ7d2U tuWZPYZLjhDBKBL2 SCkSAsHCHBiVBTCm2BtxU3mNJS27dJ5KfvAOxOB9unIb6MuqEEZ6a5r0hQ1hJO9Ru4Iane2h8tVolR0Gv Abg

Engkau diberikan kesempatan Demi Membangun Kepribadian sendiri dan mengembangkannya di game PC spek ringan gratis di Steam 2024 ini. Seperti halnya MMORPG kompleks yang lain, game Neverwinter membawa kebebasan bagi player ke tingkat lebih tinggi. Kepribadian Tak hanya membedakan daya serang semata, tapi juga menentukan peran yang Engkau gunakan di medan pertempuran. Sehingga, pekerjaan atau job Kepribadian di Neverwinter Tak hanya jadi pembeda.

19. No More Room in Hell

8yw 5jVpVW 4GV 6RopjnXF9 HnNtz0QTD91PtRz iL9DezPwLM270NynPRuUZodXMaoFOYmqji Oy1gkMH

Kesan horor disajikan pada judul, tapi apakah Betul seseram itu? Game No More Room in Hell ini mirip Left 4 Dead. Bedanya, game di Steam ini Bisa didapatkan secara gratis. Selain itu, sajiannya juga lebih realistis. Di sini sangat dibutuhkan kerjasama tim yang aktif Demi menghindari gigitan zombie agar Tak terinfeksi. Tenang, game Tak mempunyai advertisement atau iklan, serta Tak Terdapat barang-barang bersifat pay 2 win.

20. Pinball Arcade

X9nQyCDc9QGXRswo6IYXPeIqHFL0YdB0T4UhoZg6PGM620eeXUzo5zLMSZyiqEhaSSGXSIwwslRDbqAnmgVfMda2OsKw8QXaYF W7qy

Game klasik yang sejak dulu sudah Terdapat, kini dikembangkan lebih ciamik oleh FarSight Studio. Tak Terdapat Kembali kata Letih dengan desain meja atau gimmick yang disuguhkan. Pasalnya, Pinball Arcade hadir sebagai game PC ringan di Steam ini dapat diunduh gratis. Meja bertemakan Tales of the Arabian Nights akan menjadi meja pertama yang dimiliki. Coba keseruan lainnya dengan meja-meja pinball yang tersedia secara gratis atau melakukan pembelian. 

21. PolyDome

cEiCjuJLMSNbV 0hyGlCjap8xs8xoWvj1KpaPf55Tugxc3KOODCdPB5kiz667entq9qK0hEexPU 8jdfL2RmgsThZyJHVVTWloBTbQpR8oLMreEABKXkGjRc4jGXppwcwh09AKP9Tj1SNL 2rsyGlw

PolyDome adalah game di mana Engkau dapat menemukan musik yang berubah dan berkembang Begitu melakukan interaksi. Engkau Bisa menganggapnya sebagai sequencer, tapi bukan alat Demi menciptakan musik. Plan8 menciptakannya sebagai permainan menyenangkan, bukan Demi kompetisi atau mencapai kemenangan. Ini menjadi tempat menjelajah, Membangun frase musik yang berbeda, dan juga Bunyi.

22. Puzzle Pirates

NkJkbplzho9Qb1bvBiNoq3TEKoG

Gray Havens mengembangkan permainan puzzle yang mengusung tema bajak laut. Engkau akan mendapatkan pengalaman baru tersendiri dengan berperan sebagai bajak laut. Cerita pun dipadukan dengan mini game puzzle yang Tak kalah adiktif. Tersedia lebih dari 20 mini game yang merepresentasikan berbagai kegiatan seorang bajak laut, seperti bertarung menggunakan pedang di atas geladak kapal, menjelajahi Nusa-Nusa, penjarahan, dan lain sebagainya.

23. Realm of the Mad God

vj QrfHoDZa4rG3Fwg548pjFup6sHgNK65KC7686MuTEr0xH tKxKI80LlrXEOBU1uWRbkCCmmctPq30eYYbKK5H92UVdGQRF88 bQLNVrCsN7BsTf6

Sebelum rilis sebagai game PC spek ringan gratis di Steam 2024, Realm of the Mad God hadir menganut game play twin stick shooter pada browser. Misi dari permainan ini Merupakan membunuh Kepribadian yang menjadi Musuh. Tetapi Tak Tamat di situ saja, Engkau juga harus mengembangkan Kepribadian sendiri di dalam dunia 2D pixelated.

Game play yang simpel tetap menyuguhkan keseruan Demi dimainkan Begitu waktu Senggang. Terlebih Kembali, Begitu dimainkan Berbarengan Kawan di waktu Senggang, sehingga Membangun game PC ringan ini dapat dijadikan sebagai ajang genosida massal. Tersedia juga item tambahan yang Bisa didapatkan dengan melakukan pembelian menggunakan Steam Wallet atau memanfaatkan Doku di dalam game.

24. My Strong Horse

F9 o1E8AHfyO5oakHIsrDbbHyC0YJj

My Strong Horse yang dikembangkan monkey.joyfull membuatmu menjadi kesatria pemberani yang menunggangi kuda Begitu melakukan pertempuran. Game PC ini dapat diunduh secara gratis melalui Steam dengan perangkat Windows 10, RAM 16 GB dan storage 1 GB available Storage. Sym4D dan peralatan Vive diperlukan Demi mendukung permainan ini. Gerakan kuda dan kalahkan 5 kapten musuh Demi menang.

25. Robocraft

s7czvB5wkYnPS HfTi9TXvpTLL7 xSmf4o QS47 UjMsAeuhMotuIc ayT3DKYdop8y

Engkau yang kerap bermain Vehicle Shooter, Niscaya dapat menemukan kesamaan tema pada game berjudul Robocraft ini. Di sini Pemeran dapat membangun kendaraan Punya sendiri. Engkau dapat Membangun kendaraan di Robocraft secara bebas mengikuti kreatifitas yang dimiliki. Bawa kendaraan tersebut pada mode game PvP Demi menjelajah planet asing, dan melawan kendaran yang dibuat oleh Pemeran lainnya.

Terdapat tahapan dalam mode pertarungan Robocraft, di mana Pemeran yang berhasil melalui Seluruh permainan akan berkesempatan mendapat Doku agar kendaraan yang dimiliki Bisa lebih besar, lebih fancy, dan lebih kuat. Game PC spek ringan gratis di Steam 2024 kompatibel dengan Windows 10, MacOs x 10.7, dan Ubuntu 16.04.

26. RoShamBo

1AyxJtol0X6 JcRMgrglxQPyfWzFgKTDqoY0Q6qnBFxcBvOvOF4K4ZljqJZm4YO LChda3n

RoShamBo adalah game fighting yang didasari oleh permainan klasik batu-kertas-gunting. Pilihlah Kepribadian yang Engkau suka dari puluhan yang disediakan dalam game PC berbasis Multiplayer ini. Real time arena tempur menjadi fitur Esensial yang mempertemukan Engkau dengan Pemeran lainnya. Jadilah Pemeran terbaik Demi mengalahkan Pemeran lain secara real-time 3 menit di arena pertarungan tersebut.

Menang atau kalah terdapat pada pilihan Engkau Begitu mengeluarkan batu, kertas, atau gunting di hadapan Musuh. Mungkin game play ini terlihat simpel, tapi sebenarnya membutuhkan keterampilan Tertentu. Disediakan juga tiga keterampilan Tertentu selama pertarungan yang dapat dipilih Demi lebih dekat dengan kemenangan. Game PC ringan ini cukup sederhana tetapi sangat adiktif Demi dimainkan menggunakan perangkat Windows 10 atau MacOS x 10.7.

27. Naraka: Bladepoint

KPFLs0QbAROWgo5acybD5GMGse4cY PdgFbKsX FBYSml05herxuq8inDtkmMfRNiLJf2ZmDNcrndOGkAu409OlK ngJ0hlrqN0dgU9fL1pjzJWm259ExyizI3WF7Hs 3L2Z Et6On3Hmxgiej XpA

Game PC ringan dengan tampilan grafik yang sempurna dapat Engkau temukan di Naraka: Bladepoint. Steam menyediakan permainan yang dikembangkan 24 Entertainment dan diterbitkan oleh NetEase Games Dunia ini secara gratis. Bergabunglah Berbarengan pemainnya Demi mendapatkan pengalaman terbaik dalam melakukan pertarungan jarak dekat dengan Kepribadian yang memukau Berbarengan Naraka. 

28. SpellKnights

DSVe8Paatqw5W5GKIIQ8Yaxt87EE8mxCIAiKdy0Ig79UvGtLhgB6ehA j5cvfCKuxrf E0KGIF2CMN2ubortTfcw1ld2fsBa baYl3 d2XvugGDRAVNY7QT8pZI5BFAdnSzMlN3ysW55sgquBz1yJw

SpellKnights menjadi Third-Person Multiplayer Fantasy Shooter yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4. Pada game ini Pemeran akan mendapati 4 orang ksatria bertarung Berbarengan. Di mana masing-masing Mempunyai empat elemen alam berbeda sebagai kekuatannya, seperti angin, air, api, dan bumi. Disediakan juga 8 arena interaktif sebagai tahapan permainan seperti kuil, penjara, teluk, reruntuhan, forge, altar gereja, menara, dan langit.

Engkau tampil sebagai ksatria dengan Pakaian Tertentu dan senjata sendiri dalam permainan Panggil ini. Pertempuran yang terjadi merupakan pertempuran kompetitif seperti Show/ Sports League dengan kamera TV yang siap menyoroti setiap pertandingan yang dilakukan. Arena bermain sangat mendukung para ksatria Demi mendapat kemenangan di dalam pertandingan Lekas.

29. SolForge

hqTm plSQEu Bpf6iGsVkzyYvAxMUDGxfXTKuUG6vTQpf21 ZHstf2sDyOxMGQg0Pwzk2GPHyNxpGpUHYKO8JODrDs B7utGAUjknJY mz7pM1ErfK1WB889bzJ2TFPmF60 e9vPNkKMS69aApnYZA

SolForge dirancang oleh penggagas game Magic: The Gathering dan Ascension Deckbuilding yang Terkenal. Game PC ringan SolForge ini awalnya menjadi game free to play alias Bisa dimainkan gratis dengan mengunduhnya melalui Steam. Tetapi, Begitu ini tersedia dalam versi demo dan berbayar. Bangunlah deck sendiri dan secara tantang Kawan-Kawan dalam suatu pertempuran melawan komputer.

SolForge menyediakan beberapa mode permainan, termasuk turnamen, peringkat bermain, draft, campaign, dan berbagai event baru yang hadir setiap minggunya. Engkau bebas menyesuaikan deck dengan kartu yang didapat dari koleksi yang telah dimiliki. Setiap menang dalam bermain kartu, maka akan Terdapat Kedudukan baru yang lebih kuat. Strategi dan taktik yang matang sangat dibutuhkan Demi menjadi pemenang di game PC spek ringan yang gratis ini. 

30. Neotokyo

TGQwKZBoKtFnIrITCvLzzJJjIZUHGKtVX3AkQzMBXV1oGNY7lJwTvxjmLNCAMIdQ8xHzlJl6cJZ9cm2bI4E83AD QvxOZzB4JfViA8oKPGU 75LcVhyGMFld9kb86kM5m2oImzD3g2Pp8SOZfUQ2kg

Sedang mencari game PC ringan yang gratis di Steam 2024 bertemakan tembak-menembak? Engkau perlu mencoba Neotokyo yang dikembangkan oleh Studio Radi-8 ini. Temukan pengalaman bertempur yang realistis dan mendalam dengan suasana futuristik di permainan yang dapat diakses menggunakan Windows 10 dengan RAM 1 GB dan storage 4 GB available space. Jadilah bagian dari perang rahasia antara NSF dan JINRAI.

31. Strike is: The Game

GhT9QIumoCKCxwwRPPmhrQHupnkdyb1K4hf euaUSrVfeHdRdLtvsru2HYrFxujwZtT5 tX4M3e8JN8k1m 2tRz yn5pZtN8pJXcRRaVQSGSd nTLTYufuw782

Hanya terdapat 2 kemungkinan yang terjadi dalam permainan ini, Engkau bermain menyerang musuh atau Malah kalah dan Tewas begitu saja. Berhati-hatilah karena game multiplayer yang Bisa didapatkan dari Stream ini bersifat sangat adiktif yang menyebabkan kecanduan. Selain itu, disediakan fitur menarik seperti beberapa game mode yang Bisa diakses secara gratis, tim Secara acak, perang guild, dan Tetap keseruan lainnya.

Guild disediakan sebagai wadah Demi bermain Berbarengan Kawan dalam pertandingan Strike is: The Game. Pastikan memanfaatkan berbagai persenjataan yang Mempunyai kelebihan masing-masing Demi mencapai kemenangan. Gunakan Windows 10 atau di atasnya Demi merasakan keseruan game yang dikembangkan oleh Freakinware Limited ini.

32. Super Crate Box

Gpbvft0pyb1GD5i lXvsom6Jv8GTkMTmvw0H0Gdy6YmuurCveZJY7yT3z1fqgTXTAqgz AdRxBQ4cNs PxHyJb pJYk

Vlambeer sebagai ZDeveloper game Terkenal telah sukses mengembangkan sejumlah game bersifat adiktif. Diantaranya game Nuclear Throne dan juga Ridiculous Fishing. Game Super Crate Box ini sendiri termasuk game paling awal yang dibuat Vlambeer, dan beruntungnya Engkau dapat mengunduh secara gratis di Steam Demi merasakan keseruan dalam permainan arcade ini.

Bahkan, developer juga menyediakan sejumlah item tertentu yang juga sifatnya gratis, sehingga Engkau Tak perlu merogoh saku Kembali. Bertanding merebut skor tertinggi menjadi misi dari game PC ringan ini. Lebih menariknya, senjata yang akan didapatkan bersifat Secara acak. Gunakan perangkat dengan Windows 10 atau MacOS 10.14 Demi dapat memainkan Super Crate Box.

33. Team Fortress 2

NcLIN8v6Xh1G7Yj8p c3Gfi3cs6yRoB805N A3BYchRvfkY7iULIn6VFRnFBjpgGj1E2RqCwIGHUuNbhewSQjr6clzzxiwNW4glhL1VxgXPxyXxE1rqOtnLtocEgmo1Sl YDsY31U9SOFFsJZb0jLQ

Game Team Fortress 2 dirasa dapat Membangun Engkau lupa akan game Point Blank, Cross Fire, dan Black Squad. Game first person shooter ini berbasis tim dengan variasi Sasaran sesuai mode game yang Pemeran pilih sendiri. Game PC dengan spek ringan gratis di Steam 2024 ini hadir dengan grafis cartoony pada karakternya. yang nyaman dilihat. Engkau Niscaya ketagihan dengan game mode dan classes Team Fortress 2.

Engkau dapat bermain supportif, defensif, ataupun ofensif di mana setiap Kepribadian Mempunyai bekal kemampuan spesial dan senjata Tertentu. Sejumlah item yang Terdapat di Team Fortress 2 Bisa juga dimanfaatkan sebagai mata Doku Demi barter di Steam. Sementara itu, IAP game hadir berupa kosmetik. Pastikan Demi menggunakan perangkat yang kompatibel Demi main Team Fortress 2, seperti Windows 10, MacOS 10.14, atau Ubuntu 12.04.

34. The Cat and The Coup

QfrL8Gd70PvOqY7oozUst7X9LKwxIql1bwbFq6M8mcgQ7MzAh3PkeYtg6lcg2d DnyjLIpPUXxoc NiHourZNQ4mcNiw5JZ4b8FC2GoRHwUdgEEd9f5LEjQXN8gh8Ln5On2tsy8 opRw 1CJq2dGHQ

Game PC ringan ini adalah game puzzle yang diangkat dari kisah Konkret seekor kucing Punya seorang PM Iran yang pertama kali terpilih dengan sistem demokrasi, Merupakan Dr. Mohammed Mossadegh. Permainan ini mengajak Engkau Demi mengikuti sejumlah kejadian selama masa hidup Dr. Mohammed melalui sudut pandang kucing yang menjadi hewan peliharaan kesayangannya. Ini akan menjadi pengalaman yang berbeda dalam main game PC, bukan?

35. The Expendabros

GoZXDPE73hps4ZXuIWrUgrvoY5RTDPkIIuragypo6Q Ek2d9Gsj3OlsGb7ZPNInnXi2iTlBeGJJNeS15u7KOgKtDWvQZ3 JI Xff6kPkvxsdVNlLfG

Sudahkah Engkau menonton Gambar hidup The Expendables? Atau Malah Engkau penggemar Expendables? Bila ya, Bisa jadi Engkau juga akan menyukai game The Expendabros. Game ini merupakan permainan PC Formal dari The Expendables 3. Di dalam game Engkau akan berperan sebagai salah satu Kepribadian pria bertubuh kekar, seperti Broney Ross, Bro Christmas, Tren Broser, Bro Caesar, Bronar Jenson, Toll Broad, dan Broctor Death. 

Seluruh Kepribadian langsung diambil dari filmnya dengan side scroliing 2D. Permainan The Expendabros dapat dimulai meski Engkau Tak harus membeli Broforce atau membelinya secara terpisah. Pasalnya, The Expendabros adalah spin off dari Broforce. Pada game PC spek ringan gratis ini medannya Bisa dihancurkan dan menjadi keseruan tersendiri, serta terdapat kemampuan Spesial ditiap Expendabros, dan juga sebuah ledakan. Bersiaplah Demi banyak ledakan.

Uniknya, pada game PC ini nyawa merupakan Kepribadian lain yang berhasil Engkau selamatkan sepanjang permainan setiap level. Oleh karena itu, ketika Engkau ditembak Tewas sekali, pada Begitu itu juga Kepribadian lain akan muncul Demi mengambil alih. Penentuan Kepribadian pengganti ini dilakukan secara acak. Artinya, Engkau harus membiasakan diri dengan kemampuan spesial dan gaya bermain Kepribadian tertentu Demi memenangkan permainan ini.

36. Trove

L3cXIMM0JTfviR k9l4 FOwqY5dx iL1mCfK8jEHKLVAeFGggeIz46fsgzAqzScG7pC0HTazXdrYutdUFkllc2k1PPlMznStE8pRnY1Dmf5eYzuNeDT RS0ILU4FCgkPC6WBcKgV Wd KwINi7 0w

Game PC ringan berikutnya Merupakan Trove. Permainan yang mengusung game action MMO ini Mempunyai game play yang mirip dengan Minecraft dan grafik mirip Cube World. Tak perlu khawatir, karena Engkau Tak membutuhkan highend PC Demi dapat memainkannya. Meski spesifikasi PC yang Engkau punya terbilang minim Engkau tetap Bisa main game yang dapat diunduh gratis di Steam ini. Game Trove direkomendasikan Demi menghilangkan kejenuhan.

37. Unturned

fSFd UdDCtLPXcNxb QH3eTrkc2HQKhijSUvN8d4PQqGfe0GYlGlyhIOKSUAvPsZe1aM eMSjbwhtm3MpT53JBcH1dfHvRY4pk2J0Kf

Coba cek daftar game PC yang Engkau mainkan di tahun 2024 ini! Apabila belum Terdapat game bertema zombie, maka dirasa kurang lengkap. Game Unturned ini adalah game zombie survival yang Mempunyai kombinasi dari Minecraft dan DayZ, pastinya Panggil Demi dimainkan. Nelson Sexton, seorang Anggota negara Kanada menjadi sosok penggagas dari game Unturned. Game yang digarap oleh satu orang saja ini, Rupanya hadir dengan variasi konten lengkap.

Grafik game yang cukup simpel Membangun speknya terbilang ringan. Kerennya, sang developer rutin update game garapannya, demi sajian kekinian Demi para gamer. Tak heran, game Unturned sukses mendapat skor 92% positif di Steam. Game PC gratis ini Bisa dimainkan sendirian, tapi lebih Panggil Kalau Berbarengan Kawan. IAP berupa upgrade diberlakukan Demi mendapat loot, kosmetik, dan lain sebagainya yang sebenarnya Tak memberi pengaruh besar dalam game.

38. Velvet Sundown

Game PC dengan spek ringan gratis di Steam 2024 ini terbilang Spesial, menarik. dan beda. Velvet Sundown Mempunyai beberapa konten yang dibatasi Demi usia tertentu saja, sehingga Engkau akan diminta memasukkan Lepas, bulan, dan tahun lahir Begitu melakukan pencarian di Steam, apabila belum Mempunyai akun. Konsep yang diusung multiplayer (minimal 4 Pemeran) dengan setting cerita kapal pesiar. Di mana setiap Pemeran akan mendapatkan satu Kepribadian dengan misi rahasia tertentu.

Engkau dengan Pemeran lainnya akan Mempunyai misi yang berbeda Begitu memulai permainan Velvet Sundown ini. Akan Terdapat Pemeran yang mendapat misi menjalin Interaksi dengan Pemeran lainnya, Terdapat yang harus melenyapkan seseorang yang berada di dalam kapal, dan sebagainya. Seluruh Kepribadian ini akan dimainkan oleh Pemeran sungguhan secara real time, sehingga harus Terdapat setidaknya 4 Pemeran Demi memulai misi rahasia tersebut.

Sudah terbayang bagaimana keseruan menjalankan misi rahasia dari game PC ringan yang satu ini, bukan? Hanya saja, Demi dapat memainkan Velvet Sundown ini dibutuhkan jaringan internet yang Konsisten, dan dianjurkan menggunakan perangkat Windows minimal 7, 10 atau diatasnya, dan juga dapat memakai MacOS minimal 10.7. Rasanya sudah Tak sabar Demi memerankan salah satu Kepribadian di game besutan Tribe Studio ini.

39. Warframe

9ybQ4uuSGokxVwvz1of7T 4 9z4VpaAIyqL4xelWSSzc42xBARdSrsWKqI1xB6 rCzk4 vhPzk14UWlAENFgFqUONKW8I2ErHCAP1A9swIvGMiEM

Warframe menjadi incaran para gamers yang mendambakan game play solid dengan grafik menarik. Mengusung setting luar angkasa membuatnya semakin diminati. Dikembangkan oleh Digital Extremes, game bertema Spesial ini mendapat skor 91% positif. Warframe sendiri menjadi game third person shooter action yang menyajikan campaign agar dapat dimainkan Berbarengan Kawan. Hal ini didukung dengan adanya fitur online PvP secara real time.

Hanya saja, kesabaran Begitu memainkan game Demi PC dengan spek ringan ini sangatlah dibutuhkan. Pasalnya, diberlakukan sistem grinding atau leveling. Selain itu, Demi IAP Warframe berupa pack mirip seperti booster pack, warrior pack, dan honor pack yang masing-masing isinya berbeda. Akan tetapi, developer juga kerap mengadakan event Panggil yang sayang Demi dilewatkan. Disediakan juga item Kepribadian menarik dengan melakukan pembelian.

40. War Thunder

War Thunder adalah game shooter PC online yang memungkinkan para gamer Demi memainkan simulasi peperangan. Engkau diharapkan Bisa lebih waspada Begitu pengambilan posisi. Bangkitkan jiwa pantang menyerang Begitu melakukan Pemanfaatan medan perang. Game PC ringan yang dikembangkan Gaijin ini masuk dalam jajaran game terbaik di Steam. Engkau Bisa menggunakan Windows 10/11, macOS 10.15/10.16, atau Ubuntu 20.04 Demi main game perang ini.

Di game PC gratis Steam 2024 ini Engkau Bisa memilih kendaraan yang akan digunakan Begitu berperang. Terdapat kendaraan darat, laut, dan udara yang sempat Terkenal pada masa Perang Dunia II. Game War Thunder pun tampil seimbang antara military training sim dengan arcade. Inilah letak serunya, karena Pemeran diharuskan mempelajari tank, taktik perang, dogfighting secara sungguh-sungguh layaknya seorang prajurit sungguhan.

41. Wakfu

M8HUwQ 2HpaYOmN1C1 mvr7smLlDFAYYsQRuwoqq8raS72c 4FHG0 FZEdZMZ8uyaXd8wEnxlPt24vDxU6jy87U3H52pQc5Rgmo WnpJn4wSlKp9QWmBZiERJ NxM 8nuh5dPpXrGJGmtnYWX0TcIQ

Wakfu merupakan game JRPG turn based, MMO-RPG dengan 16 class. Didukung dengan grafik cartoon yang nyaman di mata Begitu menjalankan misi dalam permainan. Uniknya, game Wakfu ini mempunyai anime sendiri yang dapat Engkau tonton dan beli di Steam. Cocok Demi yang Getol dengan cerita-cerita anime petualangan.

Wakfu akan membawa Engkau akan Demi bertualang dari satu dungeon ke dungeon yang lain. Tak hanya itu, di sini juga terdapat misi menggarap Seluruh quest yang Terdapat. Tenang saja, semuanya akan menyenangkan dengan sejumlah fitur yang akan mendukung permainan. Isi waktu Senggang Engkau dengan bermain game Wakfu, tetap pastikan jangan Tamat over adiktif ya.

42. Zezenia Online

k eP3Vkc9XUDi6 dMKnqQK j W 6uyKrInKtE2BDXin0Gxwk072Cmy oLjeHW4N7iT0k 1E2rn8NwTfDT88wP3mfEVBVEzulOqkDQEpw8erbbURHduec97KXfPM9Wh9 wea1xFO2dzA KkdtuRpn0A

Zezenia Online merupakan game free to play 2D MMORPG yang konon terinspirasi dari MMORPG Tibia. Developer menyediakan fitur pendukung permainan Demi memberikan kemudahan. Salah satunya fitur peta besar 4 benua lengkap dengan ratusan magic, monster, dan quests yang sangat dibutuhkan Demi mengeksplor. 

Selain itu, Terdapat juga 3 class Esensial yang memberi kesempatan Demi Meningkatkan Kepribadian yang Engkau mainkan ke salah satu 7 subclass yang tersedia pada tahap berikutnya. Zezenia Online kerap disebut Open Tibia server (bukan murni ripoff). Perlu Engkau Mengerti bahwa game buatan Zezenia Online, Saurce Software ini merupakan game yang dihadirkan dengan banyak aspek Spesial dalam permainan mekanik.

Itulah 42 daftar game rekomendasi yang Bisa Engkau mainkan atau unduh gratis di Steam. Setiap game Mempunyai alur keseruan dan keunikannya tersendiri, yang dapat dinikmati sesuai dengan minat yang Engkau miliki. Adapun beberapa tips yang dapat digunakan Demi memilihnya Begitu Engkau bingung mau yang mana.

Pertama, pilih game dengan Aliran yang cocok dan menggambarkan karaktermu. Kedua, wajib memperhatikan spesifikasi perangkat yang akan digunakan Demi main game, karena harus kompatibel dengan game tersebut. Ketiga, kalau game tersebut online, maka pastikan Demi Mengenakan jaringan internet yang Konsisten. Tetapi, tetap hati-hati terhadap Akibat adiktif yang ditimbulkan dari sejumlah game di atas. Jadi, game PC ringan apa mana yang bakal Engkau pilih?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Game Terbaik, Game PC atau artikel lainnya dari Jagat Game. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending