Jagatgame.id – Menjadi salah satu game yang sudah di tunggu-tunggu, tekken lapang akan rilis Eksis 26 Januari 2024.  Tekken 8 merupakan sekuel dari Tekken 7 (2015) yang membawa alur cerita dan deretan Watak baru.

Demi sobat gamers yang udah gak sabar Mau bermain game Tekken 8, berikut Jagatgame.id mau kasih tau alur cerita game di Tekken 8 ini, Yuk disimak!

Alur Cerita Game Fighting Tekken 8, Perjuangan Menghentikan Rencana Jahat Sang Bapak

Sobat gamers,Tekken 8 akan menyuguhkan mode cerita baru yang tentunya akan melanjutkan cerita dari Tekken 7. Dimana Mishima Kazuya yang telah mengalahkan ayahnya, Mishima Heihachi akan melanjutkan usahanya Demi menguasai dunia. 

Demi mewujudkan mimpinya tersebut, Kazuya akan menggunakan kekuatan perusahaan bioteknologi, G Corporation Demi mengobarkan perang di dunia.

Baca Juga: Daftar Harga Tekken 8 di PC Steam, Eksis Tiga Edisi Lho!

Mengatahui hal tersebut Putra Kazuya, Merupakan Mishima Jin Mau menghentikan sang Bapak  agar perang di dunia Tak terjadi, karena itu merupakan kejahatan tersebut. 

Alur Cerita Game Fighting Tekken 8, Perjuangan Menghentikan Rencana Jahat Sang Bapak

Tak sendirian, Kazama Jun juga dibantu sang Ibu Demi menghentikan rencana jahat ayahnya tersebut. Selain alur cerita yang baru, Tekken 8 memperkenalkan sejumlah Watak baru termasuk Azucena Milagros Ortiz Castillo. 

Baca Juga: GTA 6 Bakal Hadir di Platform Mobile ? Begini Penjelasan Rockstar

Azucena merupakan petarung dari Peru, Amerika Selatan yang mengadopsi gaya bertarung seni bela diri campuran (MMA). Sosok yang dijuluki “Coffee Queen” ini merupakan bagian dari roster Tekken 8 yang mencakup 32 Watak. 

Alur Cerita Game Fighting Tekken 8, Perjuangan Menghentikan Rencana Jahat Sang Bapak

Terdapat berbagai Watak ikonik yang bakal hadir di Tekken 8, seperti King, Hwoarang, Kazama Asuka, dan Yoshimitsu. 

Baca Juga: Trailer GTA 6 Terpaksa Rilis Lebih Awal Gara-gara Bocor di Internet

Beralih ke sisi gameplay, Tekken 8 memperkenalkan mode single player baru bertajuk “Arcade Quest”. Dalam mode ini, Pemeran Dapat merancang avatarnya sendiri kemudian mengunjungi berbagai toko arcade. 

Alur Cerita Game Fighting Tekken 8, Perjuangan Menghentikan Rencana Jahat Sang Bapak

Nantinya sobat gamers bakal berpartisipasi dalam turnamen Tekken Demi mengasah kemampuannya. Lewat turnamen ini, Pemeran dapat membuka akses Berbagai Jenis aksesori Demi kustomisasi Watak Tekken 8 seperti Kazuya, atau kustomisasi avatar di “Arcade Quest”.

Nah itu dia alur cerita dari Tekken 8 yang sebentar Kembali akan rilis, so sobat gamers gimana apakah Anda sudah siap bermain game fighting Tekken 8? Semoga Mujur.

Trending