Rekor dunia Buat speedruning yang telah di buat oleh Super Mario Galaxy 2 dengan pita berkedut Jhay berhasil mengalahkan rekor mereka sendiri hanya dalam waktu 4 detik.

Rekor baru dibuat selama Kategori Game Keren Selesai Segera yang Membangun Jhay menghadapi Mutantsabyss, Hardcoregaming dan Supervipert302 dalam perlombaan lari Segera. Jhay’s any% dengan bank run Surat keterangan ke bank toad yang diperlukan Buat membuka kunci galaksi terakhir game diselesaikan pada 2:54:51.33 yang lebih Segera 4,4 detik dari rekor sebelumnya 2:54:55.

Jhay merayakan rekor barunya dengan men-tweet dalam huruf besar Seluruh saya baru saja mendapatkan WR secara langsung di GDQ di depan 80 ribuan orang bagaimana di alam semesta yang sebenarnya saya telah mencapaikan puncaknya dalam hidup galaxy selamanya.

Super Mario Galaxy 2 adalah salah satu dari banyak acara lari Segera yang berlangsung selama Game Keren Selesai Segera yang berlangsung sepanjang minggu ini di berkedut. Acara Krusial lainnya termasuk menjalankan legenda zelda: Nafas alam liar, Castlevania: Simfoni Malam dan game Terkenal lainnya.

Game Keren Selesai Segera akan berlangsung hingga Sabtu 14 Januari dengan Seluruh hasil dari donasi penonton akan disumbangkan ke Yayasan Pencegahan Kanker.

Trending