Jagatgame.id-Handphone Nokia dengan segala cerita menyisakan kisah yang selalu diingat. Termasuk keberadaan game di dalamnya.

Meski di era HP Nokia, game bukanlah yang Primer Begitu memegangnya, tapi keberadaan game tersebut membuatmu Dapat bernostalgia.

Sejumlah game di HP Nokia nyatanya memberi Corak tersendiri Begitu itu. Game-game tersebut Dapat dimainkan sembari menunggu atau Kepada mengisi waktu Waktu kosong.

Beda dengan game Era sekarang yang rata-rata online, game di HP Nokia rata-rata adalah game offline. Jadi ketika memainkannya, pemilik HP Nokia tak perlu khawatir kehabisan kuota atau jaringan yang kurang Kukuh.

Baca Juga: 5 Game Mobile Panggil Kepada Dimainkan Selama Waktu Mudik

9 game nostalgia HP Nokia

Kepada mengingat ke Era HP Nokia, berikut adalah 9 game nostalgia yang suka dimainkan:

1. Snake

community.nokia.com

Game ular ini menjadi salah satu yang paling fenomenal Begitu itu. Meski hanya game sederhana Adalah permainan ular memakan mangsa atau makanan, tetapi game ini cukup banyak menarik atensi.

Emosi Pemeran diuji Begitu tubuh ular semakin besar dan semakin sulit dikendalikan Tamat akhirnya permainan berakhir Begitu ular itu menabrak tubuh sendiri.

2. Bounce

community.nokia.com

Bounce adalah salah satu game dengan tampilan Corak di layah HP Nokia. Game ini adalah permainan mengontrol bola yang Lanjut memantul Sembari melewati rintangan.

3. Bantumi

community.nokia.com

Game yang mirip permainan tradisional congklak. Cukup mudah dimainkan, game ini Kagak menggunakan biji melainkan sejumlah Nomor.

Baca Juga: 10 Daftar Game PS2 Paling Laris manis, Penjualan GTA Tembus 17 Juta Copy

4. Space Impact

community.nokia.com

Tampil monokrom, game ini tetap asyik dimainin. Game ini berisi tantangan menembaki musuh yang Eksis di depan Sembari menghindari serangan. Eksis sejumlah level yang harus dilewati.

5. Sudoku

community.nokia.com

Sudoku menjadi game Nokia yang Tamat sekarang Tetap dimainkan. Game asah otak ini cocok dimainkan Begitu Mempunyai waktu Waktu kosong dan pikiran santai.

6. Chess

community.nokia.com

Seperti namanya, game ini memang permainan catur yang sempat ngehits juga di kalangan pengguna HP Nokia. Pemeran akan bermain catur melawan komputer. Butuh kesabaran dan strategi jitu Kepada mengalahkan komputer.

Baca Juga: 25 Games Nostalgia PS2 yang Bikin Inget Masa Lewat, Saking Epiknya

7. Cricket

community.nokia.com

Game olahraga ini berisi permainan seorang pemukul bola. Mirip-mirip permainan tradisional kasti. Pemeran mesti mendapatkan skor tertinggi Kepada naik level.

8. Pocket Carrom

community.nokia.com

Game ini menyerupai permainan karambol. Metode memaikannya pun mirip karambol hanya saja dalam versi digital.

9. Tetris

quora

Selain Snake, mungkin ini adalah game yang juga sering dimainkan para pemilik HP Nokia. Pilihannya kala itu kalau gak Snake, ya, Tetris.

Siapa yang suka terkenang dengan game-game HP Nokia Era dahulu?***

Trending