Tibia Akan Menerima Fitur Baru Yang Istimewa

Informasi ini diumumkan oleh pengembang game CipSoft, yang mengkonfirmasi bahwa pembaruan Pengaruh Bunyi akan tersedia pada minggu depan. Apabila Engkau Tak Paham apa itu Tibia, ini adalah game MMO dari Jerman yang memulai debutnya pada tahun 1997, bertahun-tahun sebelum Everquest atau RuneScape, dan beberapa bulan sebelum Ultima Online. Tibia mungkin bukan MMORPG pertama yang pernah Terdapat, tetapi ini adalah salah satu dari sedikit game online dari era tersebut yang Tetap aktif hingga Ketika ini.

Kalian penggemar Tibia mungkin menyadari bahwa game ini Tak Mempunyai Pengaruh Bunyi atau musik selama 25 tahun terakhir. Tetapi, awal tahun ini, pembuat game mengumumkan bahwa ini akan berubah, dan bahwa peningkatan sedang dikerjakan dan akan dirilis di masa yang akan mendatang. CipSoft bahkan Membangun Gambar hidup Kepada memperingati pengumuman tersebut, yang menyertakan sampel kecil dari banyak Bunyi dan Bunyi yang terdengar selama salah satu pertempuran dalam game seperti yang dapat Anda lihat di video peringatan di Dasar ini.

Penciptanya telah mengumumkan bahwa pembaruan akan dirilis pada 27 September, dan itu akan mencakup sejumlah besar pilihan Kepada berfikir bagaimana pemain dapat memainkan Bunyi ini. “Sangat Krusial bagi kami Kepada memberi Anda pilihan, Kepada memberi Anda berbagai opsi Kepada menyesuaikan pengalaman Bunyi Anda sendiri, Kepada memutuskan Bunyi mana yang Ingin Anda dengar dan mana yang mungkin Ingin Anda bisukan. Ini akan memungkinkan pemain Kepada mengatur kecepatan di mana mereka Ingin menjelajahi aspek baru dan segar dari Tibia ini, ”kata CipSoft dalam sebuah pengumuman. Meskipun pembaruan ini mungkin terdengar Tak Krusial bagi kita Seluruh, ini adalah Informasi bagus bagi penggemar Loyal MMO, terutama setelah menikmati permainan dalam keheningan selama lebih dari 20 tahun.

Trending