Katsuhiro Harada Bantah Visual Tekken 8 Bikin Mual dan Migrain Karena Sudah Diuji Coba

Jagatgame.id – Filter colorblind atau Rona buta yang baru diungkap Demi Tekken 8 memberikan Akibat negatif bagi pemain difabel, dengan masalah seperti mual dan migrain.

Meskipun opsi Demi pengguna filter Rona buta membantu membedakan informasi Krusial di layar seperti Musuh dan bar kesehatan mereka, pengaturan ini menghalangi beberapa individu difabel Demi Memperhatikan pertandingan sama sekali.

Netizen pengguna X atau Twitter, bernama SJS | Gatterall, membagikan video selama 38 detik dari pertandingan singkat dengan filter yang diaktifkan .

Baca Juga: 5 Kelebihan Asus ROG Zephyrus G14 2023 Ini Bukti Harga Tak Khianati Kualitas

“Mengapa Kagak Eksis yang membicarakan aksesibilitas Rona buta di Tekken 8. Pas-Pas Kagak Eksis game yang melakukan ini,” ungkap SJS | Gatterall di akun Twitter-nya dikutip pada Sabtu (30/12/2023).

Baca Juga:  Pengisi Bunyi Genshin Impact Kritisi Desain Kepribadian Natlan
Visual Tekken 8

Video tersebut menampilkan pertandingan dengan latar belakang bergaya panel komik yang hitam putih.

Petarung di sebelah kiri didefinisikan oleh garis hitam vertikal yang Lanjut bergerak, dan lawannya di sebelah kanan didefinisikan oleh garis hitam horizontal yang mengikuti gerakan pemain. Begitu ini, video tersebut telah Mempunyai lebih dari 9 juta penayangan.

Member komunitas difabel mengungkapkan keprihatinan mereka di platform media sosial. Game Accessibility Lead di EA, Morgan Baker.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Honor 90 GT, HP Gahar yang Manjakan Gamer

“Tolong berhenti menandai saya dalam ‘filter garis’ Rona buta Tekken 8. Ini sudah menyebabkan migrain bagi saya, dan saya Kagak Pandai mengalami yang lain Begitu ini, atau yang lebih Jelek. Terima kasih,” ujar Morgan Beker di akun X-nya.

Baca Juga:  Profil Lord JM, EXP Lane BTR Alpha Pinjamkan ke Blacklist International di MPL PH S14

Sementara itu, Direktur Game dari seri Tekken, Katsuhiro Harada, menggunakan X/Twitter Demi membela filter Rona buta di dalam Tekken 8.

Dalam posting panjangnya, ia mencatat timnya telah menerima “umpan balik positif” terkait pengaturan aksesibilitas, berargumen bahwa beberapa orang, meskipun sangat sedikit, entah salah memahami opsi aksesibilitas yang mereka cobaa, atau hanya Memperhatikan video tanpa Pas-Pas mencobanya dalam demo bermain.

“Opsi penglihatan Rona ini adalah bagian langka dari Jenis game pertarungan, tetapi Tetap diteliti dan kami bermaksud Demi memperluasnya di masa mendatang.

Begitu ini, kami telah menerima umpan balik positif dari banyak peserta demo play, tetapi kami memahami bahwa opsi ini Kagak membahas visi Rona Seluruh pemain di dunia (dikatakan Kembali).

Baca Juga:  Vision Watak Natlan Genshin Impact yang Sudah Diketahui Sejauh Ini

Kami juga Mau memberi Mengerti Anda bahwa kami telah bekerja dengan beberapa lembaga penelitian dan komunitas Demi mengembangkan opsi ini bahkan sebelum kami mengembangkan “versi aksesibilitas TEKKEN7 (Kagak Demi dijual)” dan #TEKKEN8,” sangkal Harada di akun X-nya.

X/Harada_TEKKEN