Robot buzz telah bekerja sama dengan disney dan pixar

Robot Buzz bekerja sama dengan disney dan pixar tujuannnya adalah Demi menghidupkan, Menciptakan kemungkinan tak terbatas Demi pemutaran dengan “koleksi hidup” paling canggih yang pernah Eksis. Buzz terkenal Segera menangkap tanda-tanda kehidupan ia sangat cerdas,Kemungkinan akan terkesan dengan pikiran cerdasnya di Robosen karena menciptakan unit Space Ranger ultra-autentik. Dengan tinggi 16,5 inci, robot Buzz Lightyear ditenagai oleh lebih dari 50 microchip dan 23 motor servo presisi tinggi yang membantunya bergerak dan berinteraksi dengan kolektor Demi pengalaman yang Betul-Betul imersif

Space Ranger interaktif Niscaya akan mengguncang kotak mainan (atau lemari kolektor, dalam hal ini) karena fitur algoritma canggih dan beberapa mode pemrograman Demi memberdayakan orang dan Demi menciptakan adegan paling penuh aksi Lightyear. Menurut Robosen, Buzz dapat melakukan serangkaian pilihan gerakan yang mempesona, menunjukkan “mobilitas luar Normal, stabilitas, dan pose seperti hidup” dengan Sox di sisinya.

Sama seperti Kepribadian dari Sinema, robot Buzz Lightyear Enggak akan pernah kehilangan kata-kata. Model ini Mempunyai perpustakaan yang sangat luas lebih dari 200 Bunyi dan frasa Sinema Asal serta pengenalan Bunyi yang cerdas dan interaksi Bunyi percakapan yang memungkinkan kolektor berinteraksi dengan Buzz “tanpa perlu mengingat kata-kata perintah tertentu Demi mengaktifkannya.

Buzz’s Alpha terbuat dari bahan premium dan terdiri dari “bentuk dan Corak seperti aslinya dari tekstur logam, sentuhan antik, Dan kerusakan akibat pertempuran.” Robot ini dilengkapi dengan Paras yang dapat diganti dan sarung tangan baju perang serta XL-15 Jetpack, Space Ranger Blaster, Laser Gauntlet, dan Laser Blade DX yang dapat dikonversi secara Mekanis, Meskipun aksesori ini bervariasi tergantung pada robot yang dipesan.

Buzz Lightyear Space Ranger Alpha standar Demi ini tersedia Demi pre-order seharga $649, sedangkan Buzz Lightyear Infinity Pack edisi terbatas (dengan lima pasang tangan yang dapat dipertukarkan dan satu set senjata yang sangat lengkap) tersedia Demi pre-order seharga $749; dengan kedua model membutuhkan deposit $99 USD. Harga ini di Dasar RRP sebagai bagian dari penawaran awal hingga 12 November. Sinema Lightyear, Yang dirilis dari awal tahun ini, mengeksplorasi kisah asal definitif dari penjaga ruang angkasa legendaris Buzz Lightyear (disuarakan oleh Chris Evans) , Pahlawan yang mengilhami mainan itu. Sinema ini tetap bertahan dengan “pertunjukan yang sangat kuat dan visual yang menarik” yang akan “Membikin anak-anak dan orang dewasa tetap terhibur.menurut ulasan IGN tentang Lightyear, “tetapi ceritanya bukan kualitas yang Anda harapkan dari Pixar.“

 

Trending