Voucher Nintendo Switch Online telah dihapus dari eShop US beberapa waktu Lampau, dan, tampaknya mereka akhirnya kembali. Pemeran yang Mempunyai langganan Nintendo Switch Online mendapatkan akses ke tunjangan Tertentu di Nintendo Switch mereka; itu Enggak hanya dimaksudkan agar Pemeran mendapatkan izin Demi menggunakan internet di konsol mereka. Personil layanan mendapatkan akses ke avatar pengguna yang dapat disesuaikan, DLC gratis Demi game tertentu, dan lusinan game klasik; misalnya, pelanggan NSO dapat memainkan GoldenEye 007 sebagai bagian dari aplikasi Nintendo 64 di Switch.

Beberapa waktu yang Lampau, Nintendo mengumumkan bahwa mereka akan merilis voucher Nintendo Switch Demi Personil layanan Online mereka, tetapi akan tersedia Demi sementara. Di banyak negara, ini Enggak pernah Benar, dan kupon tetap tersedia hingga hari ini, tetapi Enggak demikian di Amerika Utara. Beberapa Ketika setelah dirilis, voucher telah dihapus.

Beberapa hari yang Lampau, rumor mengenai voucher mulai menyebar di komunitas game. Voucher Nintendo Switch Online diyakini akan segera kembali ke eShop US. Entah itu kebetulan, atau Rupanya Benar; voucher Nintendo Switch Online sekarang tersedia di eShop Amerika Utara dan dapat dibeli seharga $99,98. Mereka bekerja seperti sebelumnya, artinya mereka dapat digunakan pada judul Nintendo Switch digital tertentu dengan harga antara $49,99 dan $59,99. Pemeran dapat menghemat hingga $20 dengan kupon ini.

Banyak Pemeran percaya bahwa waktu Demi voucher ini Enggak acak, dan mungkin sudah dekat. Belum Eksis Direct sejak September, dan karena Enggak Eksis pengumuman baru dari bagian Nintendo di The Game Awards, penggemar sangat menginginkan Informasi. Selain itu, The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom hanya tinggal beberapa bulan Kembali Demi akhirnya dirilis, sehingga trailer gameplay dapat segera ditampilkan.

Voucher Nintendo Switch Online dapat digunakan pada pre-order, dan setelah dibeli, gamer Mempunyai waktu satu tahun Demi menggunakannya sebelum kedaluwarsa. Artinya, penggemar Zelda yang akan membeli Tears of the Kingdom harus mempertimbangkan Demi mendapatkan voucher ini Demi menghemat Fulus. Ketika ini, Enggak dapat digunakan pada game karena pre-order belum Eksis, tetapi begitu tersedia, voucher akan memenuhi syarat Demi game tersebut.

Trending