25 September 2022. Di video ini kita dapat Memperhatikan bagaimana salah satu fitur barunya, Forge berdampak besar pada Metode berfikir fans nya. Menara jenga futuristik raksasa, Kastil abad pertengahan dengan jip yang melaju kencang, serta penggorengan yang penuh dengan flapjack logam. Peta – Peta ini hanyalah Teladan kecil dari beberapa Hasil karya Halo forge yang paling berbekas dan logo yang telah dibuat oleh para penggemar selama bertahun-tahun.

“Seperti yang Anda Paham, Forge sangat Krusial Demi Halo,” kata YouTuber Forge Andrew Ducain23 Franklin pada GameSpot. “Ini menyediakan Metode Demi memainkan permainan yang belum pernah terpikirkan sebelumnya.”  Jenga,Medieval Rail, dan flapjack Frenzy, Peta – Peta yang disebutkan diatas hanya menggores permukaan Waduk. Mode yang menempatkan pemain di penggemar sampah atau di gunung yang dipenuhi zombie menampilkan ikan yang berenang di Waduk itu.

Awalnya editor peta yang ditujukan Demi mengizinkan pemain Membangun perubahan kecil pada peta yang dibuat pengembang telah berubah menjadi sesuatu yang fantastis selama satu Separuh Sepuluh tahun. Ini menciptakan komunitas pembuat konten yang semangat dan telah membangun ribuan peta, menjadikan Halo lebih dari sekadar petualangan tentang marinir luar angkasa atau mode Bertanding tradisional seperti King of the Hill.

Setelah diturunkan dengan halo 3 pada tahun 2007, Forge telah diperluas oleh pengumuman berikutnya seperti Reach dan Halo 5. Ini menjadi alat yang jauh lebih Krusial daripada yang dibayangkan penggemar, serta Bungie, yang semula dibayangkan.

“Forge seperti yang dipikirkan banyak orang, dimulai sebagai alat langsung di Halo 3 yang memungkinkan pemain Membangun penyesuaian sederhana pada peta,” admin ForgeHub Nick Bird, yang menggunakan Sir Iron Wolf di komunitas Halo, mengatakan kepada GameSpot. “Kesederhanaan editor Tak menghentikan orang dari mendapatkan gangguan yang memungkinkan teknik yang lebih maju Demi berkembang.” Penggemar mengharapkan banyak dari apa yang mereka ketahui dari dua entri pertama dalam waralaba Halo: Kampanye pemain satu-satunya yang mengesankan dan mengikuti master chef yang sangat bertenaga dan multipemain yang sangat menarik dan dapat dimainkan Tiba jari Wafat rasa. Tetapi kedua pengalaman tersebut Mempunyai umur simpan yang terbatas dan akan menjadi Uzur seperti yang terjadi pada setiap game Shooter yang diluncurkan setiap tahun 2007. Forge memperluas janji yang datang dengan kedua mode tersebut yang memperpanjang umur setiap game Halo selama bertahun-tahun. Forge mengubah artinya bermain Halo

halo forge

Apa yang dimulai sebagai alat sederhana yang memungkinkan pencipta Demi menempatkan balok, peti, kendaraan, dan senjata telah berkembang menjadi kanvas minigame, peta Asli, dan pengalaman yang Tak dapat ditemukan di luar Halo. Itu adalah pendahulu dari Overwatch Workshop, game kustom Grand Theft Auto Online, dan Fortnite Creative. Ini menjadi Argumen pemain Lanjut menginvestasikan waktu dan Kekuatan ke Halo lama setelah multiplayer standar menjadi basi. Versi beta Forge akan hadir di Halo Infinite pada 8 November Serempak pembaruan yang lebih besar, Versi Forge ini akan memungkinkan pemain menskalakan objek ke ukuran apapun yang mereka inginkan, menggabungkan senjata Demi menciptakan kemampuan baru, dan memberi mereka perangkat dasar yang lebih dalam.

“Ini adalah rilis beta, jadi saya mengelola ekspektasi, tetapi saya punya Argumen bagus Demi Mempunyai pandangan positif terhadap alat ini,” Carson Barry, seorang kreator yang telah menggunakan Forge sejak Halo 3, mengatakan kepada GameSpot. “Bahkan bangunan Separuh rusak yang diakses orang Membangun editor judul sebelumnya keluar dari air, Bagus Demi kinerja maupun visual.”

Mode Forge Halo 5 menyertakan sistem skrip dasar yang memungkinkan pemain mengimplentasikan Al musuh dan fitur lainnya, tetapi itu adalah “susah Demi bekerja dengannya,” menurut Barry, yang sangat berpengalaman dengan skrip dalam Forge. Fitu scripting Halo Infinite akan jauh lebih dalam dari pendahuluannya, Membangun banyak fitur yang sulit diterapkan di Halo 5 menjadi mulus di Infinite.

“Skrip visual yang disediakan oleh antarmuka grafik simpul di Halo Infinite membebaskan kami dari masalah itu, dan Membangun penyusunan dalam game jauh lebih ramah pengguna,” kata Barry. Pembuat konten yang telah terjun lebih dulu ke Infinite telah Membangun peta yang sangat mengesankan. Mereka telah merancang power up seperti Mario Kart, Ruangan Andy dari Toy Story, dan banyak Tengah.

“Studi seni, remake terperinci, dan penulisan skrip R&D yang telah dilakukan orang-orang sangat bagus Demi dilihat, dan itu dengan perangkat lunak yang rusak, Tak lengkap,” kata Berry. Banguna ritel yang sebenarnya, dan stabilitas serta infrastruktur yang menyertainya Sepatutnya hanya berfungsi Demi membawa hal-hal ke tingkat yang lebioh tinggi. Ini Seluruh adalah bukti konsep yang sangat Bagus dan saya Tak sabar Demi Memperhatikan ide-ide ini digabungkan menjadi design gampelay yang sebenarnya.

Trending