Mempercayakan lini andalan Buat menunjang produktivitas tampaknya bukan hal mudah. Sama halnya Intel yang menunjuk brand Asus Buat teruskan eksistensi mini PC andalan mereka, yang tentunya Mempunyai pertimbangannya tersendiri guna tetap hadirkan kemampuan dan kualitas yang selalu menjadi nilai lebih.

Mini PC yang Lagi Dapat Dikembangkan

Rupanya Lagi Terdapat kelanjutannya

Setelah sebelumnya Intel menyerah Buat mengembangkan dan meneruskan lini mini PC yang kerap menjadi andalannya, Rupanya bukan berarti kubu biru Akurat-Akurat menyerah Buat hadirkan bermacam kemudahan. Karena kini, Intel tunjuk Asus Buat meneruskan eksistensi komputer ringkas yang kerap menjadi andalan.

Melansir informasi dari Wccftech, Rupanya PC yang umumnya dikembangkan oleh Intel kini mendapat kesempatan kedua dengan dipindahtangankannya produksi ke salah satu brand yang cukup kita kenal, Asus.

Kagak hanya diberikan hak Buat mengembangkan komputer ringkas tersebut secara penuh, Tetapi Asus juga diberi hak Buat menjual Seluruh Intel NUC yang Terdapat di pasaran ini ke pasaran.

Sam Gao Intel Mini Pc Nuc
Vice President Intel, Sam Gao

“Setelah menjadikan Intel NUC sebagai pionir dalam komputer berukuran ringkas, kami mencari Langkah Buat mengembangkan ekosistem komputasi ke tingkat selanjutnya. Olehnya, kami mempercayakan Asus Buat Lalu hadirkan produk yang senantiasa bermanfaat Buat Seluruh Kawan kami.”

Berdasarakan pernyataan Vice President Intel, Sam Gao, tampak kubu biru mempercayakan semuanya kepada Asus Buat mengembangkan komputer berukuran mungil tersebut Buat menjadi lebih Berkualitas ke depannya.

Asus Siap Teruskan Intel NUC

Joe Hsieh Pihak Asus
Joe Hsieh, COO dari Asus

Joe Hsieh, yang menjabat sebagai COO dari Asus, menjawab permintaan Intel Buat dapat meneruskan pengembangan dan eksistensi dari PC buatannya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Intel yang telah mempercayakan pengembangan Intel NUC kepada kami. Kami Tentu kolaborasi ini akan mempercepat tujuan kami Buat senantiasa hadirkan perkembangan dan Ciptaan tiada henti Buat komputer berukuran mini yang akan menjadi standar di masa depan.”

Biar Asus memang siap Buat meneruskan pengembangan dan penjualan dari Intel NUC, belum Terang apakah ke depannya Asus akan hadirkan komputer ringkasnya sendiri, Tetapi dengan penamaan yang berbeda.

Gimana menurutmu, brott? Apakah Anda tertarik Buat menjajal PC kolaborasi dari Intel dan Asus?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending