Jagatgame.id – Metal Slug: Awakening merupakan game Run n’ Gun yang sangat Terkenal dan telah diadaptasi Demi platform mobile. Dengan grafis yang impresif dan gameplay yang menantang, game ini menawarkan pengalaman bermain yang Panggil bagi penggemar Metal Slug. 

Adapun hal terpenting dalam game ini Yakni Watak dan senjata yang digunakan.  Berbicara senjata tentunya Anda harus memahami setiap jenis senjata yang Eksis di game Metal Slug Awakening. 

Setidaknya terdapat sembilan jenis senjata, dan masing-masing Mempunyai atribut yang berbeda. Berdasarkan jenis senjata yang Anda pilih, Anda perlu mengubah gaya bermain Anda, karena setiap senjata Mempunyai gaya bermain yang berbeda. 

Baca Juga: Spesifikasi iPhone Demi Metal Slug: Awakening, Anti Ngelag

Jadi Demi mudah menggunakan senjata pertama-tama, Anda  perlu memahami gaya bertarung setiap senjata, Lewat Anda dapat memahami senjata mana yang akan Anda gunakan dalam permainan. 

Pilihlah senjata sesuai dengan gaya bermain Anda, Eksis senjata yang cocok Demi pertempuran jarak dekat, Eksis juga yang cocok Demi jarak jauh. Eksis juga senjata yang Mempunyai daya tembak tinggi, Tiba dengan senjata kecepatan reload tinggi.

Apabila Anda suka bermain dengan gaya yang agresif juga menyerang musuh dari jarak dekat, maka Anda disarankan menggunakan senjata jenis Shotgun atau Flamethrower.

Baca Juga: Spesifikasi HP Android Demi Game Metal Slug: Awakening, Anti Ngelag!

Tapi Apabila Anda suka bermain dengan Langkah defensif dan menyerang musuh dari jarak jauh, maka Anda sebaiknya menggunakan senjata Sniper Rifle atau Rocket Launcher.

Selain itu, setiap senjata dalam permainan ini Mempunyai Debuff yang berbeda yang dapat diterapkan pada musuh. Berikut penjelasan terkait debuff dari berbagai senjata yang Eksis. Yuk disimak!

  • Freeze: Dengan Debuff ini, Anda Dapat  memperlambat Rival dan memberikan bonus damage pada mereka. 

  • Lemah:  Debuff ini membantu Anda mengidentifikasi titik lemah unit musuh sehingga Anda dapat menargetkan titik tersebut dan menimbulkan lebih banyak kerusakan pada musuh. 

  • Ignite: debuff ini meledakkan musuh dan memberikan kerusakan besar pada mereka. 

  • Luka:Dengan Debuff ini, Seluruh musuh yang terluka menerima kerusakan tambahan. 

Baca Juga: Doomsday: Last Survivors kolaborasi dengan Metal Slug 3 Banyak Hadiah dan Event Panggil!

Perlu Anda ketahui, Apabila debuff perlu disesuaikan dengan  senjata yang sesuai Demi berbagai situasi agar dapat mengalahkan musuh dengan mudah. Selamat bermain semoga Berhasil.**

Trending