Kepribadian Lady Dimitrescu akan dapat dimainkan dalam mode Mercenaries yang akan datang dalam Pengembangan Resident Evil Village. Tetapi Buat membuatnya dalam kondisi yang dapat dimainkan para pengembang di Capcom harus melakukan beberapa trik, termasuk diantaranya mengecilkannya sedikit saja.
Dalam sebuah wawancara dengan Polygon, Direktur dari Resident Evil Village Winters’ Expansion Kento Kinoshita mengungkapkan bahwa tim Mau mempertahankan atribut inti Lady Dimitrescu ketika mengubahnya menjadi Kepribadian yang dapat dimainkan Adalah tinggi badannya.

Dan sementara dia akan lebih tinggi daripada Kepribadian lain dalam mode Mercenaries mereka akan mengecilkannya dari ketinggian 9 kakinya.

Resident Evil Village – Gold Edition Series

“Tinggi Lady Dimitrescu menimbulkan banyak tantangan selama pengembangan tetapi pada akhirnya kami dapat menerapkannya dengan perawakan raksasa lebih tinggi dari Kepribadian lainnya” kata Kinoshita.

“Buat The Mercenaries pemain harus dapat mengontrol Kepribadian mereka dengan mudah dan Buat memungkinkannya dia menyesuaikan ketinggiannya menjadi sedikit di Rendah sembilan kaki.” Kinoshita mengatakanbahwa “Pada ketinggian itu pemain nyaris Enggak menghindari menabrak langit-langit.”

Mode Mercenaries telah lama menjadi permainan bonus Terkenal di seri Resident Evil di mana kita dapat bermain berbagai Kepribadian Resident Evil dalam mode Time Trial. Selain Dimitriscu pemain juga dapat memilih Heisenberg atau Chris Redfield.

Setiap Kepribadian juga akan Mempunyai kemampuan Istimewa. Di samping ukuran, Dimitrescu Dapat melempar furnitur ke musuh sementara Heisenberg Dapat menggunakan kekuatan magnetnya sebagai serangan jarak dekat.

The Winters Expansion akan dirilis pada 27 Oktober mendatang. Selain The Mercenaries Pengembangan tersebut menambahkan Resident Evil mode third-person dan cerita baru DLC Shadows of Rose.

Trending