Fakta Menarik ZOZ: Final Hour – Tak perlu dipertanyakan Tengah, game ber-Jenis Battle Royale sangat Terkenal hingga Ketika ini. Game yang mengusung gameplay dimana para Pemeran dengan jumlah banyak bertarung satu sama lain dalam sebuah area yang luas mencoba Kepada bertahan hidup dan menjadi yang terbaik memberikan sensasi permainan yang sangat Panggil serta menegangkan.

Ketika ini sudah Terdapat banyak sekali daftar game battle royale yang Dapat kalian coba, Berkualitas itu di platform PC maupun mobile Android. Nah, baru-baru ini Terdapat game battle royale yang Panggil bertemakan zombie berjudul ZOZ: Final Hour.

Fakta Menarik ZOZ: Final Hour

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 5 fakta menarik ZOZ: Final Hour yang harus kalian ketahui dan mencoba memainkannya. Game battle royale zombie ini menghadirkan banyak fitur gameplay menarik yang sudah kami coba memainkannya Berbarengan dengan Sahabat-Sahabat Jagat Game.

Inilah 5 fakta menarik ZOZ: Final Hour, game battle royale dengan tema zombie yang menarik buat kalian!

1. Insan vs Zombie, Kalian Menang Menjadi Insan atau Menjadi Zombie

Insan vs Zombie, Kalian Menang Menjadi Insan atau Menjadi Zombie

Biasanya game battle royale mengharuskan para pemainnya bertarung satu sama lain. Ketika kalian membunuh Kepribadian Pemeran lain, maka permainan bagi Pemeran tersebut sudah dianggap berakhir dan kalah. Tetapi apa jadinya Apabila game battle royale bertemakan zombie memberikan kalian kesempatan kedua?

Dengan mencampurkan elemen antara battle royale dan zombie, ZOZ: Final Hour menghadirkan fitur permainan dimana kalian Dapat memenangkan match sebagai Insan atau Malah menjadi zombie. Itu karena ketika Pemeran telah di takedown oleh Pemeran lain, maka mereka akan diberi dalam waktu tertentu Kepada Dapat dibangkitkan oleh Pemeran lain ataupun menggunakan item Kepada Dapat Terbangun sendiri.

Tetapi apabila kalian Tak dibangkitkan Berkualitas itu dari Pemeran lain atau dengan Pemeran lain, kalian akan menjadi zombie. Di game ini, Wafat bukan berarti kalian akan mengakhiri match permainan kalian sendiri. Pemeran akan diberi kesempatan Kepada memenangkan match sebagai zombie yang tentunya Mempunyai kemampuan mereka masing-masing.

2. Mode Zombie Kepada Balas Dendam

Fakta Menarik ZOZ: Final Hour
Mode Zombie Kepada Balas Dendam

Ketika kalian menjadi zombie, kalian Dapat menghabisi Pemeran lain yang Tetap menjadi Insan. Dan tentunya kalian Dapat juga balas dendam kepada Pemeran yang telah Membangun kalian kalah dan menjadi zombie.

Pemeran yang telah Wafat dan menjadi zombie dalam match, Dapat memenangkan permainan dengan menghabisi Segala Pemeran Insan yang berusaha Kepada memenangkan match. Para zombie akan Mempunyai berbagai kemampuan menarik, seperti mendeteksi Posisi Insan, berubah menjadi zombie raksasa, Mempunyai perisai dan Tetap banyak Tengah

Dengan kemampuan tersebut memberikan kesempatan bagi para Pemeran yang berubah menjadi zombie Kepada balas dendam dan memenangkan permainan. Jangan lupa pula bahwa Pemeran yang berubah menjadi zombie dapat respawn alias hidup kembali dengan waktu cooldown tertentu dan kemudian menyerang para Pemeran Insan Kepada balas dendam Tengah.

3. Gerakan Kepribadian yang Elastis dan Dapat Memanjati Dinding Gedung

Fakta Menarik ZOZ: Final Hour
Gerakan Kepribadian yang Elastis dan Dapat Memanjati Dinding Gedung

Dengan tema zombie, tentunya Pemeran harus menghindari para zombie, Berkualitas itu AI maupun Pemeran yang telah berubah menjadi zombie. Pemeran dapat melakukan gerakan secara Elastis Kepada menghindari gerombolan zombie yang akan menyerang mereka. Para zombie ini pada umumnya Mempunyai gerakan yang lelet sehingga Pemeran Dapat dengan mudah menghindari berkat gerakan mereka yang Elastis.

Selain itu, Pemeran juga Dapat memanjat dinding gedung Kepada naik ke atas. Dengan begitu kalian Dapat menjaga jarak dari gerombolan zombie yang akan memangsa Pemeran. Tetapi harap diingat, Pemeran yang telah berubah menjadi zombie juga Dapat melakukan gerakan yang Elastis juga, bahkan Tak jarang mereka Dapat lari lebih Segera dari Pemeran Insan Kepada memangsa mereka. Jadi berhati-hatilah kalian.

4. Perlengkapan Equipment dan Upgrade Kemampuan Kepribadian serta Senjata Kepada Dapat Bertahan Hidup

Fakta Menarik ZOZ: Final Hour
Perlengkapan Equipment dan Upgrade Kemampuan Kepribadian serta Senjata Kepada Dapat Bertahan Hidup

Sebagai game battle royale dan juga Mempunyai tema zombie, tentu saja kalian akan Mempunyai berbagai equipment yang Dapat kalian gunakan di awal match ataupun Dapat kalian temukan dalam pertempuran seperti senjata Assault Gun, Shotgun, Armor, Helm dan lainnya Kepada melindungi diri. Selain itu perlengkapan equipment ini hanya berlaku Kepada Insan saja, sedangkan Pemeran yang telah berubah menjadi zombie Tak Dapat menggunakan equipment mereka sebelumnya dan lebih mengandalkan kemampuan Spesial dari mereka sendiri.

Kepada menyeimbangkan permainan ZOZ: Final Hour, Pemeran Insan juga Dapat melakukan upgrade kemampuan Kepribadian mereka. Kalian Dapat upgrade skill Kepada kemampuan Kepribadian seperti lari lebih Segera, menambahkan maksimal darah dan juga Memajukan kemampuan senjata yang kalian gunakan dengan menggunakan item Tertentu yang Dapat ditemukan dalam pertempuran.

5. Permainan yang Intens Kepada Dapat Bertahan Hidup dan Memenangkan Match

Fakta Menarik ZOZ: Final Hour
Permainan yang Intens Kepada Dapat Bertahan Hidup dan Memenangkan Match

Dengan segala fitur permainan yang Terdapat pada ZOZ: Final Hour, mulai dari Pemeran Dapat menjadi zombie dengan segala kemampuan uniknya, gerakan Kepribadian yang Elastis dimana Pemeran dapat memanjati gedung dan fitur upgrade Kepada meningkatkan kemampuan Kepribadian Insan Membangun permainan menjadi sangat intens.

Para Pemeran Berkualitas itu Insan ataupun zombie berusaha Kepada memenangkan match dan Bertanding satu sama lain dengan keunikan mereka masing-masing. Meskipun kalian merasa unggul dapat mengalahkan Pemeran lain, mereka Niscaya akan balas dendam dengan menjadi zombie Kepada memenangkan match. Jadi kalian harus selalu tetap waspada dari Pemeran terlebih dari mereka yang sudah menjadi zombie.

Itulah fakta ZOZ: Final Hour yang perlu kalian ketahui sebagai game battle royale bertemakan zombie yang Panggil banget dimainkan. Kalian sudah Dapat mengunduh ZOZ: Final Hour Kepada perangkat Android atau Mau Paham perkembangan informasi terbaru di website Formal serta sosial media mereka di Rendah ini:

Official Website: ZOZ Final Hour

Facebook: ZOZ Final Hour Facebook

Discord: ZOZ Final Hour Discord

Download Android: ZOZ Final Hour Google Play


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending