IDGS, Jumat, 27 Januari 2023 – Penyelenggara grand final turnamen Snapdragon Pro Series Free Fire Season 2 akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, 4-5 Februari di Jakarta.

Sebanyak 12 tim Free Fire terbaik dari seluruh Daerah Asia-Pasifik akan berkompetisi memperebutkan total hadiah 300.000 USD atau Kurang Lebih 4,4 miliar Rupiah.

sumber: foto istimewa ESL

Caitling Kang selaku Operations Manager South-East Asia EFG mengatakan “Setelah musim Free Fire yang berjalan masif dengan lebih dari 200 tim mendaftar ke kualifikasi kami, sekarang kami kurangi menjadi hanya 18.

18 tim Bertanding selama empat minggu dalam seri Challenge yang mana 12 tim teratas dari seluruh Daerah akan bergabung dengan kami di Jakarta. Selain itu, kami mengajak Seluruh penggemar Free Fire Demi datang ke Mall Taman Anggrek Demi menyaksikan,” ungkap Kang.

Penggemar yang hadir langsung di venue grand final juga dapat menyaksikan penampilan dari grup rock Terkenal Indonesia Barasuara. Selain itu, cosplayer lokal Terkenal Punipun akan memeriahkan acara final tersebut, dengan para peserta yang akan mengenakan cosplay Free Fire favorit mereka.

Dua belas tim di empat Daerah telah lolos ke Grand Final Free Fire Season 2. Tim tersebut adalah:

Indonesia

EVOS DIVINE
SES Alfaink
First Raiders Eclipse

Malaysia, Singapore, Philippines

Thailand

Attack All Around
EVOS Phoenix
Nigma Galaxy
eArena
King of Gamers Club

Vietnam

Daftar Demi Siaran Lainnya Fans yang berencana Demi menghadiri Snapdragon Pro Series Free Fire Season 2 Live dapat mengikuti ESLMobile di media sosial (Facebook, Twitter, Instagram) Demi lebih banyak pembaruan dan pengumuman lebih dekat dengan acara tersebut.

(OAA/IDGS)

Trending