Director Days Gone 2 – Sudah 5 tahun berlalu sejak game Open World survival horror zombie berjudul Days Gone telah dirilis. Game ini Terkenal dikalangann Gamer terlebih bagi mereka yang sudah menantikan sekuel gamenya.

Tetapi tampaknya kalian harus menerima nasib karena Director gamenya mengatakan kalau sekuel game tersebut Enggak akan pernah Eksis. Kenapa?

Argumen Director Days Gone Sebut Sekuelnya Enggak akan Pernah Eksis

Kenapa sekuel gamenya Enggak akan pernah Eksis?

Melalui akun Twitter, Jeff Ross selaku Director Days Gone memberikan Berita kurang menyenangkan bagi para penggemar gamenya. Melalui sebuah tweet, Jeff Ross mengatakan bahwa Days Gone 2 Enggak akan pernah Eksis.

Sang Director mengatakan hal seperti itu Cermat sebelum acara State of Play yang telah berlangsung pada 31 Mei 2024. Dia juga memberikan Argumen kenapa game yang telah dia buat Serempak tim developer Bend Studio Enggak akan pernah Eksis sekuelnya.

Jeff Ross Director Days Gone
Jeff Ross

Salah satunya adalah pada poster Formal dari Sony PlayStation yang menunjukkan seluruh Kepribadian game andalan mereka, mulai dari Krator (God of War), Nathan Drake (Uncharted), Spider-Man (Marvel’s Spider-Man) dan Lagi banyak Tengah. Tetapi poster tersebut Enggak terlihat Kepribadian Deacon Lee Saint John selaku Protagonist game buatan Bend Studio.

Argumen Lainnya Enggak Eksis Sekuel

Days Gone 2
Apa Argumen lainnya?

Selain itu, Jeff Ross juga menjelaskan alain kenapa sekuel gamenya Enggak akan pernah Eksis dibuat. Dalam tweet yang sama, sang Director menjelaskan bagaimana sekual game ini Enggak pernah Eksis karena Eksis kaitannya dengan petinggi Sony.

Jeff Ross mengatakan secara blak-blakan kalau petinggi Sony seperti Hermen bukan fans dari game ini. Maka dari itu Gamer Enggak akan pernah dengar sekuel gamenya di acara State of Play ataupun selamanya.

Kalian Dapat lihat tweet-nya di Rendah ini.

Itulah informasi mengenai pernyataan Director Days Gone kalau sekuel gamenya Enggak akan pernah Eksis karena Eksis Rekanan dengan petinggi Sony. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Days Gone atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending