IDGS – Line Gundam Wars merupakan game yang dibentuk Line Corporation dan Bandai Namco Entertaiment Buat platform Line game menghadirkan ajang spesial lintas Kepribadian Serempak Hello Kitty . Ajang dan kampanye Spesifik ini hadir guna merayakan pertempuran “Gundam vs Hello Kitty” yang terkenal.

Tahun Lampau, Mobile Suit Gundam dan Hello Kitty masing-masing merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dan ke-45 tahun. Buat merayakan kesuksesan keduanya selama bertahun-tahun, ikon dari Jepang tersebut hadir dalam ajang pertempuran “Gundam vs Hello Kitty” yang dimulai pada Maret Lampau dan berakhir pada 15 Januari 2020. Ajang kolaborasi ini sudah berlangsung mulai minggu Lampau di mana Hello Kitty muncul dalam Line: Gundam Wars Buat merayakan berakhirnya pertempuran antara “Gundam vs Hello Kitty” tersebut.

Line Gundam Wars sudah menghadirkan ajang dan kampanye promosi ini sejak 15 Januari 2020 Lampau. Kemudian Gundam dan Char’s Zaku II Serempak Hello Kitty serta Kepribadian dari Mobile Suit Gundam menjadi sorotan Esensial dalam ajang ini.

Lebih jauh Tengah, Pemeran akan mendapatkan Kepribadian Hello Kitty sebagai Kepribadian pendukung terbaru. Pemeran juga akan mendapatkan kesempatan Buat menyelesaikan misi Minzakukitty, dan lebih banyak Tengah.

Selesaikan Misi Minzaku II

Line : Gundam Wars dan Hello Kitty bergabung dan menantang Pemeran game Buat menyelesaikan misi Spesifik dalam jangka waktu tertentu. Zeku II akan muncul satu per satu di mana Pemeran harus Dapat mengalahkan mereka guna mendapatkan hadiah yang menarik.

Pemeran pun Dapat mendapatkan Zaku II dan item game berharga lain Apabila mereka Dapat mengalahkan musuh dalam jumlah tertentu. Kagak hanya itu, Pemeran juga Dapat mendapatkan tambahan hadiah lain Apabila dengan mengalahkan musuh dalam jumlah tertentu. Kagak hanya itu, Pemeran juga Dapat mendapatkan tambahan hadiah lain Apabila dengan mengalahkan Gundam dan Zaku II yang akan muncul secara terbatas. Periode game ini berlangsung mulai 15 Januari – 31 Januari 2020 mendatang.

Dapatkan 4★ All-around Gundam (KT) Buat waktu yang terbatas

4★/All-around Gundam (KT) akan tersedia dari Gacha yang terbatas. Gundam (KT) merupakan mobile suit yang menarik yang Dapat menembakkan hati dari sebuah bazoka dan menyerang musuh dengan amunisi berbentuk hati. Selain itu, Pemeran Dapat menggunakan kupon bonus yang hadir dengan 11 Consecutive Mobilization Buat mendapatkan Hello Kitty (versi FEDERATION Uniform Blue) sebuah Kepribadian pendukung yang meningkatkan kemampuan sebuah mobile suit.

Dapatkan 4★ Chars Zaku II (KT) dalam waktu yang terbatas

4★/Chars Zaku II (KT) akan tersedia dalam waktu yang terbatas sebagai gacha. Chars Zaku II (KT) merupakan mobile suit yang kuat yang juga Dapat menembakkan hati dari sebuah bazoka dan menyerang musuh dengan heat hawk berbentuk hati. Lebih jauh Tengah, Pemeran juga Dapat menggunakan kupon bonus yang hadir dengan 11 Consecutive Mobilization guna mendapatkan Hello Kitty ★ Char sebuah Kepribadian pendukung baru yang dapat meningkatkan kemampuan sebuah mobile suit.

Rayakan kolaborasi Hello Kitty melalui bonus log in

Pemeran yang melakukan log in ke dalam gim selama ajang kampanye ini berlaku akan menerima bonus login Spesifik termasuk Hello Kitty (versi FEDERATION Uniform Gray) dan sebuah Super 4★ Guaranteed Mobilization Ticket. Ajang ini berlangsung mulai 16 Januari hingga 29 Januari 2020.

(OAA/IDGS)

sumber : press rilis Netmarble

Trending